"Kita jadi gak jalannya?" kata Dio sambil terus senyum teduh. Gue kira apaan yallahhh.
"Jadi kok jadi. Tapi aku belum siap-siap, nunggu dulu gak papa?" tanya gue dan gue yakin ekspresi gue masih bingung sama kelakuan Dio hari ini.
Dio mengangguk "Aku tunggu dibawah ya" kata Dio dan gue cuman senyum. Setelah si Dio hilang dari balik pintu, gue pun melihat ke meja kecil dipinggir kasur gue. Paper bag coklat itu tadi dibawa Dio dan langsung gue buka isinya. Ya udah pasti buat gue sii.
Isinya barang-barang yag gue butuhin kalo lagi haid. Bener-bener semua barang yang gue butuhin. Padahal gue lagi gak haid..
Gue oun menaruh paper bag itu ke meja lgi. dan gue sadar, betapa preciousnya Dio. Bisa-bisanya gue kepikiran buat putusin dia. Idiot lu Ay.
///
"Dio" Panggil Aya dan gue yang ladi duduk di kursi ruang tamunya langsung noleh.
Aya yang pake crewneck abunya, jeans yang paling dia suka yang ada bolong di lututnya, rambut dia yang sebahu dan secara keseluruhan dai cewek paling cantik di dunia.
"Dah siap?" tanya gue sambil senyum dan dijawab anggukkan sama Aya.
Kita berdua pun pamit ke orang tua Aya dan langsung pergi pake motor gue. Kayaknya mood Aya udah balik lagi, syukurlah.
"KIta mau kemanaa?" tanya Aya sambil naruh bahunya di pundak gue. Walaupun gue gak suka, tapi karna ini Aya jadi gak papa.
"Kan nonton" sahut gue.
"Oh iyaa yahh lupa hehe"
GEMES BGT :)
Obrolan kita pun berhenti, kecuali nyanyian Aya daritadi. Gue gak tau dia nyanyi apa tapi biarin aja lah, kalo gue suruh diem nanti badmood lagi. Dan jujur Aya kalo badmood cukup rese. Gue gak mau ngerusak date kita hari ini.
"Maaf yaaa" ucap Aya tiba-tiba.
"Kenapa?" tanya gue.
"Kemarin aku badmood gak jelass" jawabnya.
Ini yang bikin gue betah sama dia, dia gak pernah gengsi buat minta maaf duluan, dia tau seberapa pentingnya komunikasi. Ya walaupun gue masih kurang disitu, seenggaknya ada dia di hidup gue dan dia bisa ngelengkapin gue.
"Aya" panggil gue.
"Hm?"
"Ucapan aku tentang lagu yang kita omongin tadi malem memang bener-bener dari pikiran aku. Tapi jauh dari dalam hati aku, kalo kamu gak jadi istri aku, aku gak tau harus ngapain"
Sebenernya gue malu buat ngomong kaya gini. Tapi, gue bingung caranya ngungkapin rasa sayang gue ke dia.
Perlahan gue ngerasa tangan Aya meluk pinggang gue erat.
"Love you" kata Aya sambil terus meluk gue.
"Kamu gak bales love you too juga gak pa-"
"LOVE YOU TOO" potong gue, dan gue sadar itu nyaring banget sampe abang gojek sebelah gue noleh.
"N-napa bang?" tanya gue ke bang gojeknya. Gue denger tawa kecil Aya dan gue iat muka ketawanya lewat kaca spion. Sayang banget sama dia.
///
"JAEMIN!" panggil seseorang dan gue pun menoleh. Ternyata itu Mark, gue pun langsung ngehampirin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
cueq ❌ D.O
Fanfictionpunya pacar kagak ada akhlak banget cueknya. mau putus tapi sayang