Beberapa tahun kemudian...
Hari ini adalah hari graduation Seventeen dan Viona. Walaupun sudah lama membolos, namun ttp Viona bisa lulus. Karena Viona sudah mau sekolah setelah beberapa bulan bolos.Setelah nya semua murid dibolehkan pulang atau boleh bermain di sekitaran sekolah.
"Gila, gk nyangka banget kita bisa lulus bareng2 gini." Ucap Yena
"Iya, syng nya daniel gk bisa bareng kita." Tambah Viona dengan wajah sedih.
"Iya bnr, gimana abis ini kita ke sana." Usul Shawn
"Boleh tuh, gw jg kangen sama daniel oppa." Balas Viona
"Gw setuju." Minhyun dan Yena.
Viona, Yena, Minhyun dan Shawn sedang berkumpul di bawah pohon di taman belakang sekolah, sedangkan ank2 Svt mreka berada di lapangan bersama temen2 kls nya.
Pulang sekolah...
Viona dkk sedang menunggu abng nya Viona buat sekalian ke 'tempat' baru nya Daniel. Svt memang ingin ikut kesana."Lama amat, abis pd dr mana?." Tanya Viona
"Sorry, td nungguin BooSeokSoon beli basreng dulu." Jawab Scoups
"Ydh ayo langsung." Ucap Minhyun
"Ayo."
Sampai nya...
Langsung mreka menuju tempat daniel sambil membawa bunga kesukaan daniel, bunga lily dan mawar.Viona pun mengelus batu nisan daniel dan berkata sambil meneteskan air mata.
"Hai daniel oppa, gimana kamu disana pasti disana oppa senang kan. Oppa selamat hari kelulusan ya oppa, oppa lulus bersama kami disini, kita abis ngerayain graduation kita. Oppa yg tenang ya disana, Viona janji bakal bikin oppa bangga." Ucap Viona dengan nada lirih.
"Daniel, lu skrang udh tenang kan disana, kita abis rayain graduation nih, selamat hari kelulusan niel, lu lulus sama kita. Walaupun gw udh gk bisa ngeliat lu lagi, tp gw yakin lu skrang denger omongan gw." Ucap Minhyun. Ya memang Minhyun itu orng yg paling deket sama daniel.
Dan mreka jg berkata hampir sama seperti itu, mreka jg sedih karena gk bisa rayain graduation bareng sama daniel. Padahal sewaktu mreka tinggal di rmh daniel, mreka janji bakal nerusin ke sekolah yg sama.
Ya, memang ini semua udh diatur.
"Ayo vio kita pulang." Ajak Woozi
"Daniel oppa, kita pamit ya. Bye." Viona
"Kita pamit ya niel." Svt and yena, minhyun, shawn
Mereka pun langsung pulang ke rumah masing2. Di mobil pun mreka sama2 diam karena fokus kepada pikiran masing2. Viona yg masih mikirin daniel, se ikhlas apapun Viona saat kangen sama daniel itu pasti ada.
Rumah...
Sesampai nya di rumah, Viona langsung menuju kamar dan bersih2. Abng2 nya udh maklum sama itu, setiap abis dari 'tempat' nya Daniel, Viona pasti begitu.Setelah bersih2 dan ganti baju, Viona pun pergi balkon sambil dengerin lagu kesukaan daniel dan dia.
Yaitu, Waktu Yang Salah dan Celengan Rindu. Setiap lagu nya diputar Viona selalu ngerasa bahwa Daniel ada di sana.
Tok...tok...tok...
"Masuk aja." Ucap Viona
Dan semua oppa nya masuk ke dalam kmr Viona dan samperin Viona ke balkon.
"Vio, ayo kit makan dulu." Ajak Jeonghan sambil mengelus rambut Viona lembut.
"Oppa duluan aja, aku masih mau disini." Balas Viona sambil senyum kecil.
"Kita tau kamu masih kepikiran sama Daniel, tp klo kamu terus2an kyk gini justru nanti Daniel gk tenang. Ydh skrang turun dulu yuk Vio." Ucap Mingyu sambil mentap lembut mata Viona
Kok gw yg baper yak. Author
"Iya oppa, ydh ayo ke bawah." Balas Viona sambil bangkit bediri.
"Nah gitu dong."
Mereka pun menuju ruang makan. Setelah selesai makan mereka main basket bareng dan Viona yg masih harus diajarin. Karena Viona cuma bisa main sepak bola sama bulu tangkis aja.
Mereka ketawa dengan gembira karena lelucon dan tingkah lucu dari BooSeokSoon.
Moodboster bgt sih BooSeokSoon. Author
Malam nya...
Setelah makan malam, mreka nonton film kesukaan mreka semua, Fast And Furious 8. Mreka dengan hikmat dan tidak ada yg berbicara karena fokua sama film nya.Karena agak ngantuk Viona senderan di bahu Wonwoo dan tangan kanan nya digenggam ama Vernon.
"Vio klo ngantuk tdr aja gih." Ucap Minghao
"Gk kok oppa, aku masih mau nonton." Viona
"Ydh klo ngantuk tdr aja ntar oppa yg bwa ke kmr." Joshua
"Ok oppa." Viona
Karena udh terlalu ngantuk dan gk tahan, ya Viona dia tdr di bahu Mingyu dan Joshua langsung bwa Viona ke kmr.
Hai gess, ini nih udh gw upload. Untuk part pertama sengaja gw ksh yg happy2 dulu, ntar baru ke konflik yg udh pikirin dari seminggu yg lalu :v
Ydh bye semua
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER 2
Fanfiction{COMPLETED} Lanjutan dari Brother Saat itu dimana semua orang berubah, semua nya nampak aneh bagiku. Namun aku yakin, ini semua akan berakhir. Ucap seorang gadis cantik bernama Choi Viona.