Senja berganti malam yang banyak di taburi bintang - bintang yang berkedip indah di langit.
Seperti biasa rena dan faris akan berkumpul sama teman - teman nya di markas geng motornya.
Rena sudah sejam lalu sudah kumpul bersama teman nya yang lain. Mereka ber enam Ada angga, gibran, marko , rifai serta rena dan faris.
Rena memang cwek sendiri di dalam geng motor ini."Tumben faris telat dateng." Ucap rifai.
"Iyah biasa juga gak setelat ini kalau datang." Marko membenarkan ucapan rifai.
Sedangkan gibran dan angga sibuk dengan game di hp nya.
Rena hanya membuang nafas kasar.
Rena mengeluarka hp nya dari saku celana nya. Rena membuka wa untuk mengirimkan faris pesan. Tapi, ternyata nontifikasi masuk di hp rena yang tak lain adalah faris yang chat rena.
Faris curut jelek
Tungguin gue bentar lagi datang ke markas
Lambat banget lo
Kalau gak datang kami bubarSabar napa bentar lagi sampai gue
Ckckckck iyah buruan
Read
Rena memasukan kembali hp kedalam sakunya.
"Bagaimana faris lama banget.. bubar aja males gue." Rifai sudah capek nunggu jenggah rasanya.
"Sabar mungkin lagi di jalan tuh anak." Ucap gibran yang tak lepas dari game nya.
"2." Ucap angga yang juga main game bersama gibran.
"Apanya 2" tanya marko melirik angga
"Iyah itu yang di bilang angga tadi. Mungkin faris masih di jalan " jelas angga yang masih lanjut main.
Pletakkk
Satu jitakan jatuh ke kepala angga yang di hadiahkan oleh marko.
"Awwww... Kenapa coba selalu main jitak? Jadi bodoh gue kalau gini caranya.. " Ringis angga memegangi kepalanya.
"Makanya kalau ngomong yang jelas masa cuman ngomong 2 aja." Marko jengkel sama angga yang suka ngomong singkat.
"Mulut - mulut siapa coba? " Sinis angga pada marko.
"Mulut curut." Ucap marko sambil tertawa.
Angga langsung menatap tajam marko.
Rena yang tadinya diam menyimak langsung ketawa ngakak.
"Buahahahaha." Pecah tawa rena.
Dari kejauhan terdengar suara motor yang mereka kenali.
Titttt titttt titttt
Faris pun tiba juga di markas mereka.. yang awalnya rena senang langasung jadi memasang wajah kecutnya. Karna, faris membawa gadis di belakang nya siapa lagi kalau bukan mega.
Gibran dan angga langaung menyudahi bermainnya.
"Hai.. bro maaf gue telat soalnya gue jemput mega dulu dirumahnya." Jelas faris sambil menyalami teman - teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy's Girl In Love
Teen Fictionseorang wanita tomboy yang mempunyai sahabat cowok yang tampan dan terkenal playboy nya. tanpa gadis tomboy itu sadari ternyata dia suka sama sahabatnya sendiri. padahal awalnya ia sedikit tak suka sama sahabatnya yang playboy dan banyak cara melulu...