(y/n) POV
Aku tidak mempercayai apa yang kulihat, identitas yang kusembunyikan selama ini, akhirnya terungkap. Kenapa harus terjadi disaat seperti ini?
"(y/n)-san..." ucap Deku-kun, ia sepertinya khawatir setelah melihat ekspresiku.
Aku terduduk dan mengeratkan peganganku pada reruntuhan dinding, semua melihatku dengan kasihan. Aku menahan air mata yang hampir menetes.
"Gomene... minna" ucapku lirih
"(y/n)-san, apa yang kau maksud?" tanya Deku-kun.
All Might sudah datang, mungkin ini saatnya mereka menyelamatkan Kacchan.
"Pergilah selamatkan Kacchan!" ucapku.
Merekapun pergi dan berhasil menyelamatkan Kacchan, aku masih tetap berada dibalik reruntuhan.
"(y/n)-chan, ayo!" ucap Momo
"Gomen" ucapku sambil mengaktifkan quirkku pada Momo pergi meninggalkanku. Aku melihat ke atas, disana Deku, Todoroki, Kirishima, Iida dan...
Kacchan. Aku kembali mengaktifkan quirkku pada mereka.'Gomene minna, yang kalian lihat memang benar. Aku...
aku adalah villain.' telepatiku pada mereka'Kalian tidak perlu memaafkanku, tetaplah jadi hero, minna. Arigatou ne.' telepatiku terputus dari mereka.
AUTHOR POV
Setelah (y/n) berhenti telepati dengan mereka, semua terdiam hanya Todoroki bersiap pergi menghampiri (y/n).
"Aku akan kesana." ucapnya
"To-Todoroki-kun" Midoriya panik
"Ugh..." Tubuh Todoroki tidak mengikuti pikirannya.
"Dia masih menggunakan quirknya" ucap Midoriya.
Dengan pasrah mereka meninggalkan (y/n), Bakugou terus menatap (y/n) hingga tak terlihat lagi. (y/n) masih tetap berada disana, tak beranjak kemana-mana sambil memeluk kedua kakinya. Langkah kaki terdengar mendekati (y/n), dua orang pria yang satu bersurai panjang berwarna hitam dan satunya terlihat babak belur sehabis bertarung hebat. Pria bersurai hitam, Aizawa mengaktifkan quirknya dan membuat (y/n) pingsan.
"Apa dia melihatnya?" ucap pria yang babak belur bersurai kuning, All Might atau Toshinori karena penampilan biasanya.
"Sepertinya" jawab Aizawa sambil membawa (y/n).
.
.
.
.
.(y/n) POV
Ugh...
'Apa yang baru saja terjadi? Kenapa aku berada dirumah sakit?'
Aku bangun melihat sekitar, ingatan terakhirku aku berada didekat reruntuhan.
Aku ingat! Ada seseorang yang-
Aku menoleh kearah pintu terbuka yang memperlihatkan Aizawa-sensei dan pria kurus bersurai kuning, entah kenapa aku tak merasa asing melihatnya.
"Sensei..." ucapku
"Nak (y/n), apa kau baik-baik saja?" tanya pria bersurai kuning
"Ha'i... ano, apa kau mengenalku?" tanyaku bingung.
"Ahaha, maaf aku belum memperkenalkan diri..." ucapnya, uap keluar dari badannya dan wajahnya berubah,
"A-All might?!" kejutku
"(y/n), apa kau sudah mengingat semuanya?" tanya Aizawa-sensei.
"Hanya beberapa saja, semua terasa acak." jawabku sambil mengingat kembali.
"Baiklah, aku akan menceritakan semuanya" ucap Aizaiwa-sensei.
Aizawa-sensei menceritakan semuanya, butuh cukup lama tuk aku mengingat kembali. Sensei bilang aku tak usah memaksakan untuk mengingat masa lalu itu.
5 tahun lalu tepat setelah All Might menyelamatkan banyak orang dalam sebuah kebakaran yang besar, ia menemukanku dibalik reruntuhan gedung.
Mereka tidak menemukan riwayat hidupku setelah aku berumur 7 tahun. Setelah aku sadar setelah 2 minggu tak sadarkan diri dan aku mengalami amnesia, yang kuingat hanya cara kerja quirkku saja, lalu Aizawa-sensei datang dan menanyakan tentang quirkku, aku menjelaskannya. Semenjak itu Aizawa-sensei yang membantuku. Karena Aizawa-sensei semakin sibuk dengan misinya, ia menitipkan aku dirumahku saat ini.
Setelah Aizawa-sensei menceritakan masa laluku, ia menyuruhku ketempat asrama sekolah. Demi melindungi siswa Yuuei kepala sekolah membuat asrama.
"Haaa..." hela napasku
'Apa aku harus tetap bersekolah disini?'
Rasanya aku tak mampu berhadapan dengan teman-teman apalagi Kacchan. Saat aku kembali ke asrama sudah malam, mereka pasti sudah tertidur lelap. Aku menutup kembali pintu dan beranjak ke kamarku, lalu aku melihat,
Kacchan.
"(y-
Aku langsung pergi menuju kamarku dan terduduk membelakangi pintu, memeluk kedua kakiku dan membenamkan kepalaku.
"Gomenne... Kacchan"
~To Be Continue
akhirnya author bisa apdettt
reader-tachi dah pada slesai pts belomm?author masih on going ptsnya
ε=┌(;・_・)┘don't forget to voment <3
Jaa neeee~
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I (don't) LIKE YOU (Bakugouxreader)
RomanceKisah cinta antara reader-chan dengan Si Bom hidup yang suka tsundere akut ( ᵕ̳ ∇ ᵕ̳)ʃ❤