Akaza x Miya

1.7K 189 30
                                    

Judul : My senior is my love

Tepat pada hari valentine, semua orang memberikan cokelat kepada sesama mereka. Miya menghela nafasnya melihat mejanya penuh dengan coklat, entah dari kakak kelasnya atau adik kelasnya yang memberikannya sebuah coklat. Terpaksa Miya memasukan semua coklat itu ke dalam tas sekolahnya dan berjalan menuju ke kantin, untuk menemui adiknya yang sedang istirahat bersama dengan teman genknya disana.

Sedangkan Akaza menatap sebuah bungkus batang coklat disertai dengan pita pink. Dia merasa sangat malu memberikan cokelatnya kepada Miya sekaligus mengungkapkan cintanya kepada kakaknya Muzan. Melihat wujud gadis yang dia sukai berjalan kearah mereka, langsung membuat dirinya menjadi gugup dan tegang.

Dia takut kalau Miya itu tidak menyukainya, tapi dia harus mencobanya. Saat Miya sudah tiba di tempat mereka, tiba-tiba saja Akaza berdiri dari kursinya. Membuat Miya, Muzan dan yang lainnya bingung.

"Anu, kak Miya! Sebenarnya aku sudah menyukai kakak sejak aku pertama bersekolah disini! Apa kakak mau jadi pacarku?" Akaza memberikan coklatnya kepada Miya.

Douma sangat terkejut melihat tingkah Akaza yang sangat berani, menyatakan perasaannya itu kepada kakaknya Muzan di depan banyak orang. Miya sendiri langsung menjadi malu dan wajahnya menjadi merah.

"I-iya, kakak mau jadi pacarmu!" Miya menerima cokelat dari Akaza.

Akaza mendengar jawaban Miya, langsung berlari menuju kearah gadis itu lalu mengangkat tubuhnya Miya dan berputar.

"Kau hebat Akaza!" puji Douma sambil bersorak ria kepada sahabat pinknya itu.

~~~ Selesai ~~~

Older Sister of Kibutsuji Muzan✔️ (Season 2) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang