(y/n) POV
Sekarang aku berada dirumahku tak melakukan apapun, berbaring dengan alat pemanas.
"Huft... Kenapa hari ini sangat dingin..."
Aku melihat tanganku.
'Ayo cepat, disini dingin'
Seketika aku merasakan wajahku memanas. Bagaimana ini aku tak bisa menyembunyikannya terus menerus.
Tring
"Hmm? Dare?"
Kubuka ponselku disana terdapat pesan.
'Besok jam 10 didepan rumah. Jangan terlambat atau kubunuh.'
- BakugouD-Date?!
Author POV
"Kyaaa.." (y/n) sambil memukul bantalnya.
"Tunggu sebentar kenapa aku senang sekali? Dia tidak mungkin bermaksud itu kan? Ah, wakaranai" gumam (y/n) dengan hati yang lumayan berharap ajakan Bakugou adalah kencan.
Diesok harinya
(y/n) sudah bersiap dengan hoodie birunya lalu turun kedepan rumahnya.
"Are? Kau cepat sekali Kacchan..." (y/n) sempat bingung karena Bakugou masih tetap memakai baju rumah.
"Apa-apaan bajumu?"
"Eh? Bukannya kita akan pergi kesuatu tempat?" tanya (y/n) bingung.
"Hah? Kapan aku bilang pergi?" Bakugou balik tanya.
Akhirnya (y/n) kembali ke rumahnya dan memakai baju biasanya lalu pergi ke rumah Bakugou. Sesampai disana (y/n) terkejut ada 2 orang anak kecil berdiri didepannya.
"Are?" bingung (y/n) menatap kedua anak kecil itu. Anak kecil itu hanya mengedipkan mata mereka.
"Oh kau datang. Mereka sampai sore saja disini." ucap Bakugou lalu pergi kembali ke dapur.
'Souka...' batin (y/n) melihat kedua anak kecil itu.
"Saa... Kalian mau main apa?"
Kedua anak kecil itu langsung tersenyum lebar dan merekapun bermain sampai sore hari.
"Ara Mitsuki arigatou ne"
"Tidak apa-apa.."
Mitsuki dan saudaranya berbincang sebentar lalu kedua anak kecil dan ibunya pergi.
"Jaa (y/n)nee san" ucap kedua bocil itu.
"Gomene (y/n) melibatkanmu, Katsuki sepertinya malas menjaga mereka." ucap Mitsuki sambil memukul anaknya.
"Ahaha, tidak apa-apa Mitsuki-san. Mereka mengingatkanku pada adikku." ucap (y/n) dengan ekspresi yang sedikit sedih.
'Adik?? Kenapa aku baru ingat sekarang' batin (y/n) lalu ia terkejut.
"Gomen aku harus kembali" ucap (y/n) membungkuk lalu pergi dengan cepat.
"Kenapa dia sangat terburu-buru? Apa dia lupa mematikan kompornya?" bingung Mitsuki. Bakugou yang sedari tadi menyadari ada yang janggalpun ikut pergi mengikuti (y/n).
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I (don't) LIKE YOU (Bakugouxreader)
RomanceKisah cinta antara reader-chan dengan Si Bom hidup yang suka tsundere akut ( ᵕ̳ ∇ ᵕ̳)ʃ❤