part 9

2 1 0
                                    

Faris sudah sampai dirumah memarkirkan motornya di bagasi. Setelah itu ia masuk kedalam rumah nya.

"Assalamualaikum ma." Salam faris pada mama nya yang sedang membaca majalah.

"Walaikum salam." Jawab mama faris yang masih fokus membaca majalahnya.

"Ma, faris langsung ke atas yah pengen istirahat capek soalnya." Ucap faris yang di balasi anggukan saja oleh mama nya.

Faris pun menaiki tangga rumahnya menuju kamarnya. Sampai depan kamar faris membuka knop pintu lalu ia masuk dan menaruh tasnya di meja belajarnya. Faris mengambil handuk untuk mandi karna badannya gerah sekali.

Setelah usai faris langsung merebahkan tubuhnya di kasur king size nya. Tak lama pun ia tertidur dengan guling yang berada di pelukannya.

Di lain tempat rena sedang berada di supermarket ia disuruh mamanya membeli bahan kue.

Rena berjalan sambil memegangi keranjang nya yang sudah berisi bahan - bahan kue. Ketika rena ingin berbelok ke kiri tak sengaja ada seseorang juga yang berbelok berlawanan arah dengan nya.

Bukkkkk

Keduanya sama- sama terjatuh dan belanjaan rena terhambur semua.

"Maaf gak sengaja." Ucap gadis yang menabrak rena.

"Ahh iyh gpp kok, gue juga mungkin gak liat - liat pas beloknya " ucap rena ramah.

gadis itu membantu rena memasukan belanjaanya kembali ke keranjang.

"Sekali lagi maaf yah." Gadis itu masih merasa tak enak sama rena.

"Iyah santai aja kan gak sengaja juga." Rena memberikan senyuman ramah nya.

"Oh yah kenalin nama gue mega restiana putri. Lo bisa Panggil aja mega." Mega menyidorkan tangannya di depan rena memperkenalkan dirinya.

"Oh salam kenal mega, kalau nama gue rena zahira putri lo panggil aja rena." Mereka pun bersalaman sambil tersenyum.

"Baiklah gue deluan yah buru - buru soalnya di suruh papa pulang." Ucapnya sambil melihat jam di tangan nya.

"Oh oke sampai berjumpa lagi yah." Ucap rena sambil melambaikan tangan pada mega.

Mega pun melambaikan tangan nya juga sambil tersenyum.

Setelah cukup berbelanja rena langsung membawanya ke kasir untuk membayar semua belanjaan nya.

"Totalnya jadi,Rp. 210.000 mba." Ucap mba kasir.

Rena mengeluarkan uang pas dari dompetnya dan memberikan pada mba penjaga kasir.

Rena pun keluar dengan satu plastik yang berisi penuh.

Lalu ia menuju parkiran mengambil motor nya. Dan langsung menuju pulang kerumahnya.

Sampai di rumah rena langsung masuk menuju dapur karna mama nya berada di sana.

"Assalamualaikum ma." Salam rena.

"Waalaikum salam." Jawab mama rena.

Rena pun menaruh belanjaan nya di meja dapur dan duduk di kursi meja makan.

"Ren bantu bunda mixer yah." Ucap mamanya sambil tersenyum menaikan alisnya.

"Emmmm gimana yah." Rena menimbang suruhan mamanya.

"Durhaka ren kalau nolak suruhan mama loh. Ingat ren surga di telapak kak- " ucapan mama rena terpotong.

"Iyah surga di telapak kaki ibu. Itukan yang mama mau omongkan hufff selalu aja begitu kalau rena gak mau disuruh." Dengus rena pada mama nya yang tersenyum senang.

Tomboy's Girl In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang