Kring... Kring
" sekarang kamu masuk sana ke kelas udah bell" ucap seonghwa.
" yaudah ka aku masuk kelas dulu, sapu tangannya aku pawadulu ya ka mau aku cuci" ucap sera, seonghwa mengangguk.
Samapi di kelas sera langsung duduk mengeluarkan bukunya.
"ra lu dari mana?" tanya san
" gue dari taman belakang" ucap sera dan membuka buku.
"ra lu habis nangis?"tanya san lagi
" siapa yang nangis, gue gak nangis" bohong sera sambil nunduk, tapi sera tak kuat menahan air matanya, yoona pun memeluk sera.
"lu yang sabar, wooyoung bakal ingat lu kok serius deh" ucap yoona sambil menenangkan sera.
" udah hapus air mata lu, guru udah mau masuk" sera pun menghapun air matanya.
Skip pulang
Wooyoung povRasanya senang banget akhirnya seulgi balik, setelah 1 tahun dia di singapur, Aku mengajak seulgi pulang bareng.
"seulgi pulang yuk aku anterin" seulgi membereskan buku-bukunya.
" yuk , kita jalan-jalan dulu kan kita udah lama gak jalan bareng" ucap seulgi, aku langsung menari tangan seulgi menuju parkiran.
"nih pakai" aku memberikan helm ke seulgi.
Saat aku menyalakan motorku ada yang memanggilku.
"wooyoung tunggu" itu seonghwa, dia menghampiriku dan tunggu dengan siapa dia kaya kenal, itukan cewek yang nabrak aku kemaren.
"ada apa? " tanya ku.
"young gue mau ngongin sama lu sebentar penting" ucapnya aku turun dari motor.
"ngomong apa?" tanya ku.
"ikut gue sekarang, ini penting" aku mengiyakan ucapan seonghwa.
"seulgi kamu tunggu sebentar ya" seulgi hanya mengangguk.
Aku tidak tau hal apa yang mau di ongongin seonghwa dan kenapa di bawa cewek ini.
Kami berhenti di taman belakang sekolah."sekarang mau ngomong apa" ucap ku, dan aku kaget karnya cewek tadi memelukku, aku mendorongnya sampai jatuh.
"wooyoung ini aku sera, kamu ingat kan pacar kamu park sera" ucap sera dia menangis, aku bingung dengan apa yang di katakanya.
" gue gak kenal lu, dan berhenti bilang kalo lu pacar gue" aku bisacara dengan keras.
" wooyoung dia pacar lu, lu cinta sama dia, sampe gue relain dia biat lu" ucap seonghwa.
" wooyoung kamu ingat ini kan, ini kalung dari kamu, ini tanda kalo kita pacara" ucap sera dan berdiri.
" dan satu lagi ini foto-foto kita" sera memberi kan foto, aku langsung kaget karena di situ ada foto ku dan sera. Aku berusaha memgingat apa yang sebenarnya terjadi.
//kata kata gue terlalu dramatis gak sih//author
" gue gak percaya sama semua ini, pacar gue itu seulgi bukan lu" aku menegaskan, aku liat sera semakin menangis, aku membuar foto-foto itu.
Dan pergi.Sera pov.
Aku semakin tepukul saat wooyoung bilang bahwa seulgi lah pacarnya, dan dengan teganya di membuang foto kami berdua, dan pergi begitu saja.
"WOOYOUNG AKU BAKAL TETAP BIKIN INGATAN KAMU PULIH" terik ku sapi tidak di respon sama sekali. Aku lemas dan terdudul di tanah.
"ra udah-udah jangan nangis" hibus seonghwa.
" sekarang ayo berdiri kita pulang, aku antar kamu pulang " ucap seonghwa,aku menangis di perjalana ke parkiran, hatiku sakit saat melihat wooyoung dengan seulgi. Aku masuk kedalam mobil ku, seonghwa menyetir.
//terus seonghwa pulang naik apa nanti// ya naik angkot ato taxsi// author
Sampai di rumah seongha langsung memarkirkan mobil ku ke garasi,
" yaudah kamu masuk, jagan terlalu memikirkan yang tadi, semuanya butuh proses, kalo giti aku pulang" aku mengangguk, seonghwa langsung pulang.
Seulgi pov.
Aku penasara apa yang mau mereka omongin jadi aku gikutin ternya mereka pergi ke taman belakang sekolah, aku sembunyi di balik dinding.
" wooyoung kamu ingat ini kan, ini kalung dari kamu, ini tanda kalo kita pacara" ucap sera, itu yang aku dengar.
" gue gak percaya sama semua ini, pacar gue itu seulgi bukan lu" wooyoung menegaskan, liat sera semakin menangis, wooyoung membuar foto-foto itu.
Dan pergi." rasain lu, emang enak" aku senang banget woiyoung bilang kaya gitu, gak sia-sia aku pulang dari singapur.
" untung pas di kantin tadi gue sempat masukan obat penghilang ingatan di minuman wooyoung, jadi wooyoung bakal susuh buat ingat, kasian banget lu sera" gumaanku.
Aku segera kembali ke parkiran dan bersikap biasa. Wooyoung datang dan menghidupkan motornya." udah selasai ngomong nya" ucap ku
" udah, yuk cepatan naik" aku mengguk dan naik ke motor, saat aku hendak naik aku liat sera yang melihat ke arah aku dan wooyoung jadi aku memeluk wooyoung supaya sera makin panas.
" yaudah yuk jalan" ucap ku.
Bersambung.....
Sumpah bingung banget aku mikirin alurnya, tapi semoga kalian para readers ngerti alurnya hehehe. Jangan lupa votmend bye bye 😁😂
KAMU SEDANG MEMBACA
☑Hilang Ingatan💠Jung Wooyoung
Fanficsuatu hari sera dan wooyoung mengalami kecelakaan yang menyebabkan mereka berdua hilang ingatan, kereka tak ingat bahwa mereka sepasang kekasih. apakah mereka akan mengingat semuanya? Entahlah, baca supaya tahu ceritanya. Kalo banyak typo mohon di m...