Bel istirahat berbunyi pak jisung pun keluar.
"ra ke kantin yok gue laper nih"
" bentar napa, gue beresin buku dulu" aku memasukan buku ke dalam tas.
" san lu ikut kaga ke kantin" aku mengajak san, san mengannguk dan berdiri.
Sampai di kanti aku, san dan yoona memesan 3 porsi bakso sama jus jeruk. Kami mencari tempat duduk, saat sedang asik ngobrol dengan yoona sambil jalan menuju tempat duduk kosang, aku menabrak seorang cowok yang membuat jus jerukku tumpah ke seragamnya.
" astaga maaf maaf gue gak sengaja" ucapku.
" heh lu punya mata gak sih, main nabrak orang aja" ucapnya yang membuat ku kesal.
" heh lu kok malah nyolot, gue udah minta maaf, gue gak sengaja" ucapku.
"wooyoung" panggil salah satu cowok yang mendatangi kami. Tapi cowok yang aku tabrak tadi langsung pergi.
" wooyoung " batin ku
Wooyoung pov
Setelah dari kantin aku berniat balik ke kelas dan tiba-tiba seorang cewek menabrak ku dan menumpahkan jus jeruknya di seragamku.
" astaga maaf maaf gue gak sengaja" ucap cewek itu.
" heh lu punya mata gak sih, main nabrak orang aja" ucapn ku kesal dan berusaha membersihkan seragamku.
" heh lu kok malah nyolot, aku gue udah minta maaf, gue gak sengaja" ucap nya semakin membuat ku kesal.
"wooyoung" aku menoleh ke sumber suara ternyata itu yunho. Aku langsung pergi ke toilet untuk membersihkan bajuku. Yunho menghampiriku.
" heh young gue panggil juga"- yunho
" baju lu kenapa? Kok kotor" tanya yunho, aku masih berusaha membersihkan baju." tadi ada cewek numpain jus jeruk di seragam gue" ucap gue.
" young lu sama sekali gak kenal sama dia" aku mengangkat satu alisku bingung dengan perkataan yunho.
" ya gak lah, gue juga gak pernah liat dia" ucap ku.
" young itu sera pacar lu" aku semakin binggung.
" dia pacar gue, gak mungkin masa gue pacara sama orang yang judes kaya dia, " aku gak percaya dengan perkataan yunho.
" gue serius young" aku berpikir keras apa yanh di katanan yunho, itu membuat kepalaku tarasa sakit.
" gak gak mungkin gue pacaran sama dia" aku memegang kepalaku yang sakit.
" ya itu karna lu hilang ingatan waktu kecelakaan sama sera dan lupa sama semua kejadian 4 bulan lalu." yunho
"terus kalo dia pacar gue kenpa di gak genalin gue" aku bertanya ke yunho, kalo memang benar cewek tadi pacarku.
" itu karena dia juga hilang ingata sama kaya lu" yunho
"gue gak percaya " ucapku
"gue serius" yunho
" udah ho udah cukup gue gak mau dengar lagi, ini cuman buat kepala gue sakit" wooyoung pergi dari toilet mengingalkan yunho.
Bersambung...
Vote dan comment
Salam dari wooyoung. 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
☑Hilang Ingatan💠Jung Wooyoung
Fanfictionsuatu hari sera dan wooyoung mengalami kecelakaan yang menyebabkan mereka berdua hilang ingatan, kereka tak ingat bahwa mereka sepasang kekasih. apakah mereka akan mengingat semuanya? Entahlah, baca supaya tahu ceritanya. Kalo banyak typo mohon di m...