Aku bikin 1 part tambahan semoga suka part tambahanya readers.
Happy reading...
_____________________
Ini hari dimana sara akan menjadi milik wooyoung, mereka akan melaksanakan pernikaan yang sudah dinanti oleh mereka berdua.
"sera lu cantik banget" ucap yoona yang melihat sera menggunakan gaun berwarna putih dan dia tampak menawan.
"lu bisa aja na, gue bahagia banget hari ini" ucap sera dia tidak sabar menjadi istri wooyoung.
"ohiya lu kapan nyusul gue nikah sama mingi" tanya sera membuat yoona menghela nafas.
"gue belum siap, apa lagi mingi dia bilang sampai dia sukses" ucap yoona.
Sera melihat dirinya di kaca begitu cantik, dia tidak sabar melihat wooyoung dengan jasnya dan akan segera manjadi suaminya.
Pengantin wanitanya sudah di panggil untuk menuju altar dan anehnya wooyoung belum juga datang sebentar lagi acara pernikaan mereka akan di mulai."wooyoung mana kenapa dia belum datang" ucap sera dia mulai khawatir dengan wooyoung yang tak kunjung datang.
"sayang kamu sudah telfon wooyoung" tanya yoona.
"udah malah berkali-kali tapi gak diangkat" ucap mingi dan terus menelfon.
"telfon gue juga gak di angkat" ucap san.
"ini pengantin laki-laki nya belum datang" tanya beberapa tamu.
Sera khawatir dengan wooyoung perasaannya tidak tenang sekarang, diamana wooyoung.
Dreettttttt
"hallo wooyoung lu dimana" tanya mingi mengangkat telfon wooyoung.
"..."
"apa, wooyoung kecelakaan" ucap mingi membuat semuanya kaget.
"apa yang barusan lu bilang mingi" tanya sera menghampiri mingi, mingi hanya diam.
"jawab gue, wooyoung kenapa" tanya sera mengguncang tubuh mingi.
"ra wooyoung kecelakaan, polisi bilang wooyoung meninggal di tempat" sara melepas pengagannya yang berada di kerah baju mingi.
"apa lu becanda kan hiks, lu pasti becanda kan hiks" sera lemas dan terduduk di lantai.
"wooyoung hiks kenapa kamu ninggalin aku hiks" sera berterik histeris di saat yang bahagian akan dia rasakan berubah menjadi kesedihan. Sera beranjak dengan tenaga dia berlari untuk menemui wooyoung yang di bawa kerumah sakit memastikan apa yang kecelakaan itu wooyoung.
"sera" tariak yoona mengejar sera.
Sera menghentikan taksi menuju rumah saki sesampai dirumah sakit sera berlari mencari di mana wooyoung berada dan dia terhenti waktu melihat tubuh yang penuh darah melewatinya ya itu tubuh wooyoung.
"wooyoung" sera menghampiri dan memeluk wooyoung yang sudah tidak bernafas dan tidak ada detak jantung.
"kenapa wooyoung kenapa kamu tega ninggalin aku hiks" terus memeluk wooyoung gaun pengantin yang digunakan sera berubah menjadi berwarna merah akibat darah wooyoung.
"ra tenagin diri kamu iklasin wooyoung" ucap seonghwa yang sudah berada di sampingnya melihat tubuh temannya yang sudah pucat penuh darah.
"wooyoung hiks" sera pingsan seongwa menangkap tubuh sera yang pingsan.
Sera masih pingsan, dia juga tidak mengikuti pemakaman wooyoung setiap melihat wooyoung dia selalu pingsan dia tudak teriama bahwa wooyoung sudah meninggalkanya untuk selamanya.
"ra bangun" seonghwa menepuk pipi sera pelan, sera terbangun dan menangis.
"udah ra jangan nagis kaya gini, kamu mau wooyoung tenangkan jadi iklasin dia" ucap seonghwa.
"sera mamah akan membubarkan tamu" ucap mamah sera tali sera menahanya.
"kak mau gak gantiin wooyoung supaya aku bisa iklasin dia" seonghwa kaget bukan main dengan perkatan sera.
Seonghwa tidak tega melihat sera yang menderita ditinggal oleh wooyoung jadi seonghwa menerimanya dan menikahi sera."wooyoung gue bakal jagain sera buat lu" guman Seonghwa di saat sera sudah menjadi istrinya.
"wooyoung walaupun aku terpaksa nikah sama seonghwa dengan ini aku bisa iklasin kamu untuk pergi selamanya aku akan tetao cinta kamu wooyoung" bantin sera dia harus mengiklaskan kepergian wooyoung yang sangat di cintai.
1 tahun kemudian.
"selamat pak anak anda laki-laki di terlihat tampan" ucap dokter dan memberikan bayi untuk seonghwa gendong, betapa menggemaskan anaknya yang baru lahir dia begitu mirip dengannya dan sera.
"hallo ini papah itu mamah" ucap seonghwa membuat sera tersenyum.
Krekkkk
Yoona dan yang lain datang menjenguk sera yang baru saja melahirkan.
"wahhh lucu banget" ucap yoona memandangi yang ada di samping sera sekarang.
"namanya siapa ra" tanya yeosang melihat bayi seonghwa dan sera.
"namanya Wooyoung" ucap sera dan melirik seonghwa, dan seonghwa tersenyum.
"gimana menurut kamu" tanya sera kepada seonghwa.
"bagus dengan begitu kita bisa ingat wooyoung" ucao seonghwa dia bahangia jika sera bahagia.
"hallo park wooyoung" ucap yoona mengelus pipi kecilnya wooyoung.
"dengan aku kasih nama anakku 'wooyoung' aku akan selalu ingat kamu wooyoung aku mencintaimu, sangat mencintaimu" batin sera dan di meneteskan air mata.
"selamat datang di dunia wooyoung kecil" ucap seonghwa membuat mereka semua tersenyum.
Gimana suka 1 part tambahnnya oke kalo suka silahkan pencet bintangnya dan comment,,,, maaf typo.
________________
HILANG INGATANSEE YOU....
KAMU SEDANG MEMBACA
☑Hilang Ingatan💠Jung Wooyoung
Fiksi Penggemarsuatu hari sera dan wooyoung mengalami kecelakaan yang menyebabkan mereka berdua hilang ingatan, kereka tak ingat bahwa mereka sepasang kekasih. apakah mereka akan mengingat semuanya? Entahlah, baca supaya tahu ceritanya. Kalo banyak typo mohon di m...