PART 09

443 36 5
                                    



Jangan lupa

Vote

&

Comment

💙💙💙

!!!

______

______


______

"Aku tahu siapa yang baru saja meneleponmu itu. Aku sudah tahu kalau si Jhonny itu akan memintamu membawa Haechan ke UN Village bukan?"

______





Entah bagaimana awalnya, tetapi saat ini Jilli tengah berkelahi dengan Jaehyun. Keduanya saling memukul satu sama lain dan tidak ada yang mau mengalah sama sekali. Bahkan, Jaehyun yang notabenenya adalah seorang laki-laki pun tidak segan untuk melayangkan tinjunya hingga menimbulkan sebuah luka robek di sudut bibir Jilli.

Tanpa Jilli sadari, Haechan sudah dibawa pergi oleh Lucas dan Mark saat dirinya sudah terlalu lengah karena fokus pada serangan Jaehyun.

"Argh! Kurang ajar kau Jung Jaehyun!" Api amarah semakin besar dan terasa membakar seluruh tubuh Jilli saat ini.

"Hahaha ... ternyata rasa cintamu pada dunia bela diri masih besar, ya, Nona Kim," kata Jaehyun menanggapi dengan sangat santai.

Jilli Masih diam di tempatnya saat Jaehyun beranjak menuju mobil untuk menyusul Lucas dan Mark. Sejurus kemudian, sebuah senyuman tipis terukir di bibir Jilli. Mungkin, kalau sekilas pasti terlihat sangat manis. Akan tetapi, kalau diperhatikan lebih detail lagi, senyuman itu sangatlah menyeramkan.

Dor!

Benar bukan? Senyuman itu menyeramkan. Tanpa menoleh ke arah targetnya, Jilli mengarahkan revolver di tangannya dan langsung menarik pelatuknya setelah hitungan ketiga.

Dan, boom! Tubuh Jaehyun langsung jatuh terjerembab di atas jalanan yang basah karena sedang turun hujan yang lumayan deras. Darah segar yang mengalir dari tubuh yang tak lagi bernyawa itu sama derasnya dengan aliran air di selokan pinggir jalan.

"Huh! Terpaksa harus mengotori tanganku karena membunuh satu kuman penyakit,"

Jilli berlari masuk ke dalam mobilnya dan langsung berangkat menuju tempat yang sudah ia ketahui dimana letaknya. Ditambah lagi dengan bantuan GPS yang masih terus tersambung di monitornya.


______



Di tempat lain, Haechan terlihat duduk ketakutan di samping Mark yang terus menatapnya dengan tatapan begitu dingin. Meskipun Lucas sudah berulangkali mengatakan kalau Haechan akan baik-baik saja kalau menurut, tetapi tetap saja anak itu terus bergetar tubuhnya.

Semakin lama Haechan semakin merasakan bahwa tubuhnya mulai tidak memiliki daya apapun. Haechan seolah hanya manusia lumpuh yang tidak bisa melakukan apapun tanpa bantuan orang lain.

IMAGINER •||• NCT - Haechan [Complete ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang