🍫 dibawa kabur

6.7K 934 166
                                    

amicuuu gais :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

amicuuu gais :(

♡♡♡

"Lo beneran gak demam kan, Dew?"

"Huh? Nggak kok..,"

Uji natap Wonwoo curiga. Dia gak sepenuhnya percaya sama elakan sahabatnya itu.

Masa gak demam tapi pipi nya merah banget? Terus kalo bukan demam Wonwoo ini kenapa?

Jujur aja, Uji heran pas liat Wonwoo langsung nutup wajahnya pake buku waktu masuk ke kelas.

Gak ada angin gak ada ujan Wonwoo tiba-tiba blushing, sampe ke telinga lagi! Parah banget seriusan.

Wajar ajalah kalo Uji curiga, pasti ada terjadi sesuatu nih waktu di atap sekolah.

"Hmm, gitu yaa gak mau jujur sama gue." Uji pura-pura ngambek biar Wonwoo yang polos ini ngerasa bersalah. "Oke, Dew. Pertemanan kita harus berhenti disini kayaknya."

"Ish! Uji jangan gitu~ Nanti siapa yang bakal nemenin Dewa jajan lagi?"

Tuhkan, emang gampang banget ngibulin bocah ini, batin Uji.

"Yaudah makanya kasih tau gue, lu abis ngapain di atap tadi? Katanya mau nyari angin doang, masa nyari angin balik-balik pipi lo merah kayak kepiting rebus."

Wonwoo yang ditanya gitu lagi-lagi cuma diem sambil nunduk malu. Dia jadi keinget sama kecupan dari Mingyu di atap tadi. Huftt, Dewana udah cape senam jantung mulu daritadi.

Kedua tangan Wonwoo terpaut gugup diatas meja. Mata rubahnya natap Uji yang juga lagi mandang dia penasaran.

"Uhm, Dewana.. malu bilangnya hehe,"

Uji keliatan gak puas sama jawaban Wonwoo. "Yaelah, cepet kasih tau!"

Bibir Wonwoo ngepout kecil, dia ngambil nafas sebentar sebelum buka suara. Tapi sebelum berhasil ngejawab, bel pulang sekolah duluan bunyi.

Uji mengerang kesal karena acara introgasinya jadi keganggu.

"Ck, lo utang penjelasan sama gue pokoknya." Uji ngambil tas dan ngajak Wonwoo buat keluar kelas.

Wonwoo ngedengus pelan. "Iya deh, nanti malem Dewa ceritain di telepon yaa." katanya sambil nyengir.

Mereka berdua pun jalan beriringan buat ke depan gerbang sekolah, nunggu jemputan pulang.

Baru lewat parkiran motor Wonwoo dikagetin sama tangan yang tiba-tiba ngerangkul bahunya.

Karena terlalu kaget, Wonwoo hampir aja mau mukul orang yang ngerangkul dia sembarangan. Tapi niat itu urung pas tau siapa pelakunya.

"K-kak Raka??"

"Pulang bareng gue hari ini." singkat Mingyu sambil narik badan Wonwoo.

"Ehh?!!"

Uji melotot gak percaya sama apa yang dia liat sekarang. Mau nahan sih, cuman sialnya kata-kata yang pengen dia keluarin malah kecekat di tenggorokan.

Akhirnya Uji pun ngebiarin sahabatnya dibawa kabur sama tiang listrik berjalan. Puluhan pertanyaan bakal Uji siapin buat nanya ke Wonwoo nanti malem.

Bodo amat! Sekarang Uji kepo maksimal.

Sementara di lain tempat, Wonwoo masih berusaha ngelepasin rangkulan Mingyu.

Bukannya apa-apa nih, Dewana cuma takut jantungnya beneran loncat keluar gara-gara Kak Raka lagi.

Huh, yang di rooftop aja Kak Raka gak tanggung jawab!

"Kak..?"

"Hm?"

"Ini ngapain rangkul-rangkulan..?"

"Lo gak suka gue rangkul?"

Wonwoo salah tingkah waktu Mingyu miringin kepalanya dan natap tepat di mata rubah punya dia.

"Eung.."

Wonwoo geleng pelan, namun sedetik kemudian dia ngangguk kecil. Gitu terus sampe Mingyu lagi-lagi harus bisa nahan senyumannya.

"T-tapi ini di liatin banyak orang kak," gumamnya masih ngerasa gak enak.

Wonwoo milin ujung hoodie biru langit yang dia pake. Dia merapal dalam hati semoga bunyi jedag jedug dari dada kirinya gak kedengeran sama Mingyu.

"Ya terus?" Mingyu ngangkat bahunya acuh. Ternyata cowok jangkung itu masih bisa denger gumaman kecil Wonwoo. "Apa peduli gue sama mereka yang ngeliatin kita?"

"Gak gitu, maksudㅡ"

"Nurut aja, lo gak bakal gue culik."

♡♡♡

halo sahabat! maap nih baru muncul buat update lagi, aku beneran lagi sibuk bgt di rl jadi ga sempet buat nyicil nulis draft huhu jujur aku capeee (╥﹏╥)

aku udah ada draft sih ini, mending aku upload besok apa hari ini aja sekalian biar jadi double up?

komen aja, yaps!

komen aja, yaps!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Suni💛

Network Love » Meanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang