"Bly Salsa mau alisan dulu dilumah Melda,kalo bly lapal Salsa udah siapin makanan."ucap Salsa gugup meskipun sudah menikah rasa gugupnya tidak pernah hilang saat berhadapan dengan Brylian.
Brylian mengangguk pelan,ia masih sibuk pada laptopnya,biasa lah seorang bapak bapak kantoran.
"Mau di anter?"tanya Brylian
Salsa mengembangkan senyumannya.
"Kalo mau aku panggilin pak Sobri sekarang."sambung Brylian memudarkan senyuman Salsa
Salsa fikil bly yang mau antelin Salsa langsung kenapa malah nyuluh mang Sobli
Gumam Salsa kesal.
"Ga pellu Salsa bisa belangkat sendili."jawab Salsa bete
Brylian merasakan sesuatu yang tidak beres mendengar penolakkan dari Istrinya.
"Kenapa ga mau di antar mang Sobri?"
"Gapapa."
"Karna mang Sobri rewel ya,apa karna dia suka setel lagu dangdut jadi kamu ga nyaman?"
"kamu pikil ajah sendili."
Brylian menghela nafasnya."aku lagi pusing kenapa malah disuruh mikir,
udah ya sayang aku ga mau liat kamu ngambek gitu.""Habisnya kamu ngeselin bly,kamu itu ga peka."jawab Salsa bete
"Ga peka apanya?justru aku minta mang Sob---"Brylian meggantungkan ucapannya."oh jadi kamu mau aku yang antar gitu?"
"Ga diantal kamu juga gapapa,aku udah besal ini."jawab Salsa merajuk
Brylian tersenyum tipis."maaf ya
bener aku emang ga peka tapi kalo kamu emang bener mau dianterin sama aku ayo aku bersedia."jawab Brylian berdiri merangkul Salsa"Hm."
"Lain kali kalo aku ga peka kasih tau dong bukannya di cuekkin."
"Aku ga cuekkin kamu kok,dali tadi aku jawab oblolan dali kamu."
Hadeh salah lagi gue...
"Untuk seorang yang ga peka yang aku cintai dalam diam dan Sabar udah ah aku pelgi dulu udah telat."
alih Salsa mencium tangan suaminya lalu pergi."Kamu ga boleh pergi kalo bukan aku yang antar."teriak Brylian menghentikan langkah kaki Salsa
Salsa tersenyum tipis."ikhlas ga?"
"Ikhlas dong masa sama istri sendiri ga ikhlas."
"Hmm yaudah aku tunggu dimobil jangan lama lama ya."
"Gausah tunggu tunggu,sekarang ajah ayo kita langsung berangkat."ucap Brylian menggandeng tangan Salsa.
.
.
.
.
.
.
.Ombean Author : soal ga peka mengingatkan author pada perkataan sesorang dia berkata cowo akan peka kalo cewe mempekakan cowonya kenapa?karna cowo pilih kamu karna kamu spesial dimatanya yang mengatakan itu author rahasiakan haha. Perkataan orang itu cukup membingungkan.pernah juga author baca baca sebuah kutipan.
Kenapa cowo itu ga peka?karna adam di ciptakan ketika hawa sedang tidur.
Hmmm kalo ini si cukup masuk akal dibanding tadi hehehe.
Reads ada yang pernah ngambek karna si doi ga peka?
Cerita selanjutnya rumah tangga siapa nih?
Salman?
Dewa?
Rendy?
Firly?
Tino?
Fadillah?Kalo kalian suka sama cerita author jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga Timnas
РазноеKehidupan harmonis sepasang suami istri.suami berprofesi sebagai pemain sepak bola dan istri sebagai ibu rumah tangga.mereka tinggal dikomplek yang sama bernama kompleks Garuda45 Ambar ' Rendy Melda ' Amanar Mutiara ' Zico Lulu ' Fadillah Nia ' Nand...