espresso | lalisa mingyu

1.5K 206 25
                                    

Lalisa tahu, kalau hubungan percintaannya bakalan selalu pahit kayak kopi espresso.

Udah berkali-kali Lisa melakukan pendekatan pada banyak cowok, tapi tetap aja mereka bilangnya cuma mau Lisa jadi teman mereka doang.

Saat ini, Lisa dan Mingyu sedang berada di sebuah cafe di daerah Myeongdong. Tadi Mingyu memberinya pesan dadakan, buat bantuin dia ngerjain tugas yang sama sekali belum dikerjainnya dari hari pemberian tugas.

Emang Mingyu itu bodoh dari yang terbodoh, tapi Lisa sayang Mingyu.

Biar kalian ketahui, Mingyu itu adalah sahabat dekat Lalisa sejak tujuh tahun yang lalu. Mereka selalu bersama dimanapun dan kapanpun, gabisa dipisahin sama sekali. Setiap ada Lalisa pasti ada Mingyu, setiap ada Mingyu pasti ada Lalisa.

Lisa dan Mingyu duduk di salah satu meja di cafe itu, mereka sudah memesan minuman tadi.

"Gyu, aku mau nanya.." Lalisa tiba-tiba buka suara, dengan ekspresi serius.

Mingyu yang awalnya fokus sama tugasnya menoleh, menatap Lisa. "Apaan?"

"Aku emangnya jelek banget ya?" tanya Lisa polos.

Mingyu nahan ketawanya dengar pertanyaan Lisa, dia tahu apa yang mau Lisa omongin.

Mingyu naikin salah satu alisnya. "Maksudnya?" tanyanya.

"Iya. Masa nih ya, sama sekali gaada cowok yang mau sama aku. Setiap kali kita pendekatan, dianya malah pergi dan hilang gitu aja." jelas Lisa kesal.

Mingyu udah gabisa nahan ketawanya, dia ketawa keras banget, bikin mereka jadi pusat perhatian di cafe. "Sumpah, seriusan seorang Lisa mikir begituan?" ucapnya meledek.

"Ish, diam! Nyesel aku cerita." seru gadis itu marah.

Mingyu benar-benar gabisa nahan tawanya, "I'm sorry, my friends." ucapnya sambil ngelus-ngelus kepala Lalisa lembut.

Lalisa hanya tidak tahu, kalau Mingyu udah menahan rasa sukanya selama tujuh tahun mereka berteman.

Mingyu juga tidak suka kalau Lalisa dekat dengan cowok lain, makanya Mingyu selalu mengirim pesan pada cowok yang Lalisa dekati, menyuruh mereka untuk menjauh dengan alasan kalau Mingyu adalah kakak kandung Lalisa yang tidak setuju akan hubungan adiknya.

Juga..

Mingyu tidak tahu, bagaimana mengungkapkan perasaannya pada Lalisa.

[END]

non-baku checkk! saranin kpop boy dong, gatau lagi mau bikin siapa :3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

non-baku checkk! saranin kpop boy dong, gatau lagi mau bikin siapa :3

07.05.20

café ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang