TIIIIIIIINN
Gentaro terbelalak.
Zombie raksasa itu terpental ditabrak oleh sebuah bis, menghalangi jarak antara anggota FP dengan zombie-zombie lain.
Pintu belakang bis itu seketika terbuka.
"Cepat masuk!"
Menahan untuk bertanya, mereka masuk ke dalam bis dengan cepat, Gentaro, Ramuda dan disusul Dice.
"JALAN!/MAJU!/GAS!" Berbagai teriakan manusia panik keluar setelah para anggota FP masuk.
Sang supir langsung menginjak gas. Para anggota FP yang belum duduk jatuh ke belakang saling menimpa, dimulai dari Gentaro, Ramuda dan Dice yang paling belakang.
"Uhuq." Suara batuknya Dice begitu mengkhawatirkan.
"NEMESIS BANGKIT!!!!!" Si heboh a.k.a Jiro menunjuk ke arah depan bis.
Sang supir a.k.a Jyuto menginjak gas dengan cepat untuk melewati sang nemesis.
"KEMANA ARAH KE SHINJUKU?!" Sang supir bertanya.
.
.
.
.Krik
Tidak ada yang tahu.
Zombie-zombie di belakang sudah mengejar bis tersebut. Bahkan ada zombie yang kecepatannya hampir setara dengan bis yang dikendarai ini.
"JYUTO BODOH! KAU MENYUPIR TAPI TIDAK TAHU JALAN!" Samatoki hanya bisa mengkritik, dia sudah megang-megang erat sandaran duduk di depannya.
"KALAU LEWAT SHIBUYA AKU KURANG TAHU JALANNYA, KUDA!"
"AKU ADA GUGEL MEP!" Ramuda dengan cepat pergi ke tempat supir, dia sempat jatuh di tengah karena bis oleng ini.
GYYYAAAHHHHHHHRGG!
"AAAAGH SEBELAH KIRIMU, RIO-SAN!"
"ASTATANG" Rio melirik ke arah kirinya.
"BAKAJIRO, JANGAN MENGAGETKAN ORANG! INI BIS! JENDELANYA TERTUTUP!"
Hanya sedikit zombie yang bisa mengejar bis tersebut..
Hanya 10
"10 TERLALU BANYAK!" Dice mengintip jendela belakang bos.
Zombie itu mulai menggedor-gedor kaca bis.
"AAAAAAERRRGGGGHHHH!"
"DICE! LEPASKAN AKU!" Gentaro hampir remuk dipeluk Dice.
Ichiro, Jyuto, Ramuda sedang mengarahkan jalan menuju Shinjuku. Mereka Team Koordinat.
Team pertahanan terdiri dari Samatoki, Rio dan Gentaro.
Team Useless terdiri dari Jiro, Saburo dan Dice.
"GAHH
GAAAAAAHHH
GGAAAAAHHHHH
GGAAAAHHHHH!
GGGGGAAAAAHHH!"
"URUSAI OMAERA!"
CRANG!
"GAAAAAAAHHHHHH!"
Salah satu kaca pecah, tepatnya kaca tengah dekat Samatoki. Samatoki lengah.
"Sial-
Bugh!
Kalian lupa kalau professor juga ikut.
Sang professor memukul zombie itu sampai jatuh kembali keluar bis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous World (Hypnosis Mic)
Fanfiction"A-apa yang terjadi?!" Hypnosis Microphone Zombie Attack! AU Tak ada yang berbicara satupun, bisa dikatakan kejadian yang melanda kotanya membuat mereka shock. Kota mereka sekarang seperti kota mati. Tidak ada orang yang lewat satupun kecuali monste...