🍫 pagi yang kacau bagi Raka

13.2K 1.2K 275
                                    

♡♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡♡♡

Pagi yang cerah, seger, angin sepoi-sepoi. Mantep dah, adem banget. Mingyu lagi jalan santai di koridor sekolah yang udah mulai rame.

Setelan dia ke sekolah udah kayak oppa oppa boyben korea. Tapi masih gantengan Mingyu Anggaraka, monmaap aja.

Baju dikeluarin, kemejanya gak dikancingin tapi pake kaos item didalemnya. Rambutnya cuma di sisir acak pake tangan. Tas aja yang isinya cuma satu buku sama satu pulpen hasil maling dia sampirin di bahu kiri doang.

Sip. Emang ya kalo orang ganteng mau dandanan segembel apapun tetep keliatan ganteng.

Semoga ini jadi pagi yang tentram, indahㅡ

"KAK RAKAAA!"

ㅡbangsat. Gak jadi indah. Udahlah kacau ini mah!

Mingyu buang nafas kasar waktu denger teriakan gak tau malu dari Dewana Wonwoo. Selalu gini tiap pagi. Kupingnya suka panas dadakan kalo ketemu bocah sawan itu.

Dengan nafas ngos-ngosan Wonwoo nyusulin langkah lebar dari kaki panjang punya Mingyu.

Pas sadar kalo Mingyu mau kabur, Wonwoo buru-buru ngehalangin jalan Mingyu pake rentangan tangannya.

"Ehh, mau kemana?! Mau ngehindar dari aku ya?" tanya Wonwoo sok galak.

Lagi-lagi Mingyu harus hembusin nafas kasar. Percuma juga dia kabur, gak ada gunanya.

"Minggir."

"Nggak mau!"

"Dewa.. Gue gak mau lo gangguin hari ini, please."

"Loh, siapa yang mau gangguin kakak?"

Mingyu nyerah. Gak akan ada abisnya makhluk ngeselin di depannya ini kalo ngebales kata-katanya. Bisa aja ngejawabnya, gak jarang Mingyu juga kelepasan ngebentak Wonwoo saking keselnya.

"Mau lo apa?" Mingyu gedek udah pengen pergi sekarang.

Wonwoo tersenyum lebar waktu Mingyu nanya gitu. Terus dia ngeluarin sesuatu dari papperbag yang tadi dia bawa.

"Nih! Aku bikinin kakak sandwich coklat, pasti kakak belom sarapan 'kan?" kata Wonwoo sambil mesem-mesem gak jelas.

"Sok tau lo bocah."

"Sebagai calon pacar yang baik, aku emang perhatian banget sama kak Raka."

Kepala Mingyu nambah mendidih. Pengen nonjok muka manisnya tapi kasian anak orang kalo digebukin sama dia pagi-pagi begini. Sabar hyung sabar..

"Gue udah sarapa-"

"Jadi kak Raka gak mau terima makanan dari Dewa?" raut wajah Wonwoo berubah menjadi murung.

"Gak."

"Kak Raka jahat banget.."

Padahal dia udah bangun subuh-subuh demi bikin roti tawar isi selai cokelat ini. Dibuat susah payah, ditambah bikinnya pake perasaan lope-lope. Duh pokoknya sandwich nya spesial! Wonwoo gak mau tau harus diiyain!

Bibir Wonwoo mengerucut kesal. "Aku nangis nih ya kalo kakak gak mau makan!"

Mingyu rolling eyes. "Serah lo. Nangis sampe guling-guling juga gue gak peduli." katanya pedes bat kek boncabe level 30. Ngebuat hati Wonwoo tertohoq seketika.

"Yaampun kak Raka!" jari tangan Wonwoo nyentil pelan bibir Mingyu. "Gak boleh ngomong jahat tau!"

"Apa sih anjing ah! Risih gua," hardik Mingyu kejam. Bayi kucing dikatain anjing:(

"HEH!?" kali ini bibir Mingyu ditabok kenceng sama Wonwoo. "Aku Dewana Wonwoo, bukan anjing!"

Mingyu masih sibuk ngusapin bibirnya sendiri. Gengsi banget kalo bilang ini sakit. Dia gak mau harga dirinya keinjak-injak cuma karena tabokan dari ni tangan bocah kurang ajar.

"Ck, lo udah buang waktu gue sia-sia. Minggir gak lo?" Mingyu ngelangkah maju, bikin Wonwoo jadi ngelangkah mundur.

Yang di ancem geleng-geleng kepala. "Gak mau! Sebelum kakak terima makanan dari aku."

"Gua-"

"Kak Raka~ ayo ambil, sepotong juga gapapa." wajah Wonwoo sedih lagi. Bibirnya ngepout sambil kedip-kedip lucu.

Oke Raka, buat kali ini aja..

Mingyu ngehela nafas panjang setelah debat sama batinnya. Dia milih ngalah biar cepet pergi jauh-jauh dari Wonwoo.

"Fine."

Satu kata yang ngundang senyum sumringah dari bibir Wonwoo. Dia nyerahin kotak bekel itu ke tangan Mingyu secara paksa. Biar dipegang yang bener. Takut aja kalo kotak bekel nya malah di lempar ke genteng sekolah.

"Hehe, dimakan ya~ gak aku kasih racun kok tenang aja. Have a nice day kak Raka ganteng!"

Wonwoo dadah-dadah, pergi dari hadapan Mingyu.

Si ganteng jadi bingung harus apain sandwichnya. Yaudah lah, nanti aja kasih ke sohibnya di kelas.

"Kak Raka!"

Mingyu kaget pas denger suara ngebass itu lagi. Dari jarak semeter Mingyu bisa liat Wonwoo udah ada berdiri didepannya. Hadeuh, mau ngapain lagi sih..

"Apa?"

"I-itu, tupperware nya nanti balikin ke aku lagi ya. Takut Mami marah, hehe.."

Siapapun itu, tolong tahan Mingyu buat gak ngomong anjing lagi kali ini.

♡♡♡

©Suni💛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Suni💛

Network Love » Meanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang