1. satoe

193 12 1
                                    

Gue punya pacar. Namanya Kyungsoo sih, tapi ya manggil nya Dio aja lah biar gampang. Soalnya temen-temen se gengnya juga manggil dia gitu.

Baru jalan 4 bulanan sih pacaran sama dia, dan gue juga baru kenal dia pas kelas 10. Nah dia nembak gue kelas 11. After pedekate lama banget sumpah ampe gue mikir apa gue digantung gitu yak.

Alhamdulillah akhirnya pacaran jugaa, baik baik aja sii anaknya selama pacaran sama gue kagak ada macem-macem. Minta pap aneh aneh alhamdulillah kagak ada. Gak kek mantan-mantan gua sebelumnya.

Nah karna gak macem-macem jadi bingung juga nih gua. Apa cuman gue aja gitu yang ngerasa dia gak kek cowok-cowok lainnya. Atau gue yang terlalu bar-bar gitu? Cueknya naudzubillah, kagak pernah tuh selama 4 bulan Videocall-an, paling teleponan doang dan itu pun 5 menit langsung dimatiin sama dia.

Di Sekolah juga kalo papasan jarang nyapa, malah temen-temennya yang sering nyapa gua.

"Ay, aku pulang duluan gak papa?" tanya Dio sambil make tasnya. Jadi ini dia nyamperin gue ke kelas dan udah jam balik juga. Sumpah ini pertama kalinya dia nyamperin gue ke kelas.

Enggak gais, itu bukan panggilan sayang kek Ayang kok. Emang nama gue Aya. Jadi gausa ekspetasi macem-macem ya kalian karna gue sering banget nge-ekspek ke dia tapi realita terlalu kejam.

"Tumben, biasanya nongkrong dulu" sahut gue yang jadi ikut cuek selama pacaran sama dia.

Sumpah. Gue jadi ikut-ikutan cuek anjir :(

"Mau pulang aja. Kamu ada kerja kelompok ya? Jangan lama-lama. Nanti keburu magrib ojeknya gaada"

YA ANDA JEMPUT DONG KIMAK

sabar sabar.

"Iyaa, pulang sana pulang" sahut gue sambil ngibas-ngibas tangan gue ke dia.

"Oke" sahutnya dan langsung jalan.

Plis aing pengen lu tungguin dong bangsat, kan dah tau kalo kerja kelompok pasti lamaa, dah lama aing gak lu bonceng di motor :(

Tapi udahlah ya. Nasib aja dah gue pacaran ama manusia cuek se indonesia raya.

"Ay, entar pulang bareng yuk? Kagak ada temen gua" ajak temen kelas gue. Jaemin.

YES ADA TEBENGAN GAISSS

"Serius? Hayuu!" sahut gue antusias. Jaemin senyum "Yaudah kuy kerkom" ajaknya dan masuk ke kelas. Gue yang daritadi diem di lawang pintu pun ngikutin Jaemin.

"Aya" panggil seseorang.

Dan ANJIR GAK PERCAYA AING. SI DIO BALIK LAGI.

"Loh? Gak jadi pulang? Ada yang ketinggalan?" tanya gue. Yaa habis ngapain kan dia balik lagi?

"Kerkomnya jangan lama-lama. Aku tungguin di kantin. Kabarin kalo dah beres" ucapnya cepat dan langsung pergi lagi.










Wait.







Serius tadi si Dio? Apa gue mimpi kali yak? Anjir hari ini harus tercatat di Sejarah kehidupan guee!!! Sumpah kok seneng yakk?!! Bahagia banget guaaa!!!

Gue masuk ke kelas dan langsung ke si Jaemin. "Jaemin, gua gak jadi balik sama lo gak papa kann? Bareng cowok gue soalnyaa hehe"

Jaemin senyum dan ngangguk "Gak papa kok santaii"

YE YE BALIK BARENG DIO YE YEE!!

.

by🤸‍♂️

cueq ❌ D.OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang