BOOM

258 3 6
                                    

Aaaaaagggghhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!
NCT DREAM COMEBACK, GUYS!!
Yuhuuu....
Dengan lagunya berjudul "Boom". Ini lagu bikin gue penasaran setengah idup loh. Ceritanya setelah nct dream selesai sama urusan Fireflies nya, akun instagram resmi @nct_dream mengupload gambar " WE BOOM". Ya gue kaget lah. Pikir gue ni badan apa gak remuk2 ya. Perasaan kemaren Juni baruuu aja comeback DNYL yang mampu bikin gue teriak2 *sampe sakit ni tenggorokan*. Dan gue menunggu kabar lebih lanjut kalo nct dream bakalan comeback. Dan ternyata beneran guys! Katanya bakal rilis tanggal 26 Juli 2019. Perlahan-lahan instagram resmi nct dream terus mengupdate berkembangan dari rilisnya lagu Boom ini.

Mulai mendekati tanggal 26, nct dream akhirnya mengupdate semacam teasure gitu. Teasure nya ada 2 yaitu We Got That yg isinya si Jisung, Jeno, dan Renjun. Terus satunya We Like That yang isinya Chenle, Jaemin, dan Haechan. Ya ampun, gue sempet jadi ikan yang keluar dari aer dah. Ganteng2 bat wajahnya. Lalu keluarlah teasure yang berisi semua anggota. Nah, disitu gue mikir, kayaknya ni lagu bakalan bagus deh.

Antusias lah gue nunggu sampe tanggal 26. Bahkan hayati rela teriak2 ga jelas dan muter teasure nya berkali-kali *eee buset, brasa nyetel kaset renyek dah*.

Hari yang gue dan nctzen lain tunggu akhirnya datang juga. Gilaa!!! Gue seneng bat lah. Pengen rasanya jingkrak2 di atas kasur. Tapi kalo tu kasurnya jebol emak gue udah posisi siap grak dan panci siap melayang, trus ni kepala udah siap dong sama tamengnya yaityuu.....
Tutup panci_-

Wehh gilaa sumpah!!!
Gue salpok sama penampilannya Jisung oh Jisung. Jadi dewasa banget dia Ya Allah!! Sebelumnya instagram resmi nct dream juga udah upload foto2 kece nya para member. Salah satunya Jisung. Masa jaketnya sengaja dimemblehin anjerrr!!!

Tu jaket benerin kagak, sung! Gwa cium ni kalo ga dibenerin! *author emozii*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tu jaket benerin kagak, sung! Gwa cium ni kalo ga dibenerin! *author emozii*

Tu jaket benerin kagak, sung! Gwa cium ni kalo ga dibenerin! *author emozii*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyaaaaaa......
Allahuakbar!!! MasyaAllah!!! Subhanallah!!! Ya Allah!! Hayati sudah ga kuat lagee. Itu wajah kiyowo nya luntur abis dicuci pake mesin cuci di perut *abs*. Pandangannya ga bisa biasa loh dede Jisung ni. Itu mulutnya juga Ya Allah!! So sexy 😖. Dan jakunnya! Jakunnya sudah berbentuk trapesium eh kotak2 Ya Allah! Dulu ni anak ngemut permen karet sekarang ber abs.

Balik ke topik...
Dengan penuh semangat gue nonton mv nya. Ish ish ish gilaakkk.
Style mereka brubah drastis guys!

Jaemin and Renjun rambut mereka jadi gondrong. Author aja bingung kok itu rambut yang tumbuh cepet bat ya. Pake apa tuh orang. Yg tau komen yahhh.

Jeno oh Jeno sang visual dengan eyes smilenya. Keliatan sangat2 sangar. Kayak orang galak gitu loh. Sok cool. Padahal dulu dia ikutan ngemut permen bareng Jisung :"

Haechan, pipi embem kuh, bakpau kuh ternyata telah habis dimakan serigala. Ya Allah! Kayaknya haechan udah ngelahirin bayi cicak nih dari pipinya. Tampangnya juga galak guys! Ish gilak. Menurut pendapat gue ni, di smua mv nct 127, haechan ga pernah keliatan serem. Mau yang lain seserem apa, mau si haechan di buat seserem apapun, tetep aja jatohnya malah tambah imut. Tapi ini loh guys! Ini! Dia malah keliatan sengak. Astaga, harusnya kesengakkannya buat di nct 127 aja. Kenapa jadi kebalik gini Ya Allah!

Jujur aja lagunya "Boom" ini buaagusee puoooll. Bawaannya pengen nge-dance kalo lagi denger lagunya. Trus abis itu langsung encok. Dilarikan  di spesialis gigi. Lah ogeb juga yak.

Part yang paling gue suka itu pas bagian secara berturut-turut haechan, renjun, Jisung,dan chenle nyanyi lirik:

Itolog hwagsine chan nunbich neodo ala
Jeonbu gamdanghal su isseo ulin
Nae kkumeun hyeonsili dwaessgo
Ijen nan jayulobge fly

Nan neoui kkumija kkume dahneun tongloga dwae
Neoui kkumeul sone jwieo jul su isseo
Sunsuhan mogsolilo nolaehadeon ain
Ije useumyeonseo i track e neol ikkeuleo

Renjun teriak. Tap mantap Renjun...
Ikutan Taeil ya eluh.

Dan kembali gue dibuat salfok sama penampilan terakhir mereka di mv

Dan kembali gue dibuat salfok sama penampilan terakhir mereka di mv

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You look rambutnya Jisung guys! Mantep bat dah. Jisung ni berbeda banget dari yang lain. Kalo yang lain ngedance pamer abs, kalo jisung ngedance pamer rambut. Waiyaa, mendingan lah yaaawww.

Lama2 tu rambut ga bisa dikondisikan ye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lama2 tu rambut ga bisa dikondisikan ye. Kalo kalian zoom rambutnya jisung jadiii...
Agghh kagak ngerti dah. Intinya keren sumpah.

Lagu "Boom" ini rada ngegas juga guys! Ya walaupun ngegas tapi enak didenger juga sih. Kembali gue muter ni lagu berulang-ulang *kaset renyek part 2*

Intinya ni ye, nct dream kambek yang ini sudah dewasa semua. Ini menunjukkan sifat dewasa mereka. Yang sudah perlahan-lahan meninggalkan kekiyowoan itu :"

Berbicara soal member. Harusnya kambek "Boom" ini Mark masih ada. Kalian kebayang gak Mark ngerap disini. Ya Allah! Hingga sekarang gue masih berharap Mark ada di mv "Boom" seengaknya jadi backsound pas jaemin atau Jeno ngerap lah. Gue udah seneng bat tau. Tapi ternyata itu semua adalah impossible. Yah :"

#salsarindungerapmark

Cukup sekian bacotan dari saia. Moon maap kalo garing. Lagian dikasih minyak banyak2.

Udah ah, ritual halu I come!!  👋👋

Random NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang