Guys, mau nanya
Emang kalo suka sama Dreamers salah ya? Cuma sukaaa loh :(Aku tu akhir2 ini sedih banget. Gak ada temen buat cerita. Jadi yaudah aku putuskan buat cerita ke kalian.
Masalah skandal jaemin sama kim ji in bikin aku sedih juga. Orang se-soft Nana tu ga pantes digituin. Kok kayaknya haters nct sirik amat ya :v seneng banget cari masalah.
Mon maap, ane ngegas :v
Sama katanya Jisung juga sempet dapet masalah di lysn. Ya ampun, siapa yang berani macem2 sama bayi? Hah? Siapa?
Akhir2 ini aku juga depresi guys 😭
W gatau kenapa w akhirnya harus cerita ke sini. Aku cuma pingin ada orang yang bisa jadi pendengar yang baik.Kayaknya aku ketularan introvert nya Jisung deh. Yakin. Udah ada yang komen kalo aku introvert sekarang. Suka menyendiri. Tapi kan ya semua itu gak dateng tanpa alasan ya~
Aku jadi pingiiinnnnn banget ketemu Jisung terus cerita2 tentang introvert. Asli lah, waktu pertama kali tau Jisung se-introvert itu hatiku ga tega bener 😭
Jadi Jisung pernah mengalami masa pahit waktu sekolah. Dia gak bisa mengerti perasaan temen2nya. Jadi gak ada satupun yang mau temenan sama dia. Meski begitu, pas dia ngomong tetep senyum. Itu loh yang bikin hati aku retak.
Tapi Jisung punya temen yang lebih berharga pada akhirnya. Siapa lagi kalau bukan para member nct dream. Mereka udah kayak keluarga dan aku mohon JANGAN PISAHIN MEREKA 😭😭
Guys, aku butuh semangat banget :(
Gak ada yang mau nyemangatin aku gitu? Bukannya cari perhatian ya, kehidupan nyata terkadang sesakit ini.Yaudah deh, segini dulu. Aku mau balikin mood :)
Makasih loh buat kalian yang udah setia baca dari part awal sampe akhir. Segala kegajean aku udah kalian bacain 😂, mulai dari aku pake kata "gue" "elo" dan akhirnya sampe nemu titik pake kata "aku". Khilaf bener sih :')
Gak berasa udah 100 part weee 😩
Dan makasih buat 8k nya 💚Kalau dihitung yang baca ga banyak2 amat, tapi aku menghargai kalian yang udah mampir baik yang bersedia memberi vote ataupun tidak :)
JANGAN LUPA STREAMING RIDIN'!!
Sekarang udah ga trending no. 1 :(
Kencengin streamingnya, jangan kasih ampun guys!So, sekian
Terima Jisung rl 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Random NCT Dream
Humor"Receh? Sorry, sini punyanya rupiah"-Chenle Holkay (di iya-in ajah yah gaess :v) Berisi apa aja yang bahas tentang nct dream. Sorry gue ga pinter lawak, mungkin banyakan nge-gosip :v Manfaat work gak bermanfaat ini: -buat seneng-seneng -tempat gue...