Aya masih memandangi isi chat-nya dengan pacarnya itu. Memang aneh banget Dio tiba-tiba jadi lebih peduli ke Aya. Aku pun sebagai yang nulis bingung liatnya. Ciaelah ribet lo jadi author!.
Aya pun mematikan handphonenya. Sebenarnya, jauh di hati Aya dia mulai lelah dengan hubungannya yang sebenarnya tidak ada masalah apa-apa. Mungkin untuk di masa remajanya, hubungan ini sudah mulai di titik bosan. Iya, Aya mulai bosan. Tapi sebenarnya dia tetap mencintai pacarnya itu, hanya saja cape untuk terus kepikiran banyak hal. Terlebih lagi Dio banyak yang suka, cape untuk terus bersaing dengan cewek-cewek cantik di sekitarnya. Kadang ada satu menit terluang sebelum tertidur, Aya bakal kepikiran buat putus tapi dia teralu sayang dengan pacarnya itu.
"Bodo ah" ucap Aya sambil melempar hp nya ke bantal. Aya duduk di kursi nya sambil menghadap jendela. Ngelamun intinya mah.
Dia lebih mementingkan masalah yang lain seperti teman sekelasnya, Jongyeon. Dia ngerasa Jongyeon itu dimanfaatin sama temen-temennya Nayeon! Pasti sih! Fix!
"Gue harus nolong Jongyeon. Tapi, gimana?" gumam Aya.
.
"Jung Jaehyun!" panggil gadis itu sambil berlari menuju Jaehyun.
Jaehyun membalikkan tubuhnya dan senyum.
"Sorry yah, lama gua"
"Kalem kalem, ada apaan sih? Malem-malem nyuruh gue kesini?" tanya Jaehyun sambil melihat sekitar. Mereka berdua sedang berada di taman TK deket komplek. Kebetulan mereka berdua satu komplek. Iya, Jaehyun dan Nayeon.
Nayeon merogoh kantong jaketnya dan saat itu juga Jaehyun terlihat bingung.
"HABEDE!" sorak Nayeon dengan bingkisan kecil di tangannya.
"Kata temen-temen gue, lu bulan kemaren ulang taun. Sorry yaa gue gak ngucapinn, telat sebulan gak papa kann? hehe. Sorry juga hadiahnya gak seberapa, nih nih"
"Wihhhh" sorak Jaehyun sambil tepuk tangan kecil "Makasiii lohh", Jaehyun mengambil hadiahnya.
"Gue buka yah?" tanya Jaehyun dan langsung di iya kan Nayeon.
"Capo? E-eh ada jam nya. Gilaa kadonya mahal Nay, terharu guaa" kata Jaehyun senang.
"Iyah lu kan suka main gitar, warnanya hitam, soalnya yang lain warna heboh semu-"
"Gak papa Nayeonnnn" potong Jaehyun sambil mengusap kepala Nayeon lembut dan terus senyum.
"Baik banget si" tambah Jaehyun semakin mengacak-acak rambut Nayeon.
Sedangkan Nayeon diam terpaku dengan wajahnya yang udah merah bangett.
Jaehyun melepaskan usapannya dan memasukkan kembali hadiah-hadiah itu ke dalam bingkisannya.
"Makasii Nayeonn hehehe" ucap Jaehyun tanpa menatap Nayeon karna asik melihat bungkus kadonya yang ucul.
"Hehe sama-sama" sahut Nayeon after balik ke kesadarannya.
"Eh, gua anter pulang. Dah malem, dingin lagi, hihhhh" ajak Jaehyun.
"Kagak ah, lu tau kan rumah gue jauh"
"Apalagi gue beda arah sama lu" tambah Nayeon. Yang ini pake perasaan.
"Tuh apalagi jauhh, udah sini gua anter. Skuy" sahut Jaehyun sambil berjalan lebih dulu dan gak lama diikuti Nayeon.
Mereka jalan berdua dan ngobrol-ngobrol dikit. Dan karna waktu terus berjalan, akhirnya mereka sampe di depan rumah Nayeon.
"Eh Nay, lu ada spidol emas gak?" tanya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
cueq ❌ D.O
Fanfictionpunya pacar kagak ada akhlak banget cueknya. mau putus tapi sayang