Istri kpopers ( Vinka Firly )

369 29 6
                                    

"Ya ampun oppa sehun sarangheo."
teriak Vinka melihat konser kpop di layar kaca.

Firly yang ada disana mengerenyitkan dahinya,dirinya sudah cukup sabar memiliki istri yang jiwa kpopers nya sudah mendarah di daging.tak hanya itu ia juga sangat menyukai drama Korea.

Seringkali Vinka terlihat sedih, murung,galau,bingung,lemah,letih dan lesu,bukan karena gak bisa beli tas baru,tapi karena drama favoritnya sudah selesai dan dia belum bisa move on.

Efek terbesar dari drama Korea adalah bikin semua cewek berpikiran cowok itu seperti Lee Min Ho atau Lee Jong Suk,ganteng,keren,romantis dan perhatian.Pas lagi butuh,pasti dia muncul.Semacam jin gitu dan Vinka selalu menuntut Firly seperti artis korea favoritenya

Terkadang Vinka juga memintanya untuk mengikuti adegan romantis di film korea pada Firly jika tidak dituruti Vinka akan terus nyerocos protes dan membandingkan perlakuan Firly dengan perlakuan yang didapat tokoh utama wanita dalam drama.

Kalau udah gini,Firly hanya bisa mengelus dada saja.

"Sayang."

"Hem."

"Aku sama Sehun gantengan siapa?"

"Ya jelas--"Vinka membandingkan wajah Sehun dengan Firly lalu tertawa."Sehun lah sayang."jawab Vinka melanjutkan tawanya.

Firly menghela nafas,ia menyandarkan kepalanya di bahu Vinka."walaupun Sehun ga kenal kamu aku cemburu tau."ucap Firly sedih

"Kata Dilan cemburu itu hanya untuk orang yang ga percaya diri."

"Ya udah itu bener posisi aku saat ini emang lagi ga percaya diri."

Vinka melihat suami nya dan tersenyum."kepercayaan diri seorang Firly hilang karna Sehun."

"Kepercyaan diri kamu juga bakalan hilang kalo aku muji muji Reemar."
ucap Firly ngawur dan mendapat tatapan tajam dari Vinka.

"Heh gaboleh ya!!!"

"Kenapa ga boleh?"

"Cewe itu mudah bapernya nanti kalo dia baper dipuji puji kamu terus dia follow ig kamu saling dm an terus tukeran nomor whatsapp gimana?"
tanya Vinka dengan kecepatan 10km/detik.

"Ya allhamdulillah."jawab Firly langsung mendapat geplakan dari Vinka

"Aduh sayang sakit tau!!"ringis Firly

"Habisnya kamu nakal,biar kamu sadar juga jangan banyak ngehalu."
ucap Vinka gemas

"Aku halu?kamu ga ngaca kalo kamu lebih halu dari aku,Sehun ajah di sarangeo ini suaminya sendiri boro boro."gerutu Firly terdengar oleh Vinka.

"Kamu sarangsetan!!"

"Aku mah apa atuh cuma remahan rengginang."

"Makannya kamu potong rambut kamu kaya Sehun dong."

"Kamu panjangin rambut kayak Reemar martin ya."

"Sayang!!"

"Aku ga mau potong rambut kayak si Sehun,"

"Tapi ganteng tau."

"Emangnya kamu mau aku potong rambut kayak Sehun terus cewe lain jadi pada suka sama aku."

"Yaudah gausah,be your self aja"
jawab Vinka membuat Firly tersenyum

"Aku harap kebiasaan kamu ini ga nambah parah ya sayang apalagi kalo udah punya anak."ucap Firly serius

"Aku ga akan tinggalin tugas aku sebagai ibu dan kpopers,karna nanti aku akan ajak anak kita kesetiap konser Exo kok,ga bakal dititip siapapun."ucap Vinka membuat Firly tepok jidat

"Biar dia tau dan punya kenangan sekeren apa mamahnya waktu muda."
sambung Vinka bangga

"Terserah."

"Pasti nih kalo kita punya anak cowo mirip sama Sehun terus kalo cewe mirip Lisa blackpink."

Vinka terlihat senang dan kembali teriak teriak tidak jelas menyebutkan beberapa nama personil yang namanya terkesan lucu di telinga Firly.

Firly memperhatikan Vinka yang mulai mengikuti gerakan yang diperagakan.

Yolo yolo yolo yeahh

"Untung sayang."gumam Firly tersenyum simpul.

.
.
.

Ombean Author: no komen takut salah hehehe beruntung bangat Vinka punya suami penyabar dan penyayang gitu hehehe.mohon maaf ya kalo misalkan ada nama orang koreanya salah karna Author emang ga tau dunia kekpopan

Next?

Salman?
Fadillah?
Valentino?

Rumah Tangga TimnasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang