Part 9

1.3K 163 1
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Sejak hari dimana Miya membunuh pemburu itu, bahaya mulai mendatanginya. Gadis muda itu mengira pemburu iblis hanyalah satu, tetapi ada ribuan pemburu iblis yang mulai mengejar dirinya. Miya terus mencoba menyesuaikan dirinya dan melindungi diri dari para pemburu.

Waktu terus berganti, kekuatannya juga kekuatannya semakin kuat hingga membuatnya kesulitan mengendalikannya. Dia bahkan hampir memakan Muzan yang sedang tidur di kamar. Saat dia sadar kalau dirinya semakin berbahaya, Miya memutuskan untuk mencari obat untuk mengembalikan dirinya menjadi manusia seperti dulu lagi.

Hampir semua perpustakaan di kota sudah dia datangi kecuali perpustakaan tua. Miya merasa kalau jawabannya akan dia temukan disana, mengingat perpustakaan itu memiliki buku di masa dulu dan mungkin juga dia akan menemukan kisah iblis di masa lalu.

Miya langsung pergi ke perpustakaan tua untuk mencari obat dari dari darah iblis. Tidak lupa juga dia mengawasi pergerakan pemburu iblis, yang saat ini tengah mengincar dirinya. Sesampainya disana, Miya mencari di seluruh tempat di dalam perpustakaan tua itu, mengenai buku yang menjadi jawabannya.

Secara tidak sengaja, dia melihat ada sebuah buku yang cukup tebal dan cukup besar bersampul merah darah. Karna penasaran, segera saja dia mengambilnya lalu membacanya.

"Kisah sang iblis wanita."

'Ah, buku ini aku ingat.' kata sisi iblisnya di dalam pikirannya.

'Apa maksudmu?'

'Kisah ini menceritakan dirimu, yang lebih memilih manusia daripada bangsamu sendiri dan adikmu.'

'Aku? Kisahku?'

'Kau bahkan menghabisi adikmu Muzan demi keselamatan mereka semua.'

Miya mulai membuka buku itu dan mulai membacanya. Dia tidak menyangka, kalau kisah dirinya dulu yang masih menjadi iblis ditulis ke dalam sebuah buku. Tapi itu semua adalah hadiah yang dia terima karna telah berhasil menyelamatkan mereka, dari Muzan adik laki-lakinya. Dia tidak percaya kalau, Muzan itu adalah iblis yang kejam karna mengambil hidup seseorang dan mengubah mereka menjadi iblis.

Tapi ada satu catatan yang membuatnya terkejut. Catatan itu menuliskan obat untuk mengubah iblis menjadi manusia lagi, dengan cara mencari tanaman yang bernama spider lilly dan mencampurkan tanaman itu dengan darah milik pernapasan matahari. Di dalam buku itu juga memberikan penjelasan, mengenai orang yang memiliki teknik pernapasan matahari. Orang itu dapat memenggal kedua kepala iblis Kibutsuji dan kekuatan dari itu sama kuatnya dengan adik laki-laki dari wanita iblis itu.

Miya memperhatikan dengan seksama gambar dari tanaman itu.

"Tanaman ini? Sepertinya sangat langka dan tidak pernah ku lihat di internet juga di dalam buku." Miya mulai mencari ide.

"Tapi sebaiknya, aku pulang karna mereka mulai bergerak saat malam hari dan itu sangat berbahaya." Miya kembali mengembalikan buku itu dan berjalan pulang ke rumah.

~~~ Bersambung ~~~

Older Sister of Kibutsuji Muzan✔️ (Season 2) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang