Di sekolah sedang berbincang tentang masuknya anak baru. Satu sekolah penasaran siapa anak baru itu apakah dia seorang wanita atau seorang pria.
Koridor di penuhi siswa siswi yang duduk sambil mengobrol dan di parkiran juga sudah banyak yang duduk di atas motornya.
Tak lama datanglah mobil bmw ke parkiran sekolah. Seluruh mata tertuju pada mobil itu karena mobil itu asing di mata mereka semua. Tak ada yang terlewatkan dari tatapan mereka.
Seseorang turun namun masih terlihat sepatunya saja. Jelas terlihat itu sepatu perempuan yang turun dari mobil.
Terlihat jelas seseorang yang turun sambil menggendong tasnya hanya sebelah kiri. Gadis itu memakai kaca mata hitam yang melindungi mata indahnya. Angin pun menerpa mukanya dan rambutnya pun berterbangan. Karna, ia hanya memakai babdana di kepalanya
Para kaum adam menatap takjub pada gadis itu.
"Sumpah itu bidadari yang turun dari mobil putih."
"Wow beutiful girls."
"Beutiful."
"Sangat menarik dan elegan."
Itulah ucapan memuju dari kaum adam.
Yang sudah punya pasangan langsung di jewer sama pasangan nya.
Ada yang di injak kakinya
Ada yang di tinju sampai perih juga.
Salah mereka juga sih masa muja wanita pas ada pasangan nya yang tepat berdiri di sebelahnya.
Gadis itu pun berjalan seperti model menyusuri koridor menuju ruang kepsek.
Dunia terasa terhenti saat gadis itu melewati para siswa siswi yang menatapnya kagum.
Gadis itu sudah tepat berdiri di depan ruangan kepsek.
Tok tok tok
Ketukan gadis itu yang langaung di persilahkan kepsek masuk kedalam ruangan nya.
"Kamu anak barunya yah." Tanya kepsek.
"Ia pak saya anak baru yang pindahan dari bali." Jelasnya pada kepsek yang langsung mendapatkan anggukan.
"Oke kamu saya tempatkan di kelas ips 1 aja yah. Ntar kamu di antar bu sarah sampai di kelas" Ucap kepsek sambil menandatangani berkas nya.
"Umm... Baiklah pak teriima kasih karna sudah merepotkan pindahan saya ini. kalau gitu saya permisi assalamualaikum." Ucap gadis itu ramah.
Kepsek membalasnya dengan menganggukkan kepalanya.
"Waalaikum salam."
Gadis itu pun keluar dari ruangan kepsek. Sudah sangat sepi.. tak seramai ketika ia datang. Yah mungkin karna sudah bel berbunyi masuk jadi semua masuk kedalam kelasnya masing - masing.
Gadis itu beriringan berjalan menuju kelas yang akan di tempatinya bersama bu sarah di samping nya.
Sampai di depan kelas
"Kamu tunggu disini dulu yah nak.. kalau ibu sudah panggil baru kamu masuk." Ucap bu sarah
"Iya bu." Jawab gadis itu dengan senyuman.
Bu sarah melangkah masuk ke dalam kelas yang ternyata sudah ada bu endang guru sejarah.
"Assalamualaikum." Salam bu sarah di pintu kelas.
"Waalaikum salam ." Jawab bu endang dan para siswa yang berada dalam kelas.
"Bu bisa minta waktunya sebentar." Tanya bu sarah pada bu endang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy's Girl In Love
Jugendliteraturseorang wanita tomboy yang mempunyai sahabat cowok yang tampan dan terkenal playboy nya. tanpa gadis tomboy itu sadari ternyata dia suka sama sahabatnya sendiri. padahal awalnya ia sedikit tak suka sama sahabatnya yang playboy dan banyak cara melulu...