putus 💔

2.3K 92 1
                                    

"Sayang, sorry aku khilaf, aku gak bermaksud buat selingkuh dia.. dia"

"Gila yah.. Gue gak nyangka lo kaya gini di belakang gue, udah ketahuan masih aja ngelak" Balas gadis itu dengan senyum sinis nya. Jika kalian pikir dia menangis karena cowok itu, kalian salah.

Laki-laki itu masih dia tanpa berkutik, dia bingung ingin menjelaskan seperti apa karena sudah tak bisa berbicara lagi setelah mendengar nada sinis dari gadis cantik yang sedang menatapnya tajam.

"Kita putus! " Ucap gadis itu dengan entengnya lalu kemudian berbalik tanpa mendengar balasan dari lawan bicaranya.
"Gak aku gak mau! " Balas cowok itu dengan lantang karena mendengar ucapan gadis itu.
"Lo gak tau malu ya. Udah jelas jelas ketahuan selingkuh jalan sama cewek lain di depan mata gue, masih bisa lo ngomong gitu? Dan asal lo tau tanpa persetujuan lo gue tetap anggap lo bukan siapa-siapa gue lagi" Setelahnya gadis itu pergi meninggalkan nya dengan perasaan lega karekarena sudah bebas dari cowok buaya itu.

####

D

i sebuah rumah mewah yang berdiri di kawasan elit itu, keluarga park sedang mengadakan makan malam. Di meja sudah ada sepasang suami-istri dan kedua anaknya sedang menikmati makan malah dengan penuh damai.
"Rose, bagaimana kuliahmu apa sudah mulai mengerjakan skripsi?" Tanya sang ayah di tengah keheningan.
"Gak gimana kok ayah, sekarang ini aku masih menikmati masa libur semester. Mungkin mulai semester depan baru memasuki skripsi" Jawab rose sambil main HP karena gadis itu sudah selesai makan sejak tadi.
"Oh, bagaimana hubunganmu dengan junee? Sudah lama dia tidak pernah mampir kerumah" Sekarang giliran mamahnya yang bertanya karena pacar rose itu hampir tiap hari selalu berkunjung ke rumah tapi sudah 2 minggu ini beliau tidak melihat nya.

"Putus" Balas rose santai sambil matanya masih fokus pada hpnya.

"Serius?! " Rose kaget dan hampir jatuh dari kursinya setelah mendengar teriakan yang memekakan telinganya itu. Dia menatap tajam orang disamping nya.

"Yak! Kenapa kau teriak seperti itu?! Kau bikin aku jantungan saja" Teriak rose dengan marah tenatap kakaknya yang berada di samping nya tajam.

"Omo, omo! Aku sungguh menantikan moment ini. Kau tau rose, aku sangat bangga padamu. Sudah sejak lama aku tidak suka dengan si kunyuk itu" Balas alice kakak rose dengan semangat nya.

"Ya kau bahkan selalu memusuhinya jika dia main kerumah dan selalu marah jika dia bertanya" Ejek rose karena kakaknya sering bertengkar dengan junee. Bahkan dia tidak salah tapi masih saja alice selalu memarahinya tanpa alasan. Dasar childish.

"Kenapa bisa putus? Kalian bahkan sudah pacaran dari SMA? " Pertanyaan itu membuat rose yang semula memainkan hpnya beralih menatap ayahnya.

"Dia selingkuh yah, sudah 2 bulan aku memantau nya karena sikap nya aneh dan ternyata dia sering jalan dengan irene teman sekelasnya dan beralasan tugas kelompok, tapi ternyata bohong" Jelas rose dengan malas menceritakan cowok itu lagi.

"Hah sudah ku duga, dia itu emang playboy dan sok kegantengan untung kau cepat sadarnya rose" Balas alice.

Yah, rose pun merasa menyesal kenapa dulu dia masih mempertahankan hubungan nya dengan junee dan tidak mempercayai kakaknya itu. Memang ini lah alur kehidupannya dan kisah cintanya. Semoga saja setelah ini dia bisa menata kembali dan melanjutkan hidup dengan bahagia...

Sugar Daddy [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang