BARU

3.1K 63 6
                                    

Setelah Cinta Dalam Luka pindah lapak baca ke DEVIL GIRL yuk. Dijamin bikin greget ceritanya. Kalau gak percaya coba baca bab pertama nya dulu. Hehe.

BLURB :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BLURB :

SMA HIGH STAR. Digemparkan dengan kedatangan murid baru cantik tapi kejam. Rumor tentang gadis itu sangat cepat menyebar. dingin juga nakal, cantik tapi berbahaya, sikap angkuh dan sombong. Semua itu membuatnya menjadi sangat di segani dan dijauhi.

Auristela Agneta Beatarisa. Nama gadis itu menjadi sangat hangat di perbincangkan, karena ia sudah pindah sekolah SMA sebanyak tiga belas kali padahal dia masih kelas sebelas lebih dari itu Agneta bukan remaja biasa, dia adalah gadis dengan segala bisnis nya yang hebat, di usianya yang muda dia telah memiliki sebuah perusahaan yang besar dan paling berpengaruh di perbisnisan dunia.

Agneta di cap sebagai Devil Girl. Karena ia sangat liar, berbahaya, tak punya perasaan, dan kejam seperti iblis.

PEROKOK
PEMINUM ALKOHOL
PEMBALAP LIAR
PENENTANG ATURAN
PEMBUNUH YANG KEJAM

Semua sifat buruk itu mendarah daging di dalam tubuh Agneta.

Berapa lama Agneta akan bertahan dengan sekolah barunya?

Apa yang membuat Agneta begitu dingin dan kejam?

****

WARNING!
BANYAK ADEGAN KEKERASAN!
DIHARAPKAN BIJAK DALAM MEMBACA.

***

Gimana sama blurbnya?

Iya aku banting stir dari Spiritual pindah haluan ke thriller. Devil Girl cerita pertama aku yang bergenre thriller loh. Jadi yuk bantu vote dan komentar dari kalian.

Sampai bertemu di Devil Girl...
Tetap bahagia❤

Cinta Dalam Luka [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang