(y/n) POV
Entah kenapa sampai pagi ini aku belum dapat pengumuman lulus ujian masuk, padahal aku masih punya satu poin
'huft'
mungkin mereka telat, aku ingin jalan ah
hari yang cerah, sempurna untuk jalan-jalan sebentar.
Tempat ini...
ramai sekaliiiiKenapa banyak sekali orang?
Mungkin ini jam kerja, ya sudahlah.
ughhhhh.. sesak
di keretapun banyak orang.Eh?
tidak, aku kehilangan keseimbangan.
.
.are?
kenapa tidak terasa sakit?AUTHOR POV
(y/n) hampir terjatuh namun ditahan orang berambut blonde, siapa lagi kalau bukan Bakugou Katsuki.
"DASAR BODOH, BERDIRI SAJA TIDAK BISA, CIH"
"E-eh, Ba-Bakugou-kun. Arigatou."
(y/n) tidak bisa berkata lagi,
posisi Bakugou seperti mengkabedon (y/n).Setelah melewati waktu canggung itu, mereka turun dari kereta. Bakugou langsung pergi saja tanpa pamit.
"Matte, Bakugou-kun!"
"HAAH"
"Ano... Kao mendapat seragam Yuuei dari mana?"(y/n) ingin memastikan kalau dia tidak salah lihat.
"DARIMANA LAGI BODOH!"
Bakugou kembali berjalan
(y/n) terdiam, ia tahu kalau tidak mendapatkan pengumuman dan seragam artinya dia tidak lulus. (y/n) tidak ingin percaya itu."HEY, JAM 4 DIPERTIGAAN. KALAU TIDAK DATANG KUBUNUH KAU".
(y/n) tidak begitu mengerti apa yang dimaksud Bakugou.
skip time
(y/n) POV
'HEY, JAM 4 DIPERTIGAAN. KALAU TIDAK DATANG KUBUNUH KAU'
Apa maksudnya?
Arghh...
Aku tidak tahu apa-apa, namun tetap saja aku datang.
Apa aku tidak datang sa-"HOI"
"A-a, Bakugou-kun kau datang, apa ada sesuatu?"
Bakugou-kun menyodorkan pakaian
Are? Itukan...
"Seragam olahragaku, wahh pantas saja aku cari tidak ketemu, arigatou ne~"
"cih"
Aku tidak salah dengarkan, Bakugou-kun memalingkan wajahnya. Dia kembali pergi, pulang.
"Huh.. Padahal aku sudah berterimakasih, hanya itu balasannya? Memang tidak punya hati!"
Akupun pulang sambil membawa seragamku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I (don't) LIKE YOU (Bakugouxreader)
RomanceKisah cinta antara reader-chan dengan Si Bom hidup yang suka tsundere akut ( ᵕ̳ ∇ ᵕ̳)ʃ❤