🍭 kak Raka kenapa?

7.2K 1.1K 172
                                    

Ini cuma draft lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini cuma draft lama.
Suni sekarang lagi krisis percaya diri buat nulis lagi hehe..

♡♡♡

Sambil senyum cerah Wonu masuk ke lingkungan sekolah. Hari ini dia mau ketemu kak Mingyu lagi buat nanyain tupperware.

Masih aja ya di bahas:)

Untung aja mami nya gak marah. Katanya gapapa kalo adek yang ngilangin, masih bisa beli lagi kok. Kan dek Dewa anak holkay.

Bersyukur bingits. Dewana aman gak bakal di gantung mami.

Tapi enggak ah, Dewana mamao jadi anak durhaka. Dia bertekad buat tetep ambil tupperware nya. Sekalian modus ke si kakak ganteng. Aww aww

"Morning, dek Dewa."

Wonwoo noleh ke samping pas denger sapaan itu.

"Eh kak Reza, morning juga!"

Seungcheol, orang yang nyapa Wonwoo barusan, langsung senyum manis sambil lambai-lambai tangan ke kamera. G.

Ini bukan acara uji nyali teranseu tujuh.

Maksudnya lambai-lambai ke Wonu, gitu.

"Mau ke kelas bareng kakak?" tanya Seungcheol ramah.

Wonwoo ngangguk-ngangguk. Dia mah anaknya emang baik ke semua orang. Termasuk ke beberapa kakak kelas yang emang udah pernah kenalan sama dia.

"Boleh, tapi kak gedung jurusan kita beda loh."

"Gapapa lah, santai aja. Kakak anterin kamu ke kelas kalo perlu."

Seungcheol senyum manis lagi bikin Wonwoo jadi malu sendiri di senyumin terus sama irwansyah kawe super ini.

Eh, gaboleh!

Inget kak Raka, Dewana!

Iqra!

"Emm, makasih banyak!~"

Mereka berdua akhirnya jalan bareng-bareng, sebelahan. Kadang Seungcheol ngajakin Wonwoo ngobrol ngebikin suasana nya jadi lebih enak.

Nyampe di gedung Mipa, Wonwoo langsung bilang makasih lagi sama Seungcheol karena udah mau nganterin sampe depan kelasnya.

Padahal dia gak minta sama sekali.

Kapan ya kak Raka bisa semanis kak Reza gini? Wonwoo ngebatin dalam hati.

"Yaudah kakak ke kelas dulu ya. Belajar yang rajin."

Tangan kak Reza acak-acak gemes rambut Dewana. Duh, duh.

Kok Dewa mendadak degdegan?!

Abis itu Seungcheol beneran pergi. Ninggalin Wonwoo yang pipinya udah ngeluarin semburat warna merah muda unyu sekali.

Tiba-tiba Mingyu lewat di koridor kelas Wonwoo. Kayak biasanya, Mingyu lempeng aja ngelewatin Wonwoo yang lagi melongo liatin dia jalan.

"Kak Rakaaa!"

Buru-buru Wonwoo manggil Mingyu. Dia lari kecil buat nyusulin si kakak ganteng.

"Kak!~ Tupperware Dewa kemaren mana?"

Mingyu otomatis ngeberhentiin langkahnya pas pertanyaan itu keluar dari mulut Wonwoo.

Dia ngangkat sebelah alisnya bingung. "Tupperware apaan?"

"Ish, kak Raka pura-pura amnesia." bibir Wonwoo manyun. "Kan kemaren aku ngasih kak Raka sarapan, nah tempat bekalnya itu namanya tupperware! Masa kakak gatau tupperware apaan."

"Terus?"

"Gak ada terus-terus! Sekarang tupperware Dewa nya mana?"

"Gatau."

Mingyu ngelengos jalan lagi. Tapi seragamnya ditarik kenceng sama Wonwoo. Bikin dia hampir ke jengkang ke belakang.

"Anjing! Ngapain narik-narik gue woi!"

Wonwoo nabok pelan mulut Mingyu. "Jahat!"

Mingyu ngedengus kasar. Dia ngelepas paksa tangan putih yang masih nangkring di seragamnya.

"Mau apa lagi lo hm?! Tupperware emak lo?"

Mingyu natap tajam Wonwoo. Dia jalan maju bikin cowok manis didepannya meringsut mundur.

Wonwoo ngangguk kecil. Dia baru kali ini denger nada ngomong Mingyu yang sedalam itu. Kayak orang yang lagi ngeredam emosiㅡralat. Tiap hari juga emosian deng.

Tapi serius hyung! Wonwoo sampe kaget denger suaranya yang ini.

"Ambil di kelas gue nanti jam istirahat tapi.." tatapan tajam Mingyu masih belum ilang.

"..dateng sendirian, jangan bawa orang lain."

♡♡♡

©Suni💛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Suni💛

Network Love » Meanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang