#2

191 34 5
                                    

✿✿✿

Floren sudah siap dengan baju tidurnya yang bergambar kaktus. Ia baru saja menyelesaikan makan malam bersama keluarganya, lalu melanjutkan belajarnya. Setelah belajar selama 1 jam, ia merebahkan dirinya dibkasur. Ia mengambil benda pipih yang ada di atas meja belajarnya dan mengecek line yang masuk.

Hana

Hana: Flor, ini soal kimia yg nomer lima langsung jawaban or pake caraaa?

Floren: Pake cara,  ya kali ga pake. Nanti kaga dinilaii woiii

Hana: Ribet amat dahh, ya udah laa makasiii yaa

Floren: Sippp sama-sama, btw lu tau ga sih nama si Kakak Osis yang dingin itu? Dari kmrn ga dapet infooo

Hana: Es batu kan namanyaa?

Floren: Maksud gua nama aslinya lohh

Hana: Ga tau, ga kenal. Kenapa sii lu? Kepo banget sama itu anak wkwk

Floren: Gua suka sama dia Hann

Hana: Suka ko sama es batu. Kaya gada yang lain ajaa

Floren: Emang ga adaa, cuma dia doang yang bisa bikin gua jatuh cinta sama dia aww

Hana: Iya dehh terserah lu ajaa

Percakapan pun berakhir. Floren menaruh handphonenya, lalu ia segera tidur karena besok ia harus bangun pagi untuk belajar. Sebab besok ada ulangan harian.

✿✿✿

Floren memasuki halaman sekolah dengan langkah yang cepat. Hari ini, ia berangkat lebih pagi dari biasanya karena ia ingin mengulang pembelajaran yang semalam ia sudah pelajari. Ia mempercepat jalannya karena suasana pagi di sekolah cukup menyeramkan dan membuat bulu kuduk Floren berdiri. Akhirnya Floren sampai di kelas, dan ia langsung duduk di tempat biasanya ia duduki. Floren mengeluarkan buku paket kimia dan beberapa catatan. Satu persatu murid-murid kelas IPA 2 datang, namun mereka hanya menaruh tas dan kembali keluar, jadi hanya Floren yang ada di kelas.

Sudah 30 menit Floren membaca buku, karena ia bosan akhirnya ia keluar kelas. Saat ia sedang berjalan keluar kelas, tiba tiba saja ia menabrak seseorang yang tiba-tiba lewat depan kelasnya. Floren hampir saja terjatuh namun tidak jadi, karena ia ditangkap oleh orang yang menabraknya ternyata orang tersebut adalah Dito.

Floren langsung menyeimbangkan tubuhnya kembali 

"Eh sorry gua ga liat tadi," 

"Lu gapapa?" Tanya Dito.

"Gua gapapa ko Kak, kalo gitu gua duluan ya. Permisi." Ucap Floren.

Lalu ia melanjutkan perjalannya kembali, ia pergi ke toilet untuk membuang air kecil. Namun, saat di toilet Floren mendengar suara beberapa orang yang membicarakan Dito.

"Gimana gua udah cantik kan?" Ucap salah satu seorang.

"Fix lu cantik banget Clarr. Lo tuh kayak tuan putriii!!!"

"Ini mah Dito langsung jatuh cinta sama lo!"

"Iya lah, siapa dulu."

Saat suara itu tidak terdengar lagi, Floren langsung keluar dari toilet dan langsung menuju kelasnya karena 10 menit lagi bel akan berbunyi. Sepanjang perjalanan menuju kelas, Floren tersenyum lebar kepada semua orang yang ia jumpai. Floren kembali masuk ke dalam kelasnya, ternyata Hana sudah datang. Akhirnya bel pun berbunyi dan pembelajaran pun dimulai.

Before Meet You [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang