«Awal Mula»

5.3K 490 146
                                    

Cast

*Untuk lebih jelasnya baca deskripsi dulu ya :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Untuk lebih jelasnya baca deskripsi dulu ya :)

KKN DI DESA DANCER

Pertama Rara, teteh teteh asal Bandung ini ngekos daerah Jakarta sejak awal dia masuk SMA. Emang awal awal dia rada jaim jaim sok kalem, tapi kalo udah lumayan lama kenal bakal ngereog. Rara sendiri masuk jurusan teknologi dan informasi, suka jadi sasaran buat orang orang gaptek buat minta ajarin.

Kedua ada Husein, pemuda asal Jogja ini masuk jurusan MIPA yang tertuju pada matematika, kimia dan fisika, walaupun kadang sampe mimisan mikir soal soal dan teorinya tapi dia tetap semangat menjalaninya, tentunya ditemani setablet paramex. Husein sendiri keturunan chindo, namun Muslim, hal yang sangat jarang dijumpai chindo di Indonesia, jadi jangan heran bila Husein memiliki mata sipit. Satu hal yang juga perlu diketahui, walaupun Husein banyak disukai cewek cewek sejak kecil, tetapi ia tidak pernah pacaran.

Ketiga ada Susan, cece chindo nih bos senggol dong, dia asli Surabaya dan memutuskan untuk melanjutkan kuliah jurusan kedokteran di Jakarta. Kalau ngomong bahasanya medok, Walaupun chindo jangan sampai kalian bertanya apakah susan bisa bahasa mandarin, karena kalau tidak bisa bisa dia marah dan berkata Janc*k kemudian menimbulkan mental kalian bermasalah.

Selanjutnya ada Yaya, gadis dengan mata sipit yang tajam ini sering dikira chindo, padahal doi asli Medan, galaknya bukan main, dikit dikit mode senggol bacok, jangan maen maen bisa dimaki kau pake logat Medannya. Yaya masuk jurusan pertanian yang dimana jurusan itu mengharuskan untuk melakukan banyak hal dipersawahan, ga heran kalau kulitnya cukup eksotis, oh mungkin itu juga yang mengakibatkan Yaya emosian, karena sering dibakar sinar matahari sampe mendidih.

Kemudian ada Asep, tingki wingi, dipsi, dinding, lala, Asep, bukan bukan asep yang itu. Kali ini asep mode premium, walaupun rada kaku bin robot, ditambah dia wibu namun ga bau bawang, tetapi dia cukup bisa membuat banyak cewek terasep asep. Sama hal nya seperti Susan, Asep sendiri masuk jurusan kedokteran, dia berasal dari Bali, ya memang nama Asep untuk ukuran orang bali rada di luar nalar. Teman dekat Susan sejak SMA, jadi Susan sudah tahu menahu kalau cover si Asep kalem namun aslinya kek Reog. 

Selanjutnya ada Sofia, gadis yang masuk jurusan sastra Bahasa Inggris, anak Jaksel nih bos, tiap hari pakai bahasa kentut alias Bahasa Indonesia mix Inggris yang bahkan kadang rada ga nyambung bila diartikan secara keseluruhan. Sofia sendiri berdarah ambon Belanda, ibunya ambon dan ayahnya Belanda, ga heran kalau sering dikata anak penjajah. Kalo ngelihat cogan langsung jiwa jiwa genitnya keluar, dan satu hal yang perlu diketahui tentang Sofia yaitu otaknya kotor, ga bisa dia tuh suruh berpositif thinking.

Memang didunia ini tidak ada orang yang sempurnya, dan itu adalah Jono. Walaupun memiliki paras tampan dan bijaksana sampai dipilih menjadi ketua kelompok KKN tetapi kalau logika duniawi Jono rada ngang ngong alias bego, suka jadi sasaran empuk dikibulin. Jono juga baiknya bukan main, loyal, ga gampang marah marah, tapi sekalinya marah udah kek ibu tiri aja.

KKN Didesa DancerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang