Sera mengabaikan cowok yang lagi mengigau sambil menyebut namanya. Dia kembali ke tempat duduk dan membaca buku yang tadi dia ambil dari rak buku. Hampir satu jam sera di perpus, tapi tuh cowok gak bangun-bangun sera mulai berpikir aneh-aneh.
"jangan-jangan tuh cowok koit lagi, kok gak gerak sama sekali" sera mendekati cowok itu. Dia liat mukanya pucet kayak orang sakit, saat sera hendak membangunkan tuh cowok, tapi tuh cowok jatoh kayak gak sadarkan diri sontak sera menahannya supaya gak jatoh kelantai.
"nih cowok kenapa sih, woi bangun jangan mati di sini entar gue yang di salahin lagi" ucap sera, dan kebetulan penjaga perpus baru datang.
" bu bantuin saya ngangkat nih dia" sera memanggil bu chaeyol, bu chaeyol lang sungung menghampiri sera.
" heh ini si wooyoung kenapa ra? " tanya bu chaeyol dan membantu sera.
" gak tau bu tadi saya kira dia tidur tapi dia gak gerak bu" ucap sera "owh jadi namanya wooyoung" batin sera
" yaudah kita bawa ke UKS" bu chaeyol dan sera membawa woonyoung ke UKS. Saat di perjalanan menuju uks banyak yang nanya wooyoung kenapa.
" bu wooyoung kenapa" tanya murid-murid.
" pingsan" ucap bu chaeyol, sera hanya diam.
Sampai si uks wooyoung di baringkan di kasur.
"yaudah bu saya masuk kelas dulu" sera pamit dan langsung pergi dari uks menuju kelas.
----
Wooyoung pov
Aku pergi dari toilet dengam memegagi kepala ku yang sakit, aku ke kelas buat ambil baju ganti.
" untung gue bawa buju ganti" aku kembali ketoilet terjata yunho udah gak ada di sana.
"bagus lah yunho gak ada, pusing gue mikiran omongan yunho gak jelas" gue gelepas baju yang kotor dan memasukanya kedalam plastik dan memakai baju yang aku bawa tadi. Selesai ganti baju aku kekelas gantar baju kotor dan memasukanya ke dalam tas. Suasana kelas lagi rubut karen jamkos. Aku berniat pergi ke perpus buat tidur bentar, supaya kepalaku gak puaing.
" young mau kemana lu" tanya mingi
" gue mau ke perpus tidur" aku langsung keluar dan pergi ke perpus.
Aku mencari tempat duduk, dan ada kursi kosong di pojokan, aku duduk dan menutup mataku."WOOYOUNG!!AWAS!!!
"TTIIIINNNN"
Motor wooyoung menabrak pick up yang melaju, dia telempar dan ada cewek yang mukanya gak jelas juga ikut terlempar, darah mengali dari kepala wooyoung dan cewek itu.
" park sera" wooyoung berusaha memegang tangan sera.
" wooyoung" sera meraih tangan wooyoung dan keduanya langsung tak sadarkan diri.
Aku sedikit mendegar ada seseorang yang bicara.
" nih cowok kenapa sih, woi jangan mati di sini entar gue yang di salahin lagi" ternyata suara cewek, setelah itu aku tak mendengar apa yang di ucapkan.
Wooyoung pov and
----
Sera masuk dalam kelas dan duduk di bangkunya, yoona mendekati sera.
" lu lama amat di perpus" ucap yoona, sera hanya menghela nafas.
" tadi ada cowok pingsan di perpus, gue kira dia tidur tapi di gak gerak, gue dekatin donk eh malah jotoh gitu aja dari kursi untung gue tahan" jelas sera, yoora mengganggu - menggunakan kepalanya menyimak apa yang di ucapkan sera.
" emang cowoknya siapa? " tanya san tiba-tiba dan menari kursi di depan meja dan duduk menghadap sera.
Sera mengigat-igat nama cowok tadi."itu cowok yang gue tabrak di kantin pas istirahat, ha wooyoung namanya" san dan yoona langung melihat satu sama lain.
Bersambung....
Annyeonghaseyo
Makasih yang udah baca dan aku minta maaf soalnya ceritanya kaya gak jelas bagiku, menurut kalian gimana? Bias kalian siapa nih di ATEEZ? 😁
Ohiya votmend ya,,,, 감사합니다
Bye salam wooyoung 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
☑Hilang Ingatan💠Jung Wooyoung
Fanfictionsuatu hari sera dan wooyoung mengalami kecelakaan yang menyebabkan mereka berdua hilang ingatan, kereka tak ingat bahwa mereka sepasang kekasih. apakah mereka akan mengingat semuanya? Entahlah, baca supaya tahu ceritanya. Kalo banyak typo mohon di m...