Author pov
San melihat sera yang langsung pergi begitu saja setelah turun dari motor hanya menhelengkan kepalanya.
"sera, sera segitu cintanya lu sama wooyoung " san berjalan menuju kelas.
" heh san, sera mana kok gak samalu kekelas" tanya yoona.
"lagi nyari wooyoung" ucap san dan duduk di bangkunya.
"ngapain sera pagi-pagi nyari wooyoung" tanya yoona lagi, san hanya menghela napas.
"dia tadi masak buat wooyoung, jadi dia cari wooyoung buat ngasih makanannya, paham? " jelas san, yoona hanya ber"oh" ria.
Sekarang sudah hampir masuk tapi sera belum masuk kedalam kelas, san mulai khawatir dengan sera begitu pula yoona.
"san kok sera gak masuk-masuk ya" ucap yoona khawatir.
"gue juga gak tau, kenapa sera lama banget" ucap san.
Dan benar sampai istirahat pun sera belum kembali ke kelas, kali ini san berniat buat nyari sera.
" na gue mau nyari sera lu ikut kagak" yoona gangguk, dan beranjak dari tempat duduknya, san dan yoona sibuk mencari sera. Dan dia berniat bertanya sama temen-temannya kebetilan mereka di kantin.
" heh kalian liat sera gak" tanya san, dan duduk dekat mereka, yoona juga ikut duduk.
" gak emang sera kemana" tanya yunho,
"SERA ilang" terik yoona, sontak mereka langsung menutup telinga kerena suara yoona yang sangat bagus.
"kalem neng jangan terek-terek, suaranya eneng terlalu cempreng" ucap mingi mengejek yoona.
"wahh gajak ribut nih orang, gue lagi serius" kesal yoona kerena di ejek mingi.
" dari pada gue ajak main ranjang emang mau neng" ucap mingi dan langsung di tampol oleh yeosang.
"aduhh sakit bego" mingi memegang kepalanya yang sakit
" pikiran lu kotor mulu sih gi, tobat tobat," ucap yeosang.
"woi gue lagi serius ni sera ilang, dari tadi dia gak balik-balik ke kelas" sean sudah emosi karna ucapanya tak di mawa serius.
" emang sera kemana, sampe gak balik" tanya seonghwa khawatir.
"sera tadi pagi pegi nyari wooyoung, dia mau kasih makanan yang di masak sendiri, tapi dia gak balik dari tadi gue takut ada apa-apa sama dia" jelas san panjang lebar.
"yaudah kita cari sera" senghwa beranjak dan langsung pergi mencari sera.
" woi tungguin kita" terik yunho, tapi Senghwa tak pedulu di harus mencari sera.
" kita carinya berpencar ya" mereka hanya gangguk.
"gue sama yoona ya, sekalian pdkt" ucap mingi dan ditatap jijik oleh yoona.
Mereka mulai mencari sera di seluruh sekolah tapi hasilnya nihil mereka tidak menemukan sera, mereka berkumpul di kantin kembali.
"kalian udah nemuin sera jejak sera" tanya san.
"belum cuk, gak ada jejek" ucap yunho kebingugan
"ini bukan pramuka jirrr pake jari jejek segala" ucap jongho.
" udah kacangin aja di jongho" ucap yeosang malas
"lu di mana ra" yoona mencari sera.
"ada gak na" tanya seonghwa
" gak ada ka" jawab yoona
"ada satu tempat yang kita lewatin" ucap jongho, membut membuat semuata kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑Hilang Ingatan💠Jung Wooyoung
Fanfictionsuatu hari sera dan wooyoung mengalami kecelakaan yang menyebabkan mereka berdua hilang ingatan, kereka tak ingat bahwa mereka sepasang kekasih. apakah mereka akan mengingat semuanya? Entahlah, baca supaya tahu ceritanya. Kalo banyak typo mohon di m...