Sudah beberapa hari semenjak hubungan lisa dan jungkook berakhir. Lisa dan sejeong sudah berhenti bekerja di cafe milik jungkook. Mereka sekarang bekerja di sebuah butik pakaian yang berada tak jauh dari tempat tinggal mereka.
Karena sejeong dan lisa tinggal bersama, awalnya lisa menolak tapi karena sejeong memaksa yasudah. Hubungan sejeong dan eunwo berjalan baik. Lisa dan sejeong selalu berangkat kerja sekitar jam delapan dan akan pulang sore atau bahkan tengah malam.
Jika kalian bertanya bagaimana hubungan lisa dan jungkook setelah kejadian beberapa hari yang lalu, mereka tak pernah bertemu, dan tak pernah berkomunikasi lagi. Jungkook yang lisa kenal seakan telah hilang di telan bumi.
Dan ya, kalian pasti bingung tentang kehamilan lisa. Jadi lida sebenarnya sudah tau kalau dia sedang hamil, namun dia hanya ragu memberitau jungkook. Jadi dia memilih untuk menyembunyikan soal kehamilannya dulu. Tapi setelah pulanh dari cafe waktu itu lisa di culik.
Dan ya, saat di rumah sakit setelah lisa di temukan atau sudah di serahkan oleh ny. Jeon. Keadaan lisa sangat parah membuat jungkook khawatir, beberapa jam setelah di tangani, dokter menjelaskan tapi dia sedikit lupa menjelaskan perihal kehamilan lisa.
Dan juga karena panik, jungkook langung masuk melihat keadaan lisa. Itu membuat dokter yang menangani semakin lupa dengan apa yang akan di jelaskan. Anggep aja gitu😅😅. Jadi usian kandungan lisa sudah masuk bulan pertama jika di hitung.
"Lis, sepertinya aku tak bekerja hari ini"ucp sejeong pelan.
"Waeyo"tanya lisa.
"Aku merasa tidak enak badan"ucp sejeong. Karena memang dia kelihatan agak pucat. Kemarin dia sudah hujan hujanan pulang, karena sekarang masuk musim hujan.
"Ini pasti karena kemarin kau pulang hujan hujanan. Istirahatlah, jangan banyak bergerak. Aku akan kerja, jika ada apa apa beri tau aku. Arasso"ucp lisa menjelaskan.
"Ara ara, kau ini padahal aku yang lebih tua darimu kenapa kau seakan menganggapku anak kecil"karena memang sejeong satu tahun lebih tua dari lisa. Sejeong kelahiran 96 sedangkan lisa 97.
"Kau sedang sakit. Yasudah aku pergi dulu, eunni"ucp lisa lalu pergi. Keadaan lisa memang sudah baik, jadi dia bisa bekerja, hanya saja jangan terlalu sering kelelahan.
♡♡♡
Lisa sekarang sudah sampai di tempatnya bekerja. Di sini baju baju sangat indah dan sangat mahal. Toko ini tapi tak terlalu luas, tapi karena aksesoris dan nuansanya yang indah mampu memikat para pembeli.
Dan ya, butik ini adalah butik dimana jungkook pernah mengajaknya dulu. Jungkook mengajaknya kemari membeli baju acara pernikahan salah satu teman jungkook.
Jungkook juga saat itu memilih gaun pernikahan dan gaun sederhana yang mungkin cocok untuk acara pernikahan. katanya untuk di kenakan lisa saat menikah dengannya suatu hari nanti. Tapi nyatanya, hal itu mungkin tak akan terjadi.
"Lisa"ucp salah satu teman lisa yang juga bekerja, namanya rose.
"Ah rose, waeyo"tanya lisa. Lisa rose dan sejeong sudah lumayan dekat.
"Dimana sejeong, aku tak melihatnya sejak kau datang kemari"tanya rose.
"Ah dia kurang enak badan"ucp lisa memberitau rose.
"Jinja? Wah sepertinya aku harus kesana pulang bekerja"ucp rose.
"Ya sepertinya"ucp lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me {liskook}
Fanfic"Kau harus menerima perjodohan ini, jika tidak kekasihmu dalam bahaya" "Maksud eomma" "Kau harus menerima perjodohan ini, jika kau menolak, lisa akan mati, tapi jika kau menerima, lisa akan baik baik saja" ---------****--------- "Kenapa kau jadi sep...