🌺°•°°°•part 2°•°°°•🌺

343 29 0
                                    

" san jawab gue, wooyoung siapa? " sera masih bertanya karena masih penasaran siapa wooyoung.

" bukan siapa-siapa kok, itu kakak kelas" jawab san lalu masuk dalam kelas aku hanya ber"oh" dan menyusul san.

" SERA,,,ADU KANGEN GUE SAMA LU" teriak yoona dan belari dari tempat duduknya langsung memelukku saat aku masuk dalam kelas. Yoona adalah sahabatku dari sd sampai sekarang sma.

" heeh lu siapa ya?" melepas pelukan yoona, aku berniat untuk gerjain yoona denga pura-pura gak kenal dia

" hah lu gak kenal gue, gue yoona sahabat lu dari sd masa lupa" ujuknya aku menahat tawa.

" maaf gue gak kenal sama lu" yoona cemberut, sumpah mukanya lucu banget. Karna tidak tahan menahan tawa akhirnya aku tertawa keras.

"HAHAHAHA gue becanda kali jangan cemberu" aku tertawa dan menuju tempat dudukku

" lu mah becanda mulu" -yoona

" na gue mau nanya boleh gak"

" boleh nanya apa emang"- yoona

" gue mau nanya wooyoung itu siapa sih? " yoona terdiam dan menatap san yang ada di belakang. Aku liat san kaya memberi kode.

" b-bukan siapa-siapa, emang kenapa? " yoona menjawab seperti sedang gugup.

" na serius lu gak tau wooyoung siapa, gue tau lu lagi bo-" ucapan ku terpotong karena guru masuk, aku menapa yoona tajam.

"selamat pagi pak" sahut seluru siswa

"selamat pagi, sera gimana keadaan kamu? katanya kamu hilang ingatan, masih ingat bapak gak? " tanya pak jisung

" ya ingat lah pak, kara dokter saya cuman bisa ingat waktu 4 bulang yang lalu, kalo sama bapak mah saya ingat. " ucap ku sontak semuanya pada ketawa dengan perkataanku.

"4 bulan itu di mana waktu lu pacaran sama wooyoung ra, makanya lu gak ingat sama wooyoung" batin san.

" kasian sera lupa sama kebahagian waktu pacaran sama wooyoung, padahal lu sama wooyoung pasangan yang serasi ra" batin yoona.

"sudah-sudah sekarang kita mulai pelajarannya" ucap pak jisung.

Bersambung....

Vote and comment
Maaf part nya dikit-dikit 😁

☑Hilang Ingatan💠Jung Wooyoung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang