part 6

1.6K 56 0
                                    

Hari ini aki sedang fitting baju bersama ummah dan ibu tidak lupa juga guz salman.
Aku menatap guz salman yang sedari tadi hanya konsen menatap ponselnya,ada rasa aneh dalam diriku saat menatapnya entah mengapa aku merasa wajahnya seperti aku pernah melihatnya sebelumnya.
"Salma.."panggilan ummah membuyarkan lamunanku.

"Ekh iya ummah"ucapku yang langsung menoleh dan memberi senyum manis pada ummah

"Kamu ga papa kan nak?"tanya ummah sambil menyentuh bahuku

"Aku ga papa kok ummah"ummah menatapku lega.

"Yaudah salma,kamu coba gaun ini kayanya bagus dibadan kamu?"ucap umah yang diangguki olehku

"Ekh salma tapi menurut ibu ini juga bagus untukmu"ibu menunjukan gaun berwarna putih biru kepadaku.

"Tapi ini juga bagus"ucap ummah yang masih kekeh dengan pilihannya

"Yaudah gini aja salma coba dua duanya oke "ucapku yang langsung beranjak pergi.

15 menit kemudian aku sudah keluar dengan memakai gaun yang diberi ummah dulu.
Ummah dan ibu mentapku kagum tak terkecuali guz salman.

"Bagus nak,kamu cocok pake itu"ucap ummah dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

"Tapi ibu mau lia kamu pake baju pilihan ibu juga"ucap ibu yang mulai murung.

"Yaudah gini aja,gimana kalo baju ummah ama pake pas akad nah baju ibu ama pake pas resepsi gimana?gak mungkinkan ama gak ganti baju?"jelasku ibu dan ummah langsung menatapku.

"Yasudah ibu setuju dengan saran mu"ibu tersenyum bahagia.

"Ummah juga setuju"

Aku mengulumkan senyum pada mereka berdua.

"Yasudah mba kita mesen yang ini sama yang inj ya"ucap ibuku yang dianggukj oleh si mba nya.

"Salman sekarang giliran kamu"ucap ummah

"Iya umi"ujar salman yang langsung beranjak keruang ganti

Tidak membutuhkan waktu lama salman sudah keluar dengan gamis arab laki laki berwarna putih tak lupa juga sorban diatas kepalanya.
Aku benar benar tercengang melihat nya,gimana tidak wajahnya yang agak kearaban itu terlihat cocok dengan baju yang dia pakai.
Bahkan dia terlihat seperti omar...model arab yang ganteng itu.ekh astagfirullah zinah.

"Kamu cocok pakai baju ini,yasudah kita pesen yang ini ya mba"ujar ummah

Setelah selesai fitting baju kita memutuskan untuk pulang,namun aku meminta izin kepada ummah agar aku dibolehkan pulang ke rumah om kamal dulu.

Dan akhirnya disini lah aku,dirumah om kamal sedang rebahan sambil menatap langit langit kamar.

"Ya allah kenapa aku ini,?kenapa aku ngerasa pernah bertemu denganya padahal kan selama ini dia di yaman"batiku yang sangat bingung dengan perasaanku.

Terus berfikir membuat ku perlahan mengantuk dan akhirnya tertidur.

................................................
Maaf kalo agak dikit ya readies
Soalnya saat ini aku agak lagi badmood an .

Semoga betah terus ya dilapak ini
Baca terus ya!!!
Happy reading 😊😊😊😊😊😊

Assalamualaikum GuzkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang