#3

164 32 6
                                    

✿✿✿

Bel pulang sekolah berbunyi nyaring di SMA Harapan Bangsa. Siswa Siswi sangat bersemangat karena mereka bisa keluar dari kelas yang membosankan dan bisa segera pulang ke rumah masing-masing.

Floren dan Hana masih berada di dalam kelas, mereka masih sibuk membereskan buku-buku dan alat tulis. 5 menit sudah berlalu mereka sudah selesai membereskan semuanya, lalu mereka berdua keluar dari kelas.

Mereka berjalan keluar menuju gerbang sekolah, namun saat mereka melewati lapangan basket mereka melihat beberapa petugas UKS sedang berlarian kesana-kemari dengan panik. Floren yang penasaran pun mengajak Hana untuk melihat ke lapangan basket.

"Eh Han, itu kenapa anak PMR pada ke lapangan bawa bawa tandu? Udah gitu kayanya mereka panik banget,"

"Latihan lomba kali,"

"Bukan kayanya, liat yu." Floren menarik tangan Hana.

Mereka berdua berjalan menuju lapangan basket, karena di belakang tidak kelihatan Floren dan Hana menyelinap masuk ke dalam kerumunan. Saat sudah berhasil menyelinap mereka melihat Dito sudah tergeletak di lapangan dengan muka yang lebam dan bagian hidung dan pipi yang sudah lebam dan berdarah.

Lalu para petugas PMR membawa Dito ke UKS. Floren dan Hana terkejut dengan kejadian barusan, Floren melihat sekeliling dan ia melihat Dafi juga teman-temannya pergi meninggalkan lapangan.

Floren memperhatikan muka Dafi yang sedikit lebam, lalu saat ia ingin menghampiri tiba-tiba ada salah satu anggota PMR yang menghampiri Floren.

"Nama lo Floren kan?" Tanya salah satu petugas pmr itu kepada Floren.

"Iya kak, kenapa?"

"Dicariin sama Dito di UKS,"

"Iya kak, aku ke sana," ucap Floren.

Lalu Floren hendak menuju UKS untuk menghampiri Dito.

"Ngapain sih, Dito nyariin lu?" Tanya Hana.

"Kak Dito Han,"

"Ah iya, kak Dito,"

"Ga tau gua juga, udah kita samperin aja deh."

Akhirnya mereka berdua sampai di uks lalu Floren dan Hana masuk ke dalam, Floren menghampiri Dito yang tergeletak di brankar dengan muka yang lebam dan berdarah. Hana lebih baik menunggu Floren di luar, ia tidak ingin mengganggu mereka berdua.

Petugas UKS memberikan Floren kotak P3K Floren menerima kotak tersebut dan langsung mengobati luka-luka yang ada dimuka Dito. Ternyata Dito hanya mau diobati oleh Floren. 

Floren sangat fokus membersihkan luka Dito, Dito menatap Floren dengan tatapan yang tulus. Floren yang ditatap seperti itu pun tersedar lalu ia bertanya pada Dito.

"Maaf kak, kenapa natap aku kaya gitu?" Tanya Floren.

"Eh, sorry gua lancang," jawab Dito dengan gelagapan, ia ketahuan sedang menatap Floren.

"Gapapa ko kak, btw kenapa bisa babak belur gini?"

"Biasalah namanya juga cowo,"

"Emang kalo cowo harus babak belur kaya gini?"

"Ga juga sih, tapi ya gitu deh,"

Floren sudah selesai mengobati luka-luka Dito, lalu ia mencuci tangannya dan menaruh kotak P3K di tempatnya semula, lalu ia meghampiri dan pamit ke pada Dito karena sudah sore dan Hana pun sudah cukup lama menunggu di luar.

"Kalo gitu gua balik dulu ya kak kasian Hana udah nunggu soalnya di depan,"

"Makasih ya Flor udah ngobatin gua," ucap Dito sambil memegang tangan Floren.

Floren terkejut dengan perlakuan Dito barusan, namun ia segera melepas tangan Dito dari tangannya takut ada yang melihat dan berpikiran tidak-tidak kepadanya.

"Iya kak sama-sama, kalo gitu gua pulang duluan ya kak."

"Hati-hati."

Floren keluar dari ruang UKS dan langsung menghampiri Hana yang sedang duduk di pinggir lapangan.

"Yuk Han gua udah selesai nih,"

"Yuk,"

"Lama ya?"

"Engga ko, udah ah ayo balik."

Mereka berjalan menuju gerbang sekolah dan menunggu taxi online di halte, saat sedang menunggu tiba-tiba Dafi dan teman-temannya lewat mereka mengendarai motor dengan cepat. Floren dan Hana terkejut melihat itu, lalu mereka saling menatap satu sama lain seakan akan mereka saling bertanya.

"Ko tumben ya mereka ngebut-ngebutan kaya gitu?"

"Iya aneh,"

"Sebenernya ada apa sih hari ini, tadi Dito babak belur terus sekarang Dafi sama temen-temennya kebut-kebutan di jalanan," ucap Floren ia merasa bahwa hari ini sangat amat membuatnya pusing dan bingung.

"Ga tau, eh itu taxinya udah dateng,"

Saat mereka sedang bertanya tanya tanpa disadari ternyata taxi onine mereka sudah sampai, lalu mereka berdua masuk ke dalam mobil dan pulang karena hari sudah cukup sore.

✿✿✿

Hana keluar dari UKS, ia lebih baik menunggu di luar dari pada didalam ia tidak ingin menjadi nyamuk antara Dito dan Floren. Hana penasaran apa yang sebenarnya terjadi hari ini, ia mengamati lapangan dan ia melihat cctv yang ada di balik pohon. Hana menghampiri salah satu petugas sekolah yang sedang membersihkan halaman sekolah.

"Maaf pak, saya mau tanya cctv yang dibalik pohon ini masih aktif atau engga ya pak?"

"Masih aktif ko neng,"

"Ooh oke pak, makasih ya infonya."

"Sama-sama."

Hana menghampiri salah satu penjaga sekolah yang memegang video cctv, ia meminta izin untuk melihat rekaman cctv hari ini. Awalnya penjaga sekolah itu tidak memperbolehkannya, Hana mencoba untuk meminta izin lagi dan akhirnya diperbolehkan.

Penjaga sekolah itupun memperlihatkan rekaman cctv hari ini.

"Pak boleh tolong cepetin ke jam 15:30?"

Rekaman itu dipercepat dan betapa terkejutnya Hana melihat Dito berkelahi dengan segerombolan orang yang memakai jaket hitan bertuliskan "Black Wolf"  di lapangan basket. Ia melihat bahwa Dafi dan teman-temannya mengejar segerombolan orangtersebut, sayangnya Hana tidak dapat mendengar pembicaraan antara geng motor tersebut dengan Dito, karena cctv tersebut cukup tinggi dan jauh dari lapangan basket.

"Gua ga yakin kalo Kak Dito anak baik-baik." Batin Hana.

Hana langsung buru-buru kembali ke uks, karena ia khawatir Floren mencarinya.





HAI SEMUA APA KABAR?? SEMOGA SEHAT SELALU YA. HARI INI AKU UPP, GIMANA CERITANYA SERU GAAA??

KIRA-KIRA BLACK WOLF ITU SIAPA YAA?? KENAPA DIA RIBUT SAMA DITO? DAN KENAPA DAFI DAN KAWAN-KAWAN NGEJAR MEREKA? JAWABANNYAA ADA DI PART SELANJUTNYAAA!! JADI JANGAN LUPA UNTUK SELALU IKUTIN CERITA INI!! DAN JANGAN LUPA UNTUK MASUKIN CERITA INI KE PERPUSTAKAAN KALIANNN^^

SEMOGA KALIAN SEMUA SELALU SUKA, SUPPORT DAN BACA CERITA INIII ^^

JANGAN LUPA BUAT KASIH VOTE DAN KOMEN YAAA BIAR AKU BISA CEPET-CEPET UP PART SELANJUTNYAA!!

TERIMA KASIH SEMUAAA, ILY<33

MAAF KALO ADA TYPO 

Before Meet You [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang