~~~ Happy Reading ~~~
Saat malam harinya, Miya sedang terbaring di atas tempat tidurnya. Di saat sedang tertidur, darah iblis kembali bereaksi. Seketika tubuhnya berubah menjadi wujud iblisnya. Tidak seperti biasanya darah iblis bereaksi memberikan rasa sakit yang sangat luar biasa. Gadis itu berteriak penuh kesakitan karna pengaruh darah iblis di dalam tubuhnya.
"Kak Miya! Kau baik-baik saja kan?!" Muzan membuka keras pintu kamar Miya.
"P-pergi dari... Sini, Muzan." perintah Miya kepada Muzan.
Kedua mata milik Muzan membulat melihat wujud kakaknya, yang sudah berubah menjadi monster. Bukannya dia pergi, dia malah berlari masuk ke dalam kamar Miya. Miya terus menyuruh Muzan pergi, tapi bersikeras tidak ingin meninggalkannya.
Hingga sampailah puncak, seluruh tubuh Miya menjadi seperti iblis. Bahkan sekarang dia hampir tidak mengenali siapapun, termasuk Muzan yang sedang berdiri di depannya. Miya mengeram marah dan menahan tubuhnya untuk tidak menyerang adiknya sekarang.
"Kakak?" panggil Muzan yang sedikit takut.
"Grrr! Grrr!" geram Miya menatap kearah Muzan.
"Kau harus melawannya kak!" Muzan berjalan mendekati Miya.
Tapi sayangnya, karna Miya sudah berubah menjadi iblis secara tidak sengaja mencakar dada Muzan hingga darah keluar dari dadanya.
"Akh!"
Beberapa tetangga yang mendengar suara teriakan dari mansion Kibutsuji, langsung menerobos masuk ke dalam. Mendengar suara teriakan dari Muzan, membuat Miya kembali sadar kalau dia melukai adik laki-lakinya. Gadis itu melihat kearah tangannya yang penuh darah Muzan. Karna dia tidak ingin melukai Muzan lebih dari itu, dia langsung keluar dari mansion lewat jendela.
Sejak kejadian dimana dia melukai Muzan, Miya memilih untuk tidak pulang ke mansion. Dia merasa takut bertemu dengan adiknya yang sudah dia lukai. Tanpa disadari oleh Miya, dari cakarannya itu telah membuat adiknya menjadi sosok iblis yang kejam.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Older Sister of Kibutsuji Muzan✔️ (Season 2) (End)
RandomMiya juga Muzan kembali terlahir menjadi manusia. Mereka berdua lahir di sebuah keluarga kaya yang bernama Kibutsuji. Tapi sayangnya, keluarga mereka meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Miya berusaha dengan sekuat tenaga untuk menjalankan beber...