VOTE AMA KOMEN YA BAMBANK
Aya jalan menyusuri koridor sendirian dengan tatapan bosan. Kalo gak bosen sama suasana sekolah, ya dia bosen aja kali. Author bukan dukun okey?
Di kelasnya jamkos sihh dan dia lebih milih jalan keliling sekolah sendirian. Kalo diliat liat mukanya cukup penuh beban sii apalagi barusan dia di chat sama cogan sekul. Lee Taeyong Ipa 5. Lu pada tau kan manusianyee?
Udah 1 jam lewat dia masih gak jawab si cogan sekul ya lagian Aya ini emang tipe cewek yang males chattan sama cowok lain kalo udah ada bahan bucin kek si Dio.
Kecuali emang perlu. Nah tipe tipe cewek kek gini nih yang kalo misalnya putus gak punya temen.
Hm author ngomongin diri sendiri.
Ok lanzut.
Cewek bernama lengkap Ayara ini duduk di kursi kursi taman sekolah dan nge-chill gitu lah. Kagak pake netflix.
Bengong nih dia. Langsung overthink. Ngapa kudu kejadian sama dia yang buluk gitu. Punya cowo ganteng lucu kaya Dio, terus di rumorin sama cogan sekul. Wattpad bangetttt.
Jujur dia seneng sih pacaran sama Dio. Walaupun kadang stres juga karna sikap Dio yang dingin. Sebagai cewek mau lah ya punya ke uwuan kek di twitter twitter, tapi apa dayaa.
Dia juga sayang sama Dio. Sampe bucin malah tapi 4 bulan bagi anak umur 16 tahun tuh udah kek setahunan pacaran dah, lama bener. Dan menurut dia, dia udah paham dengan seluruh dunia per-Dio-an.
Ya padahal apa coba yang dia dapet selama 4 bulan kan? Masih baru seumur corn gituu.
Jauhhhh di lubuk hati Aya, dia mau ngerubah sikap Dio yang dingin. Jadii lebih hangat. Kaya siapa ya?
Kai? Enggak enggak Kai gak hangat orangnya.
DIA TOO HOT BITJ!!
Sehun?
MORE HOT.
Xiumin? Gemoyy
Chen? Dah ada cewek :)
Baekhyun? Dih, jangan dah. Kalah cantik gua.
Suho? Gak sanggup gue kalo ngasih kado buat ultah.
Lay? Lucu siii tapi sibuk anaknyaa.
Chanyeol? Bucin banget parah sama mantan mantannya jugaa, dia kek baru juga kelas 10 dah macarin 2 cewek. Bangke emang.
Siapa yaakkkkk??????
"Ay? Ngapain disini?"
Jaemin.
Iya, Aya baru sadar sikap hangat Jaemin yang sebenarnya Aya suka.
"Diem doangg" sahut Aya sambil memanyunkan bibirnya.
Jaemin pun ikut duduk di sebelah Aya. "Lagi bete yah?" tanya Jaemin dengan suara lembutnya.
Aya menoleh dan gak lama langsung mengangguk sampe membuat Jaemin ketawa dikit.
"Padahal kan gua cuman anak biasa ya, famous kagakk, cantik kagakk, pinter juga kagak, tapi digosipin. Bingung ih" dumel Aya sambil memainkan kedua kakinya.
"Digosipin lah, Famous iya, cantik juga banget, pinter iyaa. Makanya digosipinn" sahut Jaemin sambil memainkan jarinya seperti menghitung.
"Paan sii, ngawurr" kesel Aya diikuti tawanya.
"Ehh gak percaya kamu mahh" ucap Jaemin.
Aya melirik Jaemin "Iyaa dehh Aamiinn" sahutnya pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
cueq ❌ D.O
Fanfictionpunya pacar kagak ada akhlak banget cueknya. mau putus tapi sayang