Pagi ini, lisa dan sejeong sudah betada di tempat mereka bekerja, seperti biasa tentunya. Ini sudah bukan hari libur lagi, jadi mereka harus bekerja. Selama ini, semua berjalan baik baik saja, tak ada kejanggalan ataupun masalah.
Tapi lisa dan sejeong sedang berbincang, membahas kenapa rose tak masuk hari ini. Entahlah, salah satu teman mereka bekerja, yakni jiho pun tak tau ada apa dengan rose yang memang tinggal tak jauh dari rumah rose. Dia bilang, sia sekarang tak pernah melihat rose keluar dari rumah.
"Ada apa dengannya, aku jadi penasaran"ucp sejeong dan dia ngguki lisa dan jiho yang memang sedang berkumpul.
Lisa dan sejeong memang memiliki banyak teman karena bekerja di sini, seperti Rose, jiho, joy, dan juga sorn.
"Aku juga, bagaimana jika terjadi sesuatu, kemarinkan dia juga mebatalkan jalan jalan"ucp lisa pada yang lain.
"Ah benar sekali"
"Tapi apa benar, jangan berfikir negatif dulu."ucp jiho pada lisa dan sejeong.
"Hei ada apa ini, kenapa kumpul kumpul tapi tak mengajakku"ucp seseorang yang baru saja datang bernama joy.
"Benar, jahat sekali"ucp sorn yang memang juga datang bersama joy.
"Kaliankan tadi sedang melayani pembeli"ucp jiho
"Tetap saja"
"Sudah sudah, stop jangan berisik"ucp lisa membuat yang lain diam.
"Oh ya ngomong ngomong, rose mana, aku tak melihatnya loh sejak tadi"tanya sorn yang tak melihat rose dari tadi.
"Itu dia yang kita bicarakan, kami juga sedang bingung"ucp sejeong.
"Tapi kemarin aku melihatnya saat ingin pergi ke toko rori dekat rumah rose. Dia terlihat keluar dari rumah, akusih biasa saja, tak ada niatan buat ke rose"ucp joy pada yang lain.
"Aku jadi bingung, bagaimana jika kita mengunjungi rose nanti"ucp lisa dan di angguki persetujuan yang lain.
"Nah benar, aku setuju"
"Aku juga aku juga"
"Hei lisa, kau sedang hamil muda. Jangan lelah lelah"ucp sorn. Karena memang semua sudah tau, dan mereka juga mengerti keadaan lisa.
"Aku tak akan lelah, jadi diamlah"ucp lisa sambil mencurutkan bibirnya.
"Dasar ibu hamil"ucp sorn
"Ck"
♡♡♡
Sekarang lisa dan teman temannya sudah ada di depan rumah rose. Tujuannya ingin menjenguk, atau lebih tepatnya mencari tau ada apa dengan rose sebenarnya. Karena merekakan pada kepo kepo.
Mereka juga baru sampai ke sini, mereka datang dengan menggunakan bus, lalu berjalan kaki dari halte ke rumah rose. Untung saja tak terlalu jauh, tapi walau tak jauh perjalanan lama karena lisa dan joy terus berhenti untuk membeli sesuatu.
Tok tok tok
Jiho mengetuk pintu rumah rose. Karena memang, rumah rose itu kecil, dan berada di pusat pertokoan gitu, dekat dengan toko roti. Lagipula rose tinggal sendiri, jadi ngk masalah tinggal di tempat kecil.
Tok tok tok
Sedari tadi tak ada jawaban, rumah seakan kosong tak berpenghuni. Tapi entahlah, tak ada yang tau. Mungkin saja rose tidur atau mungkin apa gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me {liskook}
Fanfiction"Kau harus menerima perjodohan ini, jika tidak kekasihmu dalam bahaya" "Maksud eomma" "Kau harus menerima perjodohan ini, jika kau menolak, lisa akan mati, tapi jika kau menerima, lisa akan baik baik saja" ---------****--------- "Kenapa kau jadi sep...