CHAPTER DELAPAN BELAS|| Ikut Mamah

84 50 0
                                    

Happpy reading reades! Jangn lupa follow akun wp aku biar enggk ketingalan info laiin nya

Happpy reading reades! Jangn lupa follow akun wp aku biar enggk ketingalan info laiin nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Pulang sekolah begitu cepat, karena para guru  ada rapat. Manda dan Adela pulang bareng naik bus.

"Gimana keadaan Rangga? Lo udah ada kabar ?" Tanya Manda kepada Adela.

"Dia menghindar ya? Dia bahkan gak ngirim pesan ke gue, dan gak bales pesan gue. Sekedar sapa atau apa gitu. Sebenarnya gue itu siapa dia sih?" Ucap Adela.

Manda memeluk Adela dan mengusap pundak Adela. "Lo yang sabar ya, Rangga pasti ngabarin lo kok."

"Tapi ini udah sebulan dia gak ngabarin gue!" Ucap Adela.

"Ya mungkin sibuk kali dia." Jujur sebenarnya Manda juga tidak tahu. Ada apa dengan Rangga.

"Gue harus berapa bulan nungguin kabar dia?"

"Lo harus berfikir positif." Ujar Manda.

*

Sampainya Adela dirumah. Ia melihat ada koper banyak dan tas-tas kecil.

"Mamah ngapain keluarin banyak koper sih?" Tanya Adela.

"Kamu ikut Mamah ke Amerika, Mamah dipindahin disana untuk beberapa bulan. Mamah gak mau kamu dirumah sendiri jadi ikut sama Mamah!" Jelas Mamah Adel.

"Amerika? Apa Rangga jugga ada disana?" Batin Adela.

"Ini udah disiapain semuanya mah?" Tanya Adela.

"Iya sudah semua, kamu tinggal ganti baju terus makan. Nanti malam kita take off." Jawab Mamahnya Adela. Adela hanya mengagguk lalu naik keatas.

*

"WHAT LO PERGI KE AMRIK?" Teriak Manda. Di telfon

"Gak usah teriak ya bangsat!" Umpat Adela.

"Ya maaf, lo abisan mendadak gitu ngambarin gue nya."

"Gue juga baru tau dari Nyokap gue tadi pas pulang sekolah!" Ucap Adela yang sedang menyisir.

"Nanti ketemu Rangga dong lo?" Tanya Manda tiba-tiba.

Adela yang sedang menyisir, menjadi berhenti. Apa iya dia akan bertemu dengan Rangga?

"Kalo itu gue belom tau, Man." Jawab Adela pelan.

Manda yang mengenali suara Adela berubah menjadi tidak enak.

"Yaudah Nanti gue nitip oleh-oleh ya di Amerika." Ujar Manda.

"Iya iya selow." Ucap Adela.

*

Malam ini Adela dan Mamah nya sudah ada dibandara. Masih menunggu karena mereka datang lebih awal. Adela sedari tadi melamun. Sampai tidak memakan, makanan yang ada dimeja hanya di aduk-aduk oleh Adela.

KETLAS VS WAKETU [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang