3. Tee ga

88 6 0
                                    

Ini, ngapa jadi kek gini yak?

Perasaan tadi malem baik-baik aja deh. Napa malah dia yang jadi marah marah ginii?

Tadi pas dia jemput gue, gue doang yang heboh dan udah wangi kembang 7 rupa. Dia cuek cuek aja kek biasa. Kek biasa sii tapiiiiiiii hahhh lagi lagi gue expect nya ketinggian.

Apa gue ajak ngobrol aja yak?

Iya kali ye?

"Dio" panggil gue sambil menaruh kepala gue di pundak kirinya.

"Hm" sahutnya. Kek biasa.

Karna respon dia yang kek gitu, udahlah jadi bete juga gua pagi-pagi gini.

"Gak jadi" ucap gue sambil menarik tangan gue dari kantong jaketnya.














Akhirnya nyampe gaiss di sekul kitaa. Gue kasihin helm gue ke dia dan dia gantungin di spion. Dan dia disitu sibuk ngelepas jaketnya, naruh helm, rapihin rambut, benerin akhlak.

Gue pun langsung niat jalan ke kelas. Karnaaa biasanya juga gue ke kelas selalu sendiri, kagak ada tuh ni manusia nganter nganter kagak adaaaaa

"Tunggu" suara Dio yang tegas bikin gue noleh ke belakang.

"Bareng" ucapnya dengan tatapan dingin. Ini keselek jakun siapa lagi siii??

Gak lama, dia berdiri di sebelah kanan gue. "Yuk" ajaknya sambil narik nafas berat. Dia ngapasiiii?? Seseorang plis cari dukunn!







Ini betewe dari gue masuk gerbang napa orang orang liatin gue sii? Ohh enggak enggak. Mereka liatin Dio, hm geer amat lu ay. Tapi gak kek biasanyaa.

"Dio, ini aku lagi mimpi apa orang orang liatin kamu?" bisik gue sambil ngikutin langkah kaki dia yang cepet banget.

Tapi dia diem aja dan sorot matanya serem. Kenapa ya dia?




Gue pun tiba di kelas dengan ke tumbenan si Dio yang nganter gue sampe duduk di bangku. Malu sih, tapi uwu.

Orang orang di kelas juga ngeliatin Dio kayak gitu.

"Bye" ucapnya sambil beranjak pergi dari bangku gue.

"Iyaa dadah" sahut gue canggung.

2 menit kemudian.




EHHH BEKEL GUE! DUH DIA PASTI DAH NYAMPE KELAS!

Gue kejar ahh! Karna kadang gue makan di kelas gak harus jam istirahatt :(

Kadang kalo pelajaran Sejarah gue harus sambil makan sampe gurunya dah hapal.

Gue pun buru buru keluar kelas dan si Dio ternyata lewat lapang ke kelasnya jadi keliatan banget tuh si cimol lagi jalan.

Gue lari ke arah dia.

"DIO-"

BRAKKK


Sumpah sakit anjirr. Ini siapa si yang nabrak nabrak gue kagak ada akhlak ye!!

Gue bangkit dari jatuh gue dan gue hadapi ni manusia.

Oke ini tinggi bener cowok yang nabrak gue. Fix gue kalah. Tapi gue harus marahin.

Yaelah thorrr ada ajee ye nyusahin gua

"Heh! Main nabrak nabrak lu!!"

"Sorry sorry. Gak papa?" sahutnya sambil bersihin telapak tangan gue yang kotor.

EH GANTENG GAISS

cueq ❌ D.OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang