7. toedjoeh

76 5 47
                                    

"Ay, aku mau ngumpul dulu sama temen. Pulang sendiri gak papa?" tanya Dio sambil memakan baso nya.

Udah 2 minggu semenjak kejadian heboh kemaren. Kejadian apa? Ya itu gue ngamuk ngamuk di tengah lapang. Sumpah kerasa banget malunya sampe sekarang. Napa sii gue ngelakuin gituu😭

"Ayara"

"Eh?" sadar gue setelah Dio menepuk pundak gue pelan.

"Kamu nanti pulang sendiri gak papa kan?" tanya Dio lagi yang sebenernya tadi tuh gue denger cuman lagi kepikiran aja sama hal memalukan 2 minggu kemaren.

Gue mengangguk "Hm. Gak papa" sahut gue.

"Eh liat si Nayeon gak?"

"kagak. ngapa?"

"Tumben gak jajan tuh anak"

Im Nayeon. Dia cewek yang ngemulai hal memalukan gue! Tapi jadi keinget deh, Dio bilang gak kenal Nayeon. Tapi dari info si Wendy, Nayeon kenal baik sama Dio.

Ini aneh gak sihh? Keknya ada yang harus gue pastiin deh. Gue harus ketemu sama si Nayeon.

Gue pun langsung berdiri.

"Kemana?" tanya Dio tanpa noleh ke gue sama sekali.

"Kelas" jawab gue dan langsung bergegas pergi dari situ.

.

Gue jalan nyusurin koridor buat nyari si Nayeon. Mumpung jam istirahat.

Kata Wendy dia anak ipa 2. Shit anak pintar :(

Kalo debat sama dia kalah kagak ya? Gue ips nya nak unggulan sih tapi yak tetep aja nak ipa keknya pada pinter.

Dan akhirnya gue nyampe di deket kelas mereka. Ya langsung aja yak.

Pas gue mau ke pintu kelas mereka tiba-tiba ada-

"Eh Aya?"

Njir gue baru inget. Jung Jaehyun juga ipa 2.

Gue udah move on juga sih, makanya gue pacaran sama si Dio. Tapi tetep aja nyesek kalo liat dia. Bingung gue juga.

"Ada Nayeon gak?" tanya gue langsung.

"Hmm..." Jaehyun ngeliat kedalam kelasnya. "Gak ada Ra" kata Jaehyun sambil senyum.

Yahh gak ada tuh cabe. Kemana yah dia? Oh! Apa gue nanya si Jongyeon aja? Mereka ceesan kann? Okeh gue bakal ke si Jongyeon.

"Ok than-"

"Ayara" panggil Jaehyun dan gue pun langsung noleh. Dahal gua dah mau lari ke kelas takut jam istirahat habis.

"Iyah?"

"Gue boleh ngobrol sama lu gak nanti?" tanya Jaehyun. Hmmm gue gak balik sama si Dio juga sih, dah lama juga gak ngobrol sama ni anak. Iyain aja dah biar gue cepet balik.

"Boleh"

"Nanti pulang sekolah gue tunggu di parkiran yah" kata Jaehyun yang senyumnya langsung merekah.

Gue pun lari-lari sambil ngacungin jempol gue. Pokoknya gue harus nemuin Nayeon sekarang juga!!

.

"Jaehyun! Awas dongg!" pekik cewek ini.

Jaehyun yang lagi senyum berbunga-bung di deket pintu pun langsung cemberut.

"Paan sih! Eh tadi lu dicariin Ayara" sahut Jaehyun.

"Aya? Oh pacarnya Dio itu kan?" kata Nayeon sambil merapikan poninya.

cueq ❌ D.OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang