Penantianku ( Ringga Valentino )

359 30 5
                                    

Namaku Ringga memang tidak begitu familiar ditelinga kalian,aku salah satu dari kesepuluh temannya Ambar.

Aku orangnya cukup Intovert dan pemalu serta agak telmi membuatku menjadi seorang gadis yang kurang percaya diri.

Hingga mencintai seorang lelaki yang menjadi comblangan teman temanku untuk Niken,kalo kalian membaca cerita Dengan Caraku mungkin kalian tau siapa pria tersebut,pria tersibuk tidak lain adalah Valentino atau sering dipanggil Tino si ketua kelas kebo waktu zamanku SMA.

Tak ada satu orang pun yang mengetahui perasaanku,aku hanya mengagumi cowo aneh itu.aku pun tidak tau mengapa aku sangat mencintai pria yang kini menjadi suamiku ini,karna cinta ga perlu alasan bukan.

Setelah mendengar kabar jika Niken menjadi pho di hubungan Ambar dan Dewa aku merasa sangat terkejut,bagaimana bisa Niken menyakiti sahabatnya dan Tino pacarnya sendiri?kembali lagi karna aku orangnya tidak suka kepo jadi aku memilih diam.

Saat itu hubunganku dan Tino cukup baik tidak seperti masa SMA dulu,ya meski hanya bicara seperlunya saja yang penting ada peningkatan.

"No.sabar ya mungkin dia bukan jodoh lu."ucapku menguatkan Tino

"Udah gausah dibahas,gue mau fokus karir gue."ucap Tino

"Lu jadi mau ke Jepang main bola disana?"tanyaku

"Iya,sekalian mau lupain si Niken,
disini banyak kenangan sama dia soalnya."

"Emangnya bisa 2 tahun langsung lupa?"

"Kalo ada penggantinya sih bisa."

"Gue bisa jadi penggantinya."ceplosku membuat Tino terkejut.

Tino terkekeh."gue harap lu bercanda ga!"

"Hehe.mmmaksud gue ga lebih gitu yyya jadi temen curhat lu gitu pppokoknya gitu dah."

"Oke."

"Kapan lu mau berangkat ke Jepang?"

"Minggu depan."

Tino terbang ke negeri sakura,ini adalah penantianku kini bukan perasaan lagi cintaku terhalang karena karna berbeda Negara.

2 tahun aku menanti kembalinya Tino,saat itu aku sudah menjadi teman curhatnya hampir setiap malam aku vidio call dengan Tino kami berdua jadi sangat dekat hingga ketika Tino kembali dan melamarku di bandara,sungguh membuatku terkejut terharu campur aduk dan hampir pingsan dibandara karena kelakuan Tino.

Tidak sia sia penantian 2 tahun ku yang menghasilkan cinta sejati.

Sebulan kemudian kami menikah disalah satu gedung di kota Jakarta.kami berdua sudah menjadi pasangan suami istri yang sudah mempunyai 2 anak kembar.

.
.
.
.
.
.

Ombean Author : tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup,batu yang keras pun bisa berubah menjadi krikil apalagi perasaan dengan rasa cinta perhatian dan kasih sayang pasti akan luluh pada waktunya.
Itu kalo jodoh,kalo tetep ga ada perubahan ingat kata tukang parkir hehe.

Satu part lagi reads,mau di up sekarang juga ga nih?

Rumah Tangga TimnasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang