5 Bulan Kemudian...
Viona, Yena, Shawn, Minhyun dan Seventeen sekarang lagi di ruang tamu sambil main truth or dare. Ya, sekarang Viona sudah mengingat ketiga sahabat nya itu walaupun butuh waktu berbulan - bulan tapi mereka mampu membuat Viona kembali mengingat ketiga sahabat nya itu. Sedangkan EXO rencana nya mereka akan pulang dari Jepang hari ini, dan Viona cuman inget nama mereka .Kalau untuk momen - momen Viona bersama EXO, Viona masih blom bisa mengingat nya. Karena mengingat semua nya dalam waktu sebentar itu gak gampang. Apalagi dia juga lupa kalau dia itu punya guru privat yaitu Pak Jaehyun.
Ding...dong...ding....dong
Chan langsung bergegas membukakan pintu rumah karena dia sudah tau kalau itu adalah EXO. Lalu Chan menyuruh mereka masuk dan bertemu dengan Viona. Tentu saja Viona harus mengingat dulu, tapi sebelum Viona berfikir Chanyeol langsung memeluk tubuh Viona dengan rasa kangen yang luar biasa.
"Vio, oppa kangen banget kamu." Ucap Chanyeol sambil masih memeluk Viona.
Wajah Viona kaget dan dia langsung ingin melepaskan pelukan dari Chanyeol, namun Scoups bilang 'jangan dilepas dia itu abang sepupu kamu, EXO'. Lalu kemudian Viona ingat kalau mereka adalah abang sepupu nya yang sering dia liat di album foto di hp nya.
"K-k-kalian sepupu aku?." Tanya Viona
Chanyeol langsung melepaskan pelukan nya dan menatap wajah Viona dengan wajah senang, yang lain pun langsung menghampiri Viona.
"Iya, kita ini sepupu kamu, kamu ingat kan?." Tanya Suho
Please lah yaa, gw jd kangen ama bapak kapas :(
"Iya aku ingat nama kalian, tp aku lupa momen - momen kita. Maaf." Balas Viona
Awalnya member EXO sedih karena Viona lupa sama momen mereka, namun mereka bahagia karema Viona bisa inget nama nama mereka. Walaupun sebenarnya EXO merasa bersalah dan sedih karena pada saat Viona kritis mereka tak berada disana. Kemudian mereka pun akhirnya bermain bersama dan bercanda - bercanda gitu.
Tapi, tatapan mata dari EXO terlihat jelas rasa bersalah dan kesedihan mereka, mereka melihat Viona dengan tatapan rasa sedih dan mata mereka berkaca - kaca. Namun sebisa mungkin mereka tahan, melihat Viona tertawa dan tersenyum lebar adalah anugrah buat mereka. Walaupun Viona harus kehilangan ingatan nya.
Mungkin kalian bertanya -tanya bagaimana nasib Jaemin dan Hyunjin?
Sebenarnya, Viona sudah ingat mereka berdua tapi justru Seventeen gak memperbolehkan Viona dekat - dekat dengan 2 cowok itu. Selain kembalinya sifat overprotective mereka, sejujurnya juga masih ada rasa kesal karena mereka yang menyebabkan Viona kecelakaan.
"Oh ya, dimana Kak Hyunjin dan Kak Jaemin kok dia gak maen bareng kita?." Tanya Viona
Seventeen pun membeku begitu juga dengan Shawn, Minhyun dan Yena. Berbeda dengan EXO mereka justru bertanya - tanya siapa itu Hyunjin dan Jaemin. Lalu Joshua menjelaskan siapa itu Jaemin dan Hyunjin kepada EXO. Dan ya justru member EXO sekarang juga sdikit tidak suka terhadap Jaemin dan Hyunjin.
"Kamu gak usah nanya - nanya soal mereka lagi." Balas Hoshi tegas.
"Loh kenapa?
Mereka kan juga baik, mereka yang selama ini jagain aku." Kata Viona."Tapi mereka yang ngebuat kamu kayak gini." Balas Junhui lembut.
"Aku gak perduli, harusnya kalian berterima kasih sama mereka berdua. Mereka rela loh ngelakuin apa aja biar aku aman, bahkan mereka sampai sakit kan. Lupain yang lama, toh sekarang aku gapapa kan." Nasehat Viona sambil tersenyum manis.
Semua nya pun terdiam dan hanyut dalam pikiran mereka masing -masing. Dan lalu Viona menyadarkan mereka dari lamunan nya, dan akhirnya Seokmin dan Wonwoo menelpon Jaemin dan Hyunjin untuk datang ke sana sambil bermain bersama mereka. Harusnya mereka bisa mencontoh Viona, dia sudah memaafkan Jaemin dan Hyunjin. Padahal kan yang menyebabkan ini semua itu bukan Jaemin dan Hyunjin.
Tapi seseorang bernama, Twice.
Satu genk cewek yang memang dari awal membenci Viona karena harusnya Twice yang menjadi adik mereka. Sebenarnya Twice itu yang awalnya mau diadopsi sama orang tua tiri nya Seventeen tapi karena mereka lebih milih Viona yang dikasih oleh tetangga sebelah itu. So, mereka gak jadi mengadopsi Twice dan itu yang membuat mereka membenci Viona dan akan membuat Viona celaka. Karena saat itu Twice sangat ingin punya abang tapi karena Viona mereka gak bisa.
Tapi tenang, mereka sekarang udah mendekam di penjara.
Back to Viona...
Jaemin dan Hyunjin pun datang dengan wajah menunduk, lalu Viona menarik tangan mereka berdua untuk bergabung. Kemudian Viona mencairkan suasana dengan mengajak mereka semua menyanyi bersama dihalaman belakang rumah. Tapi akhirnya Seventeen memaafkan Jaemin dan Hyunjin kok."Hai semua, boleh gabung gak?." Teriak seseorang ya itu Jaehyun, Yuta dan Seokjin.
"Ayo pak, kita juga sekalian main lempar balon air." Balas Viona sambil tersenyum.
Jaehyun, Yuta dan Seokjin pun langsung menghampiri mereka dengan wajah bahagia, lalu mereka bermain lempar bola air sambil dengerin lagu yang semangat - semangat. Mereka juga main pistol air, main petak umpet dll. Pokoknya disana mereka semua have fun banget dan lupa dengan hari - hari kemarin.
Sebenarnya Jaehyun, Jaemin dan Hyunjin itu menyukai Viona sejak pertama bertemu. Dan sepertinya mereka akan bersaing secara sehat.
"Vio, kamu haus gak?
Ini aku ambilin minum buat kamu." Ucap Jaemin sambil ngasih es jeruk buat Viona."Eh, makasih kak jaem." Balas Viona sambil tersenyum manis.
Yaampun, damage nya kerad bos. Batin Jaemin
"Ni Viona, lap muka kamu. Nanti kamu susah minum nya." Tambah Hyunjij sambil ngasih handuk dan menatap Viona lembut.
"Makasih kak hyun." Kata Viona sambil tersenyum.
Senyumanmu yang indah bagaikam canduuu. Batin Hyunjin
"Ayo Viona kita lanjut lagi, nanti kamu kena lempar balon loh." Kata Pak Jaehyun dengan tersenyum menampilakan dimples nya.
Percaya deh, ini gw yang baper. Author
"Ayo pak, kak jaem ama kak hyun ayo ikut. Nanti kalian kena juga loh." Ajak Viona sambil narik tangan mereka berdua.
Dan langsung Seventeen samperin mereka dan menarik Viona ke mereka dan meninggalkan Jaehyun, Jaemin dan Hyunjin yang sedikit kesal namun langsung menyusul mereka.
"Jangan caper ama adek gw." Seventeen
End
Makasih semua nya yang udah nantiin cerita gw, makasih yang udah ngevote.
Btw ini visual Viona.
Iyaps bener banget, visual Viona adalah kalian sendiri.
See you in my next book 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER 2
Fanfiction{COMPLETED} Lanjutan dari Brother Saat itu dimana semua orang berubah, semua nya nampak aneh bagiku. Namun aku yakin, ini semua akan berakhir. Ucap seorang gadis cantik bernama Choi Viona.