Mulmed : lokal bgt sial! Sobat ambyar mari kita berpegangan tangan :')
♡♡♡
Waktunya pulang sekolah. Wonwoo udah beresin semua buku beserta tektekbengek nya ke dalem tas.
Dia gak sabar buat ketemu kak Raka kesayangannya lagi. Sekalian mo ambil tupperware punya mami.
"Uji, aku duluan ya."
Yang dipanggil Uji itu noleh bentar terus ngangguk. "Jemputan lo udah dateng?"
"Hehe, belum." jawab Wonwoo sambil nyengir. "Aku mau ketemu kak Raka dulu."
"Lo gak cape apa ngejar preman itu terus, Wa?" Uji natap jengah.
"Gak lah. Gak ada kata cape di kamus Dewa kalo urusannya masalah kak Raka."
"Iya dah, serah lo. Malah gue yang cape ngasih tau lo mulu."
Wonwoo udah siap buat keluar kelas. Dia benerin kacamata nya, yang anehnya bukan keliatan cupu, tapi dia malah keliatan cute unyu banget bikin khilaf pengen nyulik.
Kebetulan banget Mingyu juga baru keluar dari kelas dan lewat di depan koridor kelas Wonwoo.
Ngeliat kesayangannya lewat, Wonwoo gak nyia-nyiain kesempatan. Dia langsung nyamperin Mingyu pake senyum lima jarinya.
"Siang kak Raka~"
Mingyu cuma ngelirik doang dan tanpa peduli lanjut jalan. Kayak gak nganggap ada makhluk uwu nan menggemaskan disebelahnya.
"Ihh, aku dianggurin.."
"Gue gak minta lo buat ngikutin gue, asal lo tau."
Jawaban ketus dari Mingyu gak bikin Wonwoo nyerah gitu aja. Dia masih nunjukin senyum manisnya. Gapapa kok, Dewana oke.
Wonwoo bener-bener ngikutin Mingyu sampe parkiran. Pandangannya gak lepas dari Mingyu yang lagi masang helm.
Duh, Wonwoo jadi ngebayangin.. Gimana ya rasanya di bonceng kak Raka? Dipakein helmnya, terus ntar dia meluk perut kotak-kotak punya kak Raka. Wah wah..
Pipi Wonwoo merah jadinya.
"Heh bocah, ngapain lo masih disini?" tanya Mingyu heran.
Dia juga heran karena liat telinga Wonwoo yang tiba-tiba merah. Anak ini gak kerasukan setan kan?
"Suka-suka aku lah!"
Wonwoo malah kelepasan ngegas. Dia kaget pas ditegur sama Mingyu. Haduh haluannya tadi buyar sudah.
"Minggir. Lo mau gue tabrak?" Mingyu jadi ikutan ngegas. Dia mau pulang aja masih digangguin sama ni bocah.
"Gak mau ajak aku pulang bareng gitu?"
Sebenernya Mingyu punya dosa besar apa di masalalu sampe bisa ditempelan makhluk agresif kayak Dewana Wonwoo gini?
"Ogah."
Mingyu jadi inget perkataan Seungcheol di rooftop tadi. Gak salah tuh, cowok sekelas Seungcheol Fahreza naksir sama Wonwoo yang menurut Mingyu childish kebangetan.
Yah, si bambank satu ini gak tau aja gemesnya bayi kucing kalo dimanjain bakal gimana. Gak kuat pasti lu, mampus.
"Yaudah kapan-kapan ajak aku boncengan dong kak Raka. Kita jalan-jalan di taman menteng, sekalian ngedate gitu. Ish pasti asik banget."
"Gausah mimpi."
Abis bilang gitu Mingyu ngegas motor gedenya dan pergi dari hadapan Wonwoo yang lagi natap motornya cengo. Speechless Dewa tuh abis ditinggalin kak Raka gitu aja.
Wonwoo jadi lupa total sama tujuan awalnya nyamperin dan ngikutin Mingyu.
Mau ambil tupperware mami.
Mampus!
"Kok kamu ngedadak bego gara-gara liat muka gantengnya kak Raka sih, Dewa!" dumel Wonwoo sama diri sendiri. Mulutnya manyun tanda kesel.
"Ya tuhan semoga Mami gak marahin Dewa di rumah nanti."
Tolong bantu aminkan doa bayi kucing itu barusan kawan-kawan.
♡♡♡
©Suni💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Network Love » Meanie✔
Фанфик[ Completed ] Dewana naksir sama Anggaraka tapi Raka nya susah banget dideketin yalordd, Dewana kudu gimana?! Warn⚠ Pairing Meanie! | Local!AU | BxB! | Fluffy! | Non-baku! | Ficlet! | Rate T+ Start : 210420 End : 130922 © 2020 written by foxypeachy