6.eunam

80 6 59
                                    

Mon maap gais si author lupa kalo dia ada cerita on going.







BRUKK!!

"Eh eh eh sorry hehe gak sengaja" kata Taeyong yang emang bener-bener gak sengaja nabrak Jaemin.

Jaemin cuman diem sambil mengibas-ngibaskan bekas ditabrak Taeyong tadi.

"Apanih rame-rame?" celetuk Taeyong yang bingung dengan koridor yang cukup rame di jam pelajaran.

Tidak ada yang menjawab.

KASIAN AWOKWOK.

maap maap.

"Eh ini kelas Aya kan? Ada yang liat Aya gak?" tanya Taeyong dengan polosnya ditengah-tengah kerumunan itu.

"Wahh bener bener dah si Aya cowoknya banyak"

"Si Aya cewek modelan gitu yak?"

"Gak nyangka gue sama si Aya sumpah demi apapun"

"Si Dio kok masih setia sih sama tuh cewek?"

"Najis bet dah tuh cewek"

"Drama banget ye kek The World of Married"

"Ini Lee Tae Oh versi cewek gitu?"

"Do Kyungsoo kasian banget"



Dio mendengar semua itu dan menatap mereka semua tajam. Lalu dia tatap Lee Taeyong.

Dio memejamkan matanya dan menarik nafas dalam. Mencoba untuk tenang seperti biasanya.

Disisi lain, gadis cantik berambut panjang. Im Nayeon, senang menyaksikan itu semua.

Gak pake basa-basi dia langsung keluar dari kerumunan itu dan jalan di koridor.

"Im Nayeon" panggil seseorang sampe Nayeon berhenti jalan.

"Eh? Wendy? Haii" sapa Nayeon dengan ramah.

Wendy menghampiri Nayeon.

"Ada...apa?" tanya Nayeon dengan tampang polosnya.







"Lu suka sama si Dio?" tanya Wendy tanpa basa-basi. Nayeon pun langsung ketawa.

"Iyah. Jelas banget yahh?" jawab Nayeon.

Wendy yang melihat itu cuman bisa ketawa gak nyangka.

"Gue tau lu tuh orang kek gimana ya dari SMP. Kita temenan dari SMP dan lu masuk SMA kok malah jadi gini?" tanya Wendy dengan tatapan kecewa.

Nayeon yang daritadi senyum pun langsung merubah raut mukanya menjadi datar.

"Heh, semua yang lu tau tentang gue tuh belum tentu bener ok? Minggir!" pekik Nayeon sambil jalan melewati Wendy.

"Oalah jancuk" gumam Wendy yang kesel sama tingkah temen- bukan bukan tapi badjingan.




.


Ini gaada yang mau nyusulin gue gituu? Gue udah nangis nangis sampe toilet tapi gaada yang ngejar!

Si Dio juga diem diem aja lagi!

Im Nayeon. Itu yang diomongin Jongyeon kali yak?

Njir drama banget SMA gue-

Tringgg tringggg

By 🤸‍♂️'s calling you...


Nahh ditelepon juga akhirnya!!

cueq ❌ D.OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang