♡♡♡
"Tunangan lo bilang?!"
Uji membelalak mata sipitnya lucu, gak nyangka. Dia refleks nutup mulutnya buat nahan ketawa. "Pftt.."
"Dewa serius, Uji!"
Pecah lah tawa Uji menggelegar menuhin seisi kelas yang kebetulan lagi kosong. Maklum, bel pulang udah bunyi beberapa menit yang lalu. Dan Wonwoo baru berani ceritain pertemuan gak sengaja nya kemaren sama Mingyu ke Uji sekarang.
Sumpah, komuknya Wonwoo pas curhat itu keliatan melas banget. Emang dasarnya temen laknat, bukannya ikutan prihatin Uji malah ngakak gak berenti.
Rasa-rasanya Wonwoo pengen nangis aja karena terus diketawain. "Udah dong, Ji. Jangan ketawa terus ih, aku udah serius cerita loh barusan."
"Aduh, perut gua sakit." Uji megangin perutnya terus ngusap air mata yang keluar dari netranya, kebanyakan ngakak.
"Kalo kak Raka udah punya tunangan, itu tandanya lo harus berhenti ngejar cinta dia, Dewana. Udah sih, relain aja."
Imbuhan dari Uji ngebuat hati Wonwoo patah. Semua gak bisa semudah itu, magadir. Masa perjuangannya selama ini harus pegat di tengah jalan? Gak estetik banget. Kurang uwu.
"Jadi Dewa harus mundur?"
Uji ngangguk sebagai balasan.
"Mereka 'kan belum tentu lanjut ke pelaminan, jadi buat apa Dewa mundur?"
Seketika Uji masang wajah datarnya. Dia langsung sweatdrop pas Wonwoo bilang gitu. Sedangkan yang -katanya- lagi galau itu malah senyum-senyum gaje. Uji beneran gak habis pikir hyung..
Bucin banget, ewh. Cowok mungil itu sibuk misuh dalam hati. Dia gak akan tega kalo misuhin bayik kucing di depan orangnya secara live.
"Serah lo dah, serah." kata Uji pasrah.
"Hehe, ayok semangatin Dewa lagi dong biar bisa jadian sama kak Raka!"
"Ogah."
"Kok Uji ngeselin?!"
Wonwoo ngepout bibirnya sambil ngekor Uji yang udah jalan duluan keluar kelas. Tapi di tengah perjalanan, dua makhluk imut nan lucu ini dihadang sama salah satu kakak kelasnya.
Ehm, kak Reza.
Cowok kelebihan bulu mata itu senyum lebar pas liat Wonwoo lewat parkiran. "Hai, Dewa. Mau pulang ya?"
"Hai juga kak, hehe iya Dewa mau pulang. Masa nginep di sekolah."
"Bagus, yang disapa cuma si bayi bucin doang." gumam Uji pelan.
Seungcheol ketawa kecil denger jawaban adik kelas incarannya itu. "Mau pulang bareng kakak gak?"
"Gak usah kak," Wonwoo geleng-geleng kepala. "Kan aku udah ada temen pulang, nih." katanya sambil nunjuk Uji disebelahnya.
"Eh? Gapapa kok, Wa. Kalo lo mau pulang bareng kak Reza juga gue gapapa, hehe." serobot Uji cepet.
Wonwoo nyubit lengan Uji. Gemes! Ngebuat yang dicubit ngeringis sakit. Pengen tak hih Wonwoo tuh gara-gara omongan sembarangan dari mulut sahabatnya itu.
"Dewa gak mau ngerepotin kak Reza lagi, tapi makasih buat tawarannya."
"Wa, jangan nolak rezeki loh." Uji makin ngomporin dan Wonwoo makin ngerasa gak enak.
"Apanya yang repot sih, dek? Santai aja," kata Seungceol.
Sekali lagi Wonwoo geleng tanda nolak. Dan betapa kagetnya dia pas liat Mingyu ternyata ada di parkiran juga. Tapi sayangnya, Mingyu sama sekali gak nengok ke dia.
Uji yang paham mood sahabatnya lagi gak baik pun langsung narik Wonwoo pergi setelah pamitan sama Seungcheol.
"Dia udah bilang gak mau, Za. Jangan pemaksa,"
"Lo nguping obrolan gue sama Dewa tadi?" Seungcheol terkekeh, ngerasa aneh sama Mingyu.
Mingyu berdecih. "Bukan urusan gue. Tapi, cara lo buat dapetin dia keliatan klise."
"Oh ya? Dan lo ada masalah?" Seungcheol mulai nyalain motornya dan pake helm. "Atau jangan-jangan lo udah mulai jatuh ke pesonanya Dewana? Kalo iya, kita bersaing secara sehat ya, bro. Gue duluan,"
Seungcheol tancap gas, ninggalin Mingyu yang tanpa sadar udah ngepalin tangannya. Apa ucapan Seungcheol barusan itu, artinya Mingyu lagi ditantangin?
Sialan. Gue gak akan pernah jatuh ke pesona anak berisik itu!
Entahlah, terkadang kata hati memang tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.
♡♡♡
Dibadutin Minwon moment terus, kalian berdua akhlak eobseo😭
©Suni💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Network Love » Meanie✔
Fanfic[ Completed ] Dewana naksir sama Anggaraka tapi Raka nya susah banget dideketin yalordd, Dewana kudu gimana?! Warn⚠ Pairing Meanie! | Local!AU | BxB! | Fluffy! | Non-baku! | Ficlet! | Rate T+ Start : 210420 End : 130922 © 2020 written by foxypeachy