2. doe a

109 10 3
                                    

"Terus gimana olimpiade nyaa? Denger denger masuk tingkat nasional yahh"

"Iyaa tante hehe"

"Kok manggil tante sii?! Mamah aja!"

"I-iya mah"

"Hehe, kok jarang kesini sih? Terakhir 3 bulan lalu yakk?"

"Saya banyak acara sekolah mah jadi susah mampir. Padahal mau banget main kesini hehe"

"Sa ae lo...yaudah lanjut aja mainnyaa yahh"

Ini emak sama cowo gua ngobrol kagak beres beres anjir gue nunggu di tangga sampe pegel.

Dio nyusul gue dan gue lanjutin langkah gue buat ke kamar.





brakk

Gue lempar tas gue ke lantai dan duduk diatas kasur. Sedangkan Dio masih berdiri di pintu.

"Ngapain disitu? Sini" titah gue mulai cape sama kelakuannya yang cuek ama planga plongo beda tipis.

Dio duduk di kursi yang buat meja belajar gue. Dia taruh tasnya rapih dibawah meja. Terus dia liat-liat barang yang ada di atas meja itu. Gak lama, dia pegang bingkai foto kecil gue.

Gue liat dia senyum tipis tapi habis itu normal lagi. And bener bener kek 0,1 detik doang senyumnya njir. Dahal mau gua poto :(

Dia taruh fotonya dan ngeliat sekeliling lalu natap gue.

Noh kan. Tydac terduga sekali ni cimol majalengka!!!

"Aku mau ngomongin tentang yang di motor tadi" ucapnya dengan raut muka serius. Hm mampuz. Mampir kerumah mau ngajak gelud.

"Bukannya aku gak merhatiin kamu, tapi aku tau apa yang terjadi sama kamu di sekolah karna aku punya temen juga yang sering liat kamu. Dulu kamu gak sedeket itu sama Jaemin"

Asli gais lu pada tau kan tatapan dia yang kek mau makan orang? Nah ini dia ngeliatin ceweknya kek gini.

"Kamu cemburuu? wkwk" gue coba se santai mungkin. Ya walopun gue gak ada apa apa sama si Jaemin tapi kalo dia nanyain gue kek gini ya grogi jugaa anjirrr

"Kalo kamu emang nyaman sama dia yaudah gak papa" sahutnya singkat.





HAH GIMANE

Jadi kagak cemburu gituhh?

Ok biar dia ngeluarin semua apa yang dia pikirin, kita harus mengeluarkan jurus inih!!

"Kenapa si byy?" tanya gue dengan nada pelan sambil senyum. Sabar anjeng aing tau sebenarnya dia cemburu tapi malu aja ni cimol ngomong.

"Iya. Kalo nyaman temenan sama dia, ya gak papa. Kan kata orang cowok gak boleh ngelarang-larang pacarnya?"

Hadeuhhh

Ya tapi gua mau dicemburuiinn junaediii.

"Kamu mampir ke rumah cuman mau ngomong itu doang? Aku sama Jaemin cuman temen byy. Lagian kamu juga sering kaya gitu sama temen temen cewek kamu"

"Kok jadi ngomongin aku"

"Iya kan sebenernya sama ajaaa. Aku punya temen cowo deket, kamu punya temen cewek deket kann"

"Siapa"

Njir. Sebenernya si Dio gak punya temen cewek deket, gua ngarang aja biar gue keliatan gak salah. Siapa yak siapa yak.

"Gak ada kan?" tanya Dio sambil ngelipet tangannya di dada.

Dahlah. Gua kalah.

"Ya maapp. Nanti jaga jarak dehh" ucap gue sambil nunduk.

cueq ❌ D.OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang