Semalanan aku memikirkan apa yang di katakan yunho.
" apa gue harus percaya sama yunho" aku bingung, tak bisa tidur.
Aku baru tidur bisa sekitar jam 3 malam.Kring.... Kring...
Jam 5:30
bunyi alaram hp ku, aku bangun tapi masih gantuk, dengan terpaksa aku bangun dari ranjang dan jalan menuju kamar mandi. Selesai mandi aku memakai seragam olah raga, hari ini jabwal kelas kami olahraga.
Aku turun kebawah dan menuju dapur, disana ada mamah yang lagi masak. Aku duduk di kursi dan menyanggakan kepala ku dengan tangan sambil menunggu sarapan.
Tampa sadar mataku tertutup." sera bangun ini sarapannya di makan" aku mengambil sarapanku dan menyantapnya.
" kamu gak biasanya masih ngantuk jam segini" ucap mamah.
" aku gak bisa tidur mah semalam" ucapku sambil makan
" kenapa gak bisa tidur, ada masalah?" tanya mamah, aku hanya menggeleng.
" mah sera udah selesai sarapan, sera berangkat dulu" aku salim sama mamah.
" tapi san belum jempun kamu, tunggu aja dulu laginan ini terlalau pagi buat ke sekolah" -mamah
" aku bawa mobil aja ya mah" ucap ku dan mengambil kunci mobil.
"yaudah kalo gitu hati-hati jangan gebut" aku mengangguk dan pergi ke garasi, menghidupkan mobil, dan berangkat ke sekolah.
Kenapa aku bawa mobil sendiri dan gak nungguin san, karana aku mau ketemu yunho dan minta penjelasan atas pesan tadi malam.
Sampai di sekolah aku memarkirkan mobil dan keluar, aku liat sekolah masih sepi, aku megeluarkan hp ku.
Yunho
Yunho lu di
Mana, gue udah
Di sekolah.Gue ada di rooftop
Lu cepetan ke sini.Oke gue kesana
Sekarang.Reat..
Author pov.
Sera begegas menuju rooftop, sampai di rooftop dia liat yunho di sana sendir, Sera menghampiri yunho .
" Ho gue mau denger penjelasan lu tentang pesan semalem." ucap ku yunho hanya senyum.
" sabar, gak sabaran banget" ucap yunho, yunho mengambil sesuatu dari dalam tasnya, Dan memberikannya pada ku.
" ini apa? " tanya sera setelah mengambil benda sepeperti tempat menaruh aksesoris bentuknya hati.
" buka aja" sutuh yunho, sera langsung membukanya, dan di melihat foto-foto dirinya dengan wooyoung dan ada 2 kalung dengan tertulis huruf S dan W.
" ini ini beneran ho gak lu edit-edit kan" tanya sera ke yunho sambil memegang foto .
" yaiyalah beneran, masa gue edit-edit gue nemuin itu di dalam tas lu gak jauh dari tempat lu sama wooyoung kecelakaan, sebenarnya gue mau kasih itu pas lu baru sadar dapi keliatannya waktunya kurang tepat" aku hanya diam dan berusaha mengigat.
"sera, will you be my Girlfriend" wooyoung berlutut dan memegang kedua tanggan sera.
"kamu serius" tanya sera.
"iya aku serius ra, kamu mau kan"- wooyoung.
"iya aku mau" sera menganguk.
Wooyoung berdiri dan langsung memeluk sera , mereka berdua sangat bahagia.
" ra aku janji gak bakal ninggalain kamu, aku cinta sama kamu ra" ucap wooyoung.
" aku juga cinta sama kamu" sera
"aku ada sesuatu buat kamu" wooyoung mengambil sesuatu dari kantong celannya. Ternya itu kalung dengan huruf S dan W.
" ini buat tanda kalo kita udah pacaran" wooyoung memasangkan kalung di leher sera dengan huruf W dan sebaliknya sera memasangkan kalung dengan huruf S ke lehernya wooyoung.
" kamu suka gak kalungnya" tanya wooyoung.
" suka bangus kalungnya" dan kembali memeluk wooyoung.
Seketika ingatan sera kembali pada masa lalu dia dengan wooyoung, sera langsung terjatuh pingsan.
Bersambung...
Terlalu cepet gak sih alurnya
Gimana menurut kalian?
Aku ngucapin terimakasih buat yang udah baca, Moga-moga masih suka ama ceritanya,,Votmend 😘😀😀😁
KAMU SEDANG MEMBACA
☑Hilang Ingatan💠Jung Wooyoung
Fiksi Penggemarsuatu hari sera dan wooyoung mengalami kecelakaan yang menyebabkan mereka berdua hilang ingatan, kereka tak ingat bahwa mereka sepasang kekasih. apakah mereka akan mengingat semuanya? Entahlah, baca supaya tahu ceritanya. Kalo banyak typo mohon di m...