#1

221 37 4
                                    

✿✿✿

Floren dan Hana yang sedang berjalan menuju parkiran dihebohkan dengan segerombolan manusia di lapangan, biasanya jika ada yang latihan tidak seramai ini.

"Ada apaan sih weh?" tanya Hana kepada salah satu siswi yang melewati mereka.

"Itu loh ada pertandingan basket di lapangan," jawab siswi tersebut.

"Pertandingan doang kayanya heboh banget dah,"

"Iya, soalnya ini tuh pertandingan 11 IPA 1 sama 12 IPA 1,"

"Liat ayo Hannn, gua kepo," ucap Floren.

Lalu ia menarik tangan Hana ke arah lapangan. Mereka berjalan menuju segerombolan itu, lalu ikut menimbrung di tengah-tengah keramaian.

"Udah ah, pulang aja yu rame banget," ucap Hana.

"Iihhh Han ini tuh seru. Pasti banyak cogan siapa tau ada es batu juga kan?!"

"Nyari es batu jangan di lapangan basket Flor, di kantin nohhh,"

"Iya sih bener, ya udah deh ayo pulang."

Saat Floren dan Hana ingin keluar dari kerumunan tiba-tiba saja bola yang entah datang dari mana menghantam kepala Floren, lalu Floren merasakan sesuatu yang menghantam kepalanya dan dia pun akhirnya terjatuh, untung saja ada Hana di belakangnya, kalau tidak kepalanya bisa terbentur lantai lapangan.

"Woiii siapa sih yang lempar bola sembarangan?!! Ga liat apa?! Ada orang nih!!!" ucap Hana dengan kesal.

"Sorry, lu gapapa?" tanya seseorang

"Gapapa apanya, buta ya lo?! Liat nih temen gua sampe jatoh gini untung aja dia ga cedera,"

"Udah Han, gapapaa ko santai aja," ucap Floren sambil berusaha berdiri yang dibantu oleh Hana.

"Maaf ya," ucap seorang lelaki itu sambil mengulurkan tangannya.

"Ga usah ngerasa bersalah, gua gapapa ko. Santai aja kali,"

Hana menarik Floren keluar dari kerumunan itu, lalu mereka pergi ke sebuah cafe yang ada di seberang sekolah.

✿✿✿

Floren dan Hana sedang asik mengerjakan tugas tiba-tiba satu cafe di buat heboh oleh segerombolan yang baru saja datang. Saat dilihat ternyata mereka adalah salah satu geng terpopuler di sekolah yaitu, Blossimia. Geng yang saat ini sedang banyak dibicarakan di media sosial, mereka adalah para perempuan yang terkenal cantik dan anggun.

Mereka duduk tepat di sampig meja Floren dan Hana, Hana langsung menyenggol Floren yang sedang asik menulis.

"Liat deh, mereka siapa sih?! Kayanya gayanya sok banget," tanya Hana dengan berbisik kepada Floren.

"Oh itu, Blossimia. Kakel kita di sekolah, katanya sih mereka geng terhits gitu di sekolah,"

"Oalah, tapi ko mereka keliatannya biasa aja, cantikan juga kita berdua Flor,"

"Hahahah dasar Hana, julid mulu yaa,"

"Engga yee, lu udah kelar blom?"

"Udah nih, yuk balik udah sore."

"Yuk, males deh banyak cewe caper. Upsie," ucap Hana dengan pelan.

Saat mereka sedang membereskan buku-buku pelajaran yang ada di meja, tiba-tiba Hana tidak sengaja menumpahkan botol minum yang ia pegang ke arah belakang. Karena botol tersebut lupa ia tutup, maka airnya tumpah dan mengenai salah satu orang yang duduk di sampingnya itu.

"Heh, maksud lo apaan nyiram gue pake air?"

"Sorry gua ga sengaja, gua ga tau kalo botolnya ga gua lupa tutup,"

"Tungguuu,,, lo murid baru kan?"

"Gila berani banget manggil gue-lo," Ucap salah satu temannya.

"Kasih pelajaran aja Clar,"

"Emang mesti dikasih pelajaran nih dekel, ga sopan soalnya," Clara menggambil minum yang ada dimejanya dan tiba-tiba Hana disiram air oleh orang tersebut.

Hana merasa tidak terima dengan ini, lalu ia menjambak rambut perempuan tersebut dan terjadilah keributan di cafe tersebut.

"Anjing lo!!!"

Perkelahian semakin rusuh, mereka saling jambak-menjambak tidak ada yang berani memisahkan mereka. Namun tiba-tiba saja, seseorang datang dan memisahkan mereka, ternyata orang tersebut adalah Iqbal.

"Apa-apaan sih lo berdua, ini tempat umum ga tau malu ya?!!"

"Dia duluan yang nyiram gua!!!"

"Gua kan udah minta maaf, lagian juga ga sengaja. Lu nya aja yang lebay!!!"

"Apa lu bilang??!!!"

Mereka mulai kembali berkelahi dan mulai terjadi keributan lagi. Lalu tiba-tiba saja Iqbal menggendong Hana ke luar cafe, seketika semua penggunjung cafe tersebut dibuat terkejut dengan perlakuan Iqbal ke Hana, lalu Floren menyusul Hana keluar.

"Han, Iqbal!!" Panggil Floren sambil berlari menyusul mereka.

"Sial, awas aja lo. Dekel kurang ajar!!!" Ucap Clara.

"Apa-apaan sih lo kak?! Turunin gua cepet!!!" Ucap Hana sambil memukuli dada bidang Iqbal.

Lalu Iqbal menurunkan Hana.

"Baju lu basah, sedikit nerawang tuh," ucap Floren yang melihat Hana basah kuyup akibat tadi disiram.

"Duh gua ga bawa jaket lagi, gimana dong??"

Iqbal melihat Hana yang basah kuyup lalu ia memberikan jaket yang ia pakai kepada Hana.

"Nih pake, baju lu nerawang. Aurat" ucap Iqbal sambill memberikan jaketnya.

"Ga usah," tolak Hana. Namun Iqbal tidak mendengarkan Hana.

"Pake aja kali,"  Iqbal memakaikan jaket tersebut kepada Hana, Hana cukup terkejut dengan perlakuan Iqbal. 

"Kenapa Kak Iqbal tiba-tiba kaya gini?" tanya Hana dalam bantinnya.

Lalu Floren segera mengajak Hana pulang karena hari juga sudah cukup sore.

"Makasih ya kak, besok gua balikin," lalu Hana dan Floren pulang. Mereka pulang menggunakan taksi online.




HAI SEMUAA APA KABARRR?? SEMOGA SEHAT SELALU YAAA.. HARI INI AKU UP LAGI NIHHH GIMANA GIMANA CERITANYA? SERU GA SIHHHH.. 

GILA YA GENG BLOSSIMIA ITU TERNYATA BAR-BAR JUGA, TAPI UNTUNGNYA ADA KAK IQBALL YANG MISAHIN HANAA. SWEET BANGET GA SIHH TADI KAK IQBALL KE HANA, KIRA KIRA ADA APA YA KO KAK IQBAL TIBA-TIBA GITUU??? 

SEMOGA KALIAN SEMUA SELALU SUKA, SUPPORT DAN BACA CERITA INIII ^^

JANGAN LUPA BUAT KASIH VOTE DAN KOMEN YAAA BIAR AKU BISA CEPET-CEPET UP PART SELANJUTNYAA!!

TERIMA KASIH SEMUAAA, ILY<33

MAAF KALO ADA TYPO 

Before Meet You [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang