3

790 61 3
                                    

Esoknya...
Viona dan Seventeen sudah siap menanti guru2 nya yang akan mengajar mreka terutama Viona dia semangat bgt sampe bangun paling pagi.

Teet...teet...teet (anggap ae bel rmh)
Langsung Scoups bukain pintu nya dan masuk lah guru2 nya itu, Viona mata nya udh melek gitu. Dan si Vernon nyenggol tangan Viona.

"Ayo kita langsung aja mulai bljr nya, soalnya kami harus kerja habis ini." Joshua

"Iya." Guru2 nya

Langsung mreka jalan ke ruangan masing2. Dino dan Viona sudah duduk rapih dan Pak Jaehyun mengeluarkan buku dan mreka mulai belajar, tapi tatapan Viona kadang2 tertuju pada Pak Jaehyun.

Dan berakhir tangan nya di senggol sama Dino, namanya juga ngeliat cogan. Pasti gk bisa lepas mata nya, apalagi se cakep Jaehyun.

4 Hours Later...
Pelajaran sudah selesai, Pak Jaehyun, Pak Taeyong, Pak Yuta dan Pak Seokjin menuju lusr ruangan bersama Viona and Svt pasti nya.

"Terima kasih pak untuk hari ini, besok kami akan belajar lebih giat lagi." Ucap Joshua

"Iya sama2." Balas mereka sambil tersenyum.

"Untuk Viona, jangan lupa kerjakan soal yg saya kasih. Saya tunggu besok." Ucap Pak Jaehyun sambil senyum.

Viona udh gugup banget tuh, sampe2 jawab nya gelagepan trus. "I-iya Pak Jaehyun." Balas Viona.

Dari tadi, semua abng2 nya udh panas aja tu. Untung aja si Pak Jaehyun itu guru, klo bukan mah udh dihajar dari tadi. Sedangkan Viona masih gugup gitu.

Mereka pun pamit pulang dan Viona bakal di introgasi again sama abang2 nya, dan lebih parah si Dino bakal ngaduin pas belajar Viona natep ke Pak Jaehyun terus.

Setelah introgasi yg panjang, anak Seventeen mutusin buat kembali bekerja. Dan Viona duduk di ruang tamu sambil nonton dan maen hp, ya biasa tv doang nyala ditonton mah kgk. Dia fokus maen hp.

"Yaelah, wifi nya ngelag amat." Ucap Viona kesel.

"Lg eror kali, kamu jangan marah2 gitu. Ntar cepet tua loh." Balee Seungkwan tiba2 muncul.

"Iya2." Jawab Viona.

Setelah wifi nya gk eror, Viona kembali fokus pada hp nya dan mengabaikan sekitar nya, dia fokus nonton yt nya Gen Halilintar. Svt sibuk dengan kerjaan dan Viona yg sibuk dengan hp nya.

Malam nya...
Viona makan malam sendirian, karena Svt masih kerja padahal Viona udh minta mreka untuk makan dulu, tapi ya gitu alesan mreka selalu aja ada.

"Hyung, lu apa2 sih ngambil dokumen gk bener banget." Teriak Vernon ke Wonwoo.

"Santai aja dong, gw tu lagi pusing nyari dokumen nya." Bales Wonwoo kesel.

Viona cuman nyimak pembicaraan mreka, Viona udh gk takut sama suara bentakan mreka.

"Woy udh lah, malah ribut lu pada." Lerai Scoups.

"Diem lu, gk ada urusan gw ama lu." Balas Wonwoo

"Dih koj lu ngelunjak sih. Gw ngomong baek2 ya." Balas Scoups gk terima.

Viona pun buru2 ke ruangan kerja mereka, dia tau aja klo tiba2 nanti mreka berantem. Pas Viona sampe sana, Wonwoo sama Scoups udh hampir ribut. Untung aja ditahan sama Mingyu dan Joshua.

"Bang, apa2 sih klian, kok malah ribut." Ucap Viona.

"Lu diem vio, jangan kesini2 ngangu aja lu." Balas Scoups

"Heh, lu apa2 in sih ngomong gitu ke Vio." Ucap Junhui.

"Ya tapi masa kalian ribut, aku diem." Kata Viona baik2.

"PERGI LO VIO, GW PUSING."Ucap Hoshi kesel.

Lalu, Woozi dan Jeonghan menatap tajam Hoshi dan Jeonghan menampar wajah Hoshi keras, semua yg disana kaget banget. Viona sampe nutup mulut nya gk percaya. Karena gk terima jadi nya skrang Hoshi dan Jeonghan ribut.

"Vio, mending kamu jangan disini." Saran Dino

"Tapi--." Omongan Viona terpotong oleh kata2 Wonwoo.

"Pergi lu Vio, bawa ribut aja tau gak sih." Bales Wonwoo marah.

Viona pun pergi ke kamar, dia gk nangis cuman hampir nangis aja. Viona denget Svt masih ribut dan kedengeran suara orng nonjok, yg negbuat Viona menutup telinga nya dengan kedua tangan nya sambil menutup mata menahan isakan nya dan air mata yg hampir tumpah.


















Halo semua, maaf baru bisa upload skrang dan terkesan maksa banget. Oh ya, klian tau kan tentang kasus yg nimpa 97line?

Please guys, support mreka skrang yg merrka butuhin itu support dari kita fans2nya, gw juga kaget banget, karena yg kena itu kan Jaehyun, Mingyu , Jungkook sama Eunwoo yg semua nya itu gw suka dan grub yg gw stan. Gw tau kok apa yg mrrka perbuat itu emg gk bnr tp gw yakin mreka juga nyesel lakuin itu, apalagi mreka udh minta maaf, gak salah dong kita maafin?

Lagian juga, mreka nyesel kan ngelakuin itu. Nah buat yg kemarin ngehina dan kluar dari fandon gegara kasus mrrka.

Keliatan dah tu mana yg real fans or fake fans  please guys dukung mreka. Gw juga yakin kok klo mreka itu tau dan nyesel ngelakuin itu.

Itu aja sih guys, okey bye2

BROTHER 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang